Selasa, 28 Sep 2021 21:21
  • Home
  • advertorial
  • TECNO Mobile Luncurkan Spark 7 NFC, Smartphone Teknologi NFC di bawah 1,5 Juta

TECNO Mobile Luncurkan Spark 7 NFC, Smartphone Teknologi NFC di bawah 1,5 Juta

Jakarta (utamanews.com)
Oleh: Dian
Kamis, 02 Sep 2021 00:02
Istimewa
TECNO Mobile, merek smartphone premium terkemuka dunia dari TRANSSION Holdings, secara resmi memperkenalkan smartphone terbaru mereka dari line-up Spark Series yaitu Spark 7 NFC.

Dilengkapi teknologi terkini untuk generasi muda yang mempunyai mobilitas tinggi, Spark 7 NFC datang dengan fitur andalan Near-Field-Communication atau yang lebih dikenal dengan NFC.

Smartphone ini dipersenjatai rangkaian teknologi kontemporer mulai dari Chipset Helio A25, Memori 2+32GB, Dual Rear AI Camera 2.0 dengan LED Flash, dan baterai 5.000 mAh yang tahan lama, dan dapat dipesan dengan harga rekomendasi retail Rp 1.349.000,- ekslusif di JD.ID.

Selama periode Flash Sale dimulai dari 30 Agustus - 2 September 2021, terdapat penawaran spesial dengan potongan harga menjadi Rp1.199.000 dan ditambah dengan Free Bundling Paket Data dari IM3 Ooredoo senilai 72GB.

Uniknya, TECNO Mobile mengusung tagline "Spark Your Dream" di peluncuran Spark 7 NFC untuk menyalakan semangat anak muda dalam mengejar impian, ditemani fitur-fitur keren dari Spark 7 NFC di setiap momen berharga.

"Spark 7 NFC hadir sebagai wujud komitmen TECNO Mobile untuk terus menginspirasi konsumen global yang berjiwa muda agar tidak pernah berhenti mengejar keunggulan. Kami membawa teknologi kontemporer dengan harga terjangkau di Spark 7 NFC untuk menemani pengguna dalam bekerja, bermain, belajar online, serta melakukan berbagai hal yang memicu inspirasi dan kreativitas mereka di setiap momen berharga," ungkap Anson Xia, Country Manager TECNO Mobile Indonesia.

Spark 7 NFC memiliki tampilan fashionable ala anak muda, dengan 3 warna modern yaitu Magnet Black, Spruce Green dan Morpheus Blue yang colorful namun tetap bergaya elegan.

Mobilitas Tanpa Batas dengan Fitur NFC

Dengan fitur NFC yang disematkan ke Spark 7 NFC, pengguna dapat melakukan mobilitas tanpa batas bahkan di tengah keterbatasan pandemi seperti saat ini. Fitur NFC akan memudahkan pengguna untuk mengurangi kontak fisik guna menghindari penyebaran virus COVID-19 dengan memanfaatkan teknologi nirkabel jarak dekat tersebut.

Selain mengecek dan mengisi saldo uang elektronik atau kartu e-toll, NFC juga akan memudahkan produktivitas pengguna di masa kini yang serba digital, seperti mengirim dan menerima data, membagikan kontak, serta menyambungkan dua perangkat hanya dengan menempelkan perangkat.

Namun, keberadaan teknologi NFC yang canggih ini cenderung tersemat pada smartphone di kelas menengah atau flagship yang di bandrol harga diatas Rp.3 Jutaan dan tidak dapat dijangkau oleh semua kalangan.

"Hal ini lah yang menginspirasi kami untuk menghadirkan Spark 7 NFC yang dirancang sesuai kebutuhan Gen Z masa kini yang sangat identik dengan cashless generation. Kami berharap dapat memfasilitasi generasi muda untuk dapat mengakses teknologi dengan mudah dan memungkinkan mereka untuk melakukan mobilitas tanpa batas, kapanpun dan dimanapun," ungkap Anson Xia, Country Manager TECNO Mobile Indonesia.

Eksklusif di JD.iD Hanya 1,3 Jutaan

Sebagai salah satu marketplace yang digemari anak muda Indonesia, JD.ID dipilih menjadi platform yang tepat bagi TECNO Mobile untuk menjangkau konsumen di seluruh kota di Indonesia.

Bekerjasama dengan JD.ID, TECNO Spark 7 Pro akan dijual secara eksklusif di JD.iD mulai tanggal 2 September 2021. Harga rekomendasi retail dibandrol Rp. 1.349.000. Namun, terdapat tawaran menarik yaitu potongan harga sampai dengan Rp. 1.199.000 ditambah Paket Data Bundling dari IM3 Ooredoo sebesar 72GB selama periode Flash Sale berlangsung.

"Kami senang dapat menjadi mitra eksklusif TECNO Mobile dalam peluncuran TECNO Spark 7 NFC. Kami berharap melalui kerjasama ini, JD.ID & TECNO Mobile dapat memberikan kemudahan bagi para Gen Z di Indonesia untuk memiliki smartphone dengan teknologi terbarukan & harga yang sangat kompetitif," tutur Chief Marketing Officer (CMO) JD.ID, Leo Haryono.

Keberhasilan TECNO di pasar negara berkembang di Afrika dan Asia dipercaya akan memberikan warna baru bagi pasar smartphone Indonesia yang sedang mengalami pertumbuhan pesat. Kehadiran TECNO Spark 7 NFC merupakan sebuah langkah penting bagi TECNO Mobile dalam menghadirkan transformasi teknologi yang canggih untuk seluruh masyarakat Indonesia kedepan, sesuai dengan motto "Think Globally, Act Locally".
Editor: Elya

T#g:PromoTECNO Mobile
Berita Terkait
  • Selasa, 07 Sep 2021 13:27

    TECNO Mobile Siap Luncurkan Smartphone Mobile Gaming, Harga Cuma 2 Jutaan

    Selama setahun pandemi melanda, jumlah penikmat mobile gamers di Indonesia meningkat dua kali lipat dari Januari 2020 hingga 2021 (InMobi, "Mobile Gaming Through the Pandemic and Beyond in Southeast A

  • Jumat, 27 Agu 2021 04:27

    Siap-Siap, TECNO Mobile Bawa Fitur NFC di HP 1,3 Jutaan

    Di zaman serba digital seperti sekarang, smartphone dituntut untuk memiliki berbagai fitur pendukung yang akan memudahkan para penggunanya, salah satunya Near-Field-Communication atau yang lebih diken

  • Rabu, 21 Apr 2021 14:21

    Dukung Aktivitas Online, ADVAN CPE ROUTER START Hubungkan Semua Perangkat Ke Internet

    Selama sekitar setahun pasca pandemi COVID-19, banyak perubahan yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Berkurangnya kegiatan tatap muka membuat semua kegiatan baik belajar, bekerja dan hiburan dilakukan secara online, guna mencegah penyebaran virus.

  • Kamis, 12 Nov 2020 11:42

    Meluncur Hari Ini! ADVAN G9 Pro Dibanderol Rp1,5 Jutaan

    Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan G9, ADVAN merilis varian terbarunya, yakni ADVAN G9 Pro 4K Power for Gaming. Keunggulan ADVAN G9 dibanding saudaranya tersebut terletak pada kapasitas RAM-nya.A

  • Selasa, 03 Nov 2020 12:33

    RAM dan Layar Lega, ADVAN G9 Lancar buat Main Game

    Siapa yang tak suka bermain game? Salah satu aktivitas untuk melepas penat ini kerap menjadi pilihan terlebih di masa pandemi. Namun, bermain game dari ponsel juga bisa menjadi tak nyaman apabila pera

  • Selasa, 20 Okt 2020 12:10

    Hanya Rp899Rb, ADVAN Nasa Plus Siap Temani Siswa Belajar Online Di Rumah

    Guna mendukung kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) yang diterapkan di setiap sekolah, ADVAN menghadirkan produk smartphone terbaru, Advan Nasa Plus untuk menjadi School Hero bagi para siswa dan mem

  • Senin, 06 Jul 2020 08:16

    Sudah Dibuka, Tol Desari Seksi II Brigif-Sawangan Gratis Selama 2 Minggu

    Pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bersama investor jalan tol telah menyelesaikan pembangunan Tol Depok-Antasari (Desari) Seksi II Brigif - Sawangan yang telah d

  • Senin, 02 Mar 2020 17:02

    Headset Stereo Nirkabel Sejati, HUAWEI FreeBuds 3

    Bermain Game, Mendengarkan Musik, dan Menonton Video kian Menarik dengan Generasi Baru dari Headset Stereo Nirkabel Sejati, HUAWEI FreeBuds 3

  • Senin, 02 Mar 2020 14:02

    Bakamla RI- Kemenparekraf Maksimalkan Masyarakat Binaan di Pesisir

    Optimalisasi tugas dan fungsi Bakamla RI/Indonesian Coast Guard (IDNCG) dalam hal menjaga keamanan dan keselamatan di laut sangat memerlukan dukungan dan kerja sama Kementerian/Lembaga (K/L) terkait,

  • Selasa, 18 Feb 2020 07:18

    AirAsia bagi-bagi diskon hingga 30% untuk terbang domestik dan internasional

    AirAsia menghadirkan promosi diskon hingga 30%* untuk liburan ke berbagai destinasi domestik dan internasional, serta diskon 22%** untuk pembelian bagasi dan aktivitas*** di airasia.com.Promo diskon i

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2021 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak