Sabtu, 17 Apr 2021 12:14
  • Home
  • advertorial
  • Kemudahan Layanan Rapid Test Antigen Covid-19 Lion Air Group Mengakomodir Wilayah Malang Raya

Kemudahan Layanan Rapid Test Antigen Covid-19 Lion Air Group Mengakomodir Wilayah Malang Raya

Jakarta (utamanews.com)
Oleh: Cici
Minggu, 21 Feb 2021 15:21
@BeritaSatu
Ilustrasi
Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air (kode penerbangan IW), Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group terus mengembangkan layanan pelaksanaan uji kesehatan ANTIGEN (Rapid Test ANTIGEN Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)). Efektif besok, Senin (22/ 02) mulai tersedia pertama di Malang Raya.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro menyatakan, fasilitas Rapid Test ANTIGEN Covid-19 di Malang menandai wilayah pertama Lion Air Group di Provinsi Jawa Timur sekaligus menjadikan urutan ke-27 jaringan nasional.

Lion Air Group bekerjasama dengan fasilitas kesehatan (faskes) setempat sebagai penyediaan layanan Rapid Test ANTIGEN Covid-19. Penumpang dapat melakukan uji kesehatan Rapid ANTIGEN Covid-19 di:

Klinik Rawat Inap Idaman Hati

Jalan Perum Asrikaton, RT.05/RW.08, Meduran, Asrikaton, Pakis, Malang, Jawa Timur 65154

(Depan Perumahan Green Pakis)

Waktu pelayanan:

· Senin - Sabtu pukul 09.00 - 16.00 WIB

· Minggu dan libur nasional - tutup (tidak melayani)



"Penyelenggaraan Rapid Test ANTIGEN Covid-19 berdasarkan yang telah dijalankan oleh Lion Air Group, terjangkau - Rp 95.000 (Sembilan Puluh Lima Ribu Rupiah) dengan masa berlaku menurut aturan yang berlaku. Setiap penumpang akan mendapatkan surat keterangan hasil uji kesehatan sebagai salah satu kelengkapan dokumen penerbangan sesuai ketentuan yang sudah ditetapkan", ujarnya.

Ketentuan pelaksanaan Rapid Test ANTIGEN Covid-19, sebagai berikut:

1. Khusus penumpang yang mempunyai tiket pada penerbangan Lion Air Group,

2. Voucher Rapid Test ANTIGEN Covid-19 dapat diperoleh secara langsung pada saat melakukan pembelian tiket (issued ticket),

3. Bagi penumpang yang sudah memiliki tiket pesawat Lion Air Group dan belum melaksanakan Rapid Test ANTIGEN Covid-19, maka dapat membeli voucher Rapid Test ANTIGEN Covid-19 dengan menunjukkan kode pemesanan (booking code) melalui sales channel seperti call center, kantor penjualan Lion Air Group, www.lionair.co.id , www.batikair.com , agen perjalanan (tour and travel) dan lainnya.



Calon penumpang yang berasal dari Kota Malang, Kota Batu, Kabupaten Malang, Kecamatan Klojen, Kecamatan Blimbing. Kecamatan Sukun, Kecamatan Kedungkandang, Kecamatan Lowokwaru, Kecamatan Singosari, Kecamatan Karangploso; Kecamatan Pakis, Kecamatan Tumpang, Kecamatan Tajinan, Kecamatan Pakisaji, Kecamatan Wagir, Kecamatan Dau, Kabupaten Jombang, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Lumajang, Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Blitar, Kabupaten Kediri dan wilayah sekitar akan memperoleh nilai lebih dengan kehadiran tempat atau lokasi layanan kerjasama Lion Air Group untuk Rapid Test ANTIGEN Covid-19 di Kota Malang lainnya.

Lion Air Group bersama faskes tersebut bertujuan guna menyediakan kemudahan bagi penumpang di lingkup kota terbesar kedua di Jawa Timur dalam mempersiapkan dan melengkapi persyaratan dokumen perjalanan udara, yang akan bepergian menggunakan pesawat udara melalui keberangkatan dari Bandar Udara Abdulrachman Saleh (MLG) dan bandar udara sekitar.



Dalam mengakomodir kebutuhan perjalanan udara, Lion Air Group di bandar udara tersebut menawarkan pilihan penerbangan yang akan memberikan kesempatan bagi penumpang guna melanjutkan perjalanan udara secara langsung dan terkoneksi ke Jakarta (Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang dan Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma), Denpasar, Lombok, Bima, Alor, Kupang, Maumere, Makassar, Manado, Kendari, Palu, Gorontalo, Ternate, Sorong, Ambon, Jayapura, Yogyakarta, Bandung, Solo, Semarang, Pontianak, Palangkaraya, Balikpapan, Tarakan, Samarinda, Banjarmasin, Palembang, Padang, Pekanbaru, Jambi, Batam, Medan, Banda Aceh dan kota-kota lainnya.

Secara total dari kerjasama Dompet Dhuafa, Klinik Lion Air Medika dan fasilitas kesehatan (faskes) lainnya telah menjangkau 27 titik layanan strategis di berbagai kota atau daerah di seluruh Indonesia, mencakup di Banda Aceh, Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Pematang Siantar, Padang, Pekanbaru, Palembang, Pangkalpinang, Kota Tangerang, Jakarta, Bogor, Cikarang-Kabupaten Bekasi, Bandung, Makassar, Maros, Kendari, Banjarmasin, Balikpapan, Kabupaten Badung, Kupang, Malang serta mempersiapkan di kota-kota atau bandar udara-bandar udara lainnya.

"Harapan terbesar pengembangan dimaksud akan mendorong percepatan pemulihan ekonomi melalui perjalanan udara, mendorong tren permintaan penerbangan sejalan dengan kesungguhan Lion Air Group dalam mengoperasikan layanan yang tetap mengutamakan dan memenuhi unsur-unsur keselamatan, keamanan penerbangan," pungkasnya.

Editor: Elya

T#g:Antigenmalang
Berita Terkait
  • Senin, 12 Apr 2021 01:12

    Dandim 0824/Jember Perintahkan Data Dampak Gempa dan Ambil Langkah Tanggap Darurat

    Terjadinya gempa bumi pada Sabtu (10/04/2021) pukul 14.00 Wib, menurut Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geo Fisika (BMKG), pusat gempa 8.95 LS, 112.48 BT (90 Km Barat Daya Kabupaten Malang), dengan

  • Rabu, 17 Mar 2021 22:17

    Edy Rahmayadi Tinjau Fasilitas Drive Thru Rapid Test dan Swab di Lapangan Merdeka Medan

    Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi meninjau fasilitas Drive Thru Rapid Test Antigen dan PCR Swab Test di Lapangan Merdeka, Jalan Pulau Pinang Medan, Rabu (17/3). Fasilitas Drive Thru (layan

  • Sabtu, 20 Feb 2021 04:20

    Lion Air Sediakan "GRATIS" Rapid Test Antigen Covid-19

    Kota Tujuan Domestik: Jakarta, Medan, Padang, Pekanbaru, Palembang, Pangkalpinang, Banjarmasin

  • Sabtu, 02 Jan 2021 06:12

    Dahsyatnya Dentuman Meriam 105 Menggemparkan Masyarakat Singosari

    Kamis, 31 Desember 2020, Merupakan malam bersejarah bagi seluruh warga Ajusta Yudha. Pasalnya malam itu tak seperti malam pergantian tahun baru pada umumnya. Gemercik air hujan yang membasahi wilayah

  • Jumat, 18 Sep 2020 14:38

    Sambut HUT Ke-75, TNI Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Malang

    Menyambut Hari Ulang Tahunnya yang Ke-75, Tentara Nasional Indonesia (TNI) melalui Komando Garnisun Tetap (Kogartap) III/Surabaya kembali mendistribusikan paket sembako kepada masyarakat di wilayah Ka

  • Sabtu, 20 Jun 2020 07:20

    Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Pelaksanaan Disiplin Protokol Kesehatan di Pusat Perbelanjaan Kota Malang

    Panglima TNI Marsekal TNI DR. (H.C) Hadi Tjahjanto, S.I.P., bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memantau Pelaksanaan Disiplin Proto

  • Sabtu, 28 Mar 2020 11:38

    Tenda Darurat Isolasi di RS Universitas Brawijaya Malang

    Menyikapi situasi tanggap darurat Corona Virus Disease (COVID-19), Brigif Para Raider 18/SEY mendirikan tenda darurat  guna kebutuhan pasien yang membutuhkan isolasi.

  • Kamis, 05 Sep 2019 12:35

    Tangkal Isu Provokatif 'Ajakan Kembali Warga Papua Ke Bumi Papua', Ribuan Warga Malang Tandatangani Dukungan

    Berbagai eksponen yang menamakan diri Solidaritas Indonesia (Solid) untuk NKRI serta Keluarga Besar Melanesia Malang Raya menggelar aksi unjuk rasa di depan Balai kota Malang.

  • Senin, 13 Mei 2019 12:53

    Diresmikan Presiden, Tol Pandaan- Malang Sementara Gratis

    Presiden Jokowi dijadwalkan akan meresmikan beroperasinya Seksi 1-3 Ruas Tol Pandaan-Malang, Jawa Timur, Senin (13/5) ini. Ruas tol sepanjang 30,6 kilometer (km) itu sudah selesai dan siap dioperasika

  • Minggu, 03 Mar 2019 18:03

    Panglima TNI Silaturahmi dengan Aremania di Kota Malang

    Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. berkunjung ke tanah kelahirannya, Kota Malang, Jawa Timur, dalam rangka bersilaturahmi dengan Aremania (Arema FC) dan masyarakat Malang Raya pada acara

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2021 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak