Minggu, 19 Sep 2021 14:59
  • Home
  • advertorial
  • Kemudahan Layanan Rapid Test Antigen Covid-19 Lion Air Group Mengakomodir Wilayah Malang Raya

Kemudahan Layanan Rapid Test Antigen Covid-19 Lion Air Group Mengakomodir Wilayah Malang Raya

Jakarta (utamanews.com)
Oleh: Cici
Minggu, 21 Feb 2021 15:21
@BeritaSatu
Ilustrasi
Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air (kode penerbangan IW), Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group terus mengembangkan layanan pelaksanaan uji kesehatan ANTIGEN (Rapid Test ANTIGEN Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)). Efektif besok, Senin (22/ 02) mulai tersedia pertama di Malang Raya.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro menyatakan, fasilitas Rapid Test ANTIGEN Covid-19 di Malang menandai wilayah pertama Lion Air Group di Provinsi Jawa Timur sekaligus menjadikan urutan ke-27 jaringan nasional.

Lion Air Group bekerjasama dengan fasilitas kesehatan (faskes) setempat sebagai penyediaan layanan Rapid Test ANTIGEN Covid-19. Penumpang dapat melakukan uji kesehatan Rapid ANTIGEN Covid-19 di:

Klinik Rawat Inap Idaman Hati

Jalan Perum Asrikaton, RT.05/RW.08, Meduran, Asrikaton, Pakis, Malang, Jawa Timur 65154

(Depan Perumahan Green Pakis)

Waktu pelayanan:

· Senin - Sabtu pukul 09.00 - 16.00 WIB

· Minggu dan libur nasional - tutup (tidak melayani)



"Penyelenggaraan Rapid Test ANTIGEN Covid-19 berdasarkan yang telah dijalankan oleh Lion Air Group, terjangkau - Rp 95.000 (Sembilan Puluh Lima Ribu Rupiah) dengan masa berlaku menurut aturan yang berlaku. Setiap penumpang akan mendapatkan surat keterangan hasil uji kesehatan sebagai salah satu kelengkapan dokumen penerbangan sesuai ketentuan yang sudah ditetapkan", ujarnya.

Ketentuan pelaksanaan Rapid Test ANTIGEN Covid-19, sebagai berikut:

1. Khusus penumpang yang mempunyai tiket pada penerbangan Lion Air Group,

2. Voucher Rapid Test ANTIGEN Covid-19 dapat diperoleh secara langsung pada saat melakukan pembelian tiket (issued ticket),

3. Bagi penumpang yang sudah memiliki tiket pesawat Lion Air Group dan belum melaksanakan Rapid Test ANTIGEN Covid-19, maka dapat membeli voucher Rapid Test ANTIGEN Covid-19 dengan menunjukkan kode pemesanan (booking code) melalui sales channel seperti call center, kantor penjualan Lion Air Group, www.lionair.co.id , www.batikair.com , agen perjalanan (tour and travel) dan lainnya.



Calon penumpang yang berasal dari Kota Malang, Kota Batu, Kabupaten Malang, Kecamatan Klojen, Kecamatan Blimbing. Kecamatan Sukun, Kecamatan Kedungkandang, Kecamatan Lowokwaru, Kecamatan Singosari, Kecamatan Karangploso; Kecamatan Pakis, Kecamatan Tumpang, Kecamatan Tajinan, Kecamatan Pakisaji, Kecamatan Wagir, Kecamatan Dau, Kabupaten Jombang, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Lumajang, Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Blitar, Kabupaten Kediri dan wilayah sekitar akan memperoleh nilai lebih dengan kehadiran tempat atau lokasi layanan kerjasama Lion Air Group untuk Rapid Test ANTIGEN Covid-19 di Kota Malang lainnya.

Lion Air Group bersama faskes tersebut bertujuan guna menyediakan kemudahan bagi penumpang di lingkup kota terbesar kedua di Jawa Timur dalam mempersiapkan dan melengkapi persyaratan dokumen perjalanan udara, yang akan bepergian menggunakan pesawat udara melalui keberangkatan dari Bandar Udara Abdulrachman Saleh (MLG) dan bandar udara sekitar.



Dalam mengakomodir kebutuhan perjalanan udara, Lion Air Group di bandar udara tersebut menawarkan pilihan penerbangan yang akan memberikan kesempatan bagi penumpang guna melanjutkan perjalanan udara secara langsung dan terkoneksi ke Jakarta (Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang dan Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma), Denpasar, Lombok, Bima, Alor, Kupang, Maumere, Makassar, Manado, Kendari, Palu, Gorontalo, Ternate, Sorong, Ambon, Jayapura, Yogyakarta, Bandung, Solo, Semarang, Pontianak, Palangkaraya, Balikpapan, Tarakan, Samarinda, Banjarmasin, Palembang, Padang, Pekanbaru, Jambi, Batam, Medan, Banda Aceh dan kota-kota lainnya.

Secara total dari kerjasama Dompet Dhuafa, Klinik Lion Air Medika dan fasilitas kesehatan (faskes) lainnya telah menjangkau 27 titik layanan strategis di berbagai kota atau daerah di seluruh Indonesia, mencakup di Banda Aceh, Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Pematang Siantar, Padang, Pekanbaru, Palembang, Pangkalpinang, Kota Tangerang, Jakarta, Bogor, Cikarang-Kabupaten Bekasi, Bandung, Makassar, Maros, Kendari, Banjarmasin, Balikpapan, Kabupaten Badung, Kupang, Malang serta mempersiapkan di kota-kota atau bandar udara-bandar udara lainnya.

"Harapan terbesar pengembangan dimaksud akan mendorong percepatan pemulihan ekonomi melalui perjalanan udara, mendorong tren permintaan penerbangan sejalan dengan kesungguhan Lion Air Group dalam mengoperasikan layanan yang tetap mengutamakan dan memenuhi unsur-unsur keselamatan, keamanan penerbangan," pungkasnya.

Editor: Elya

T#g:Antigenmalang
Berita Terkait
  • Minggu, 12 Sep 2021 03:12

    Panglima TNI: Kerja Keras Dan Kolaborasi Semua Pihak Berhasil Turunkan Kasus Covid-19

    Menurunnya tren kasus konfirmasi positif covid-19 di wilayah Malang Jawa Timur, merupakan buah kerja keras dari semua pihak yang terus bersinergi dan berkolaborasi tanpa mengenal lelah. Demikian

  • Senin, 16 Agu 2021 21:26

    Per hari ini, Kimia Farma turunkan tarif Tes PCR dan Antigen

    Setelah adanya himbauan Presiden Joko Widodo (Jokowi) perihal penyesuaian harga layanan tes Covid-19, PT Kimia Farma Tbk resmi melakukan penurunan harga tes polymerase chain reaction (PCR) dari Rp900.

  • Selasa, 25 Mei 2021 11:25

    Polsek Pasar Minggu Jaring Eks Pemudik Lakukan Swab Antigen Di Posko PPKM

    Polsek Pasar Minggu gencar melakukan pendataan dan tracing terhadap warganya yang kembali dari kampung halaman usai merayakan Idul Fitri 1442 H.

  • Senin, 24 Mei 2021 00:24

    Selain Swab Gratis, Warga Kembangan Dihibur Kesenian Palang Pintu

    Hari ke tujuh program swab antigen yang digelar di Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat terus berlangsung hingga berjalan lancar tanpa kendala yang berarti.

  • Minggu, 23 Mei 2021 18:03

    Pos Penyekatan di Langkat Pastikan Pemeriksaan Swab Antigen

    Kepolisian Daerah (Polda Sumut) melakukan pengecekan di Pos Penyekatan III di Jalinsum Km 115, Desa Halban, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat, Sabtu (22/5).

  • Selasa, 18 Mei 2021 12:38

    Poldasu: Penumpang Bus Diwajibkan Ada Surat Antigen

    Pasca mudik lebaran, Polda Sumatera Utara beserta Polres sejajaran memberlakukan masa pengetatan perjalanan selama 18 hingga 24 Mei 2021.

  • Minggu, 16 Mei 2021 16:06

    Polsek Tanjung Duren Sediakan 300 Swab Test Gratis

    Sebanyak 244 warga Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat meninggalkan Jakarta untuk berlebaran di Kampung Halamannya beberapa waktu lalu.

  • Sabtu, 01 Mei 2021 12:21

    Kaum Milenial Indonesia Tanggapi Kasus Daur Ulang Alat Rapid Tes Antigen di Kualanamu

    Kaum Milenial Indonesia (KAMI) angkat bicara dan berikan masukan atas peristiwa Daur Ulang Alat Test Rapid Antigen yang terjadi di Bandara Kualanamu pada Selasa lalu.

  • Jumat, 30 Apr 2021 08:40

    GMKI Kecam Praktek Penggunaan Alat Rapid Test Bekas di Kualanamu

    Praktek penggunaan alat kesehatan (alkes) rapid test antigen bekas di Bandara Internasional Kualanamu mendapat kecaman dari Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Sumatera Utara.

  • Rabu, 28 Apr 2021 13:28

    Polisi Gerebek Layanan Rapid Test Antigen di Bandara Kualanamu, Sita Ratusan Material Bekas

    Petugas Kepolisian dari Direktorat Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Sumatera Utara, mengamankan Petugas Kimia Farma Labolatorium Rapid antigent Lantai M Bandara Kualanamu Internasional Airport, Suma

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2021 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak