Jumat, 29 Mar 2024 14:35
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

HUAWEI MatePad T8 Kids Edition, Gadget Aman dan Ramah Anak Terbaru Hadir di Indonesia

Jakarta (utamanews.com)

Oleh: Cici

Jumat, 24 Sep 2021 16:24

HUAWEI
Periode penjualan pertama HUAWEI MatePad T8 Kids Edition dimulai pada 23 September 2021 seharga Rp2.499.000 dengan bonus senilai Rp3.000.000 

Teknologi hadir dan mengakselerasi perkembangan digital. Dalam banyak hal, kehadiran teknologi digital ini membawa keuntungan dalam berbagai aspek kehidupan.

Teknologi juga dapat mendukung optimalisasi tumbuh kembang anak di berbagai usia, pilihan gadget dan pengawasan yang tepat dapat mendukung proses belajar anak.

Melalui cara yang menyenangkan teknologi dapat membantu anak untuk mengekspresikan kreativitasnya dan tetap terhubung dengan sanak saudara.

Sebagai bentuk komitmen untuk menyediakan teknologi sebagai solusi kehidupan, Huawei kembali memperluas ekosistemnya untuk memberikan dukungannya kepada keluarga di Indonesia melalui peluncuran tablet ramah anak, HUAWEI MatePad T8 Kids Edition.

Tablet ini memang didesain secara khusus oleh Huawei Lab untuk anak-anak dan menyediakan Kids Corner, fitur Parental Assistant, serta aplikasi edukatif yang aman untuk anak.

HUAWEI MatePad T8 Kids Edition bisa didapatkan oleh keluarga di Indonesia mulai hari Kamis, 23 September 2021 dengan harga Rp2.499.000.

Dengan ukuran yang lebih ringkas dari seri pendahulunya, tablet ini dapat digunakan dengan mudah untuk melakukan aktivitas keseharian anak. Orang tua dapat membeli tablet ini di periode first sale, 23 September - 10 Oktober 2021 dan berkesempatan untuk mendapatkan beragam bonus senilai Rp3.000.000.

Pada periode ini, pembeli secara eksklusif mendapatkan Special Kids Case untuk Tablet, Stylus pen, dan boneka atau kotak hadiah khusus.

Selain itu, orang tua juga mendapatkan 3 bulan gratis berlangganan VIP BabyPanda World membership, 1 tahun Azoome membership, 3 bulan Vidio Premium membership, dan 1 bulan Marbel Alphabet VIP access.

Tidak ketinggalan, HUAWEI MatePad T10 Kids Edition juga tersedia dengan bonus yang sama hanya seharga Rp2.899.000. Konsumen dapat melakukan pembelian secara online di Lazada, Shopee, JDID, BliBli, Tokopedia, dan eraspace.com. Untuk pembelian offline, konsumen dapat langsung mengunjungi Huawei Experience Store (HES), Erafone, Urban Store dan Huawei dealer.

Patrick Ru, Country Director Huawei CBG Indonesia menjelaskan, "Kami menyadari pertumbuhan anak di tengah dunia yang serba terhubung ini merupakan sebuah tantangan bagi setiap orang tua. Memahami hal ini, Huawei percaya bahwa teknologi yang kami miliki dapat mendukung setiap orang tua untuk menyiapkan gadget yang tepat untuk buah hati mereka."

"Faktor keamanan yang tersedia pada HUAWEI MatePad T8 Kids Edition akan mendukung anak dan orang tua dalam membangun hubungan yang lebih baik dengan gadget yang digunakan, serta menghindari perilaku kecanduan gadget pada anak. Fitur Parental Assistant yang tersedia di Kids Corner, dapat membuat orang tua mengatur batasan penggunaan aplikasi, dan akses gambar dan video yang dapat dilihat oleh buah hati mereka." ujarnya.

Sejalan dengan visi perusahaan untuk mendukung perilaku sehat dan melindungi tumbuh kembang anak, seperti pendahulunya, HUAWEI MatePad T10 Kids Edition, HUAWEI MatePad T8 Kids Edition juga telah dilengkapi dengan four-layered eye protection, yaitu blue-light filter, posture alerts, bumpy road alerts, dan mode eBook. Posture Alert merupakan sebuah sensor gravitasi dan algoritma yang dapat menentukan posisi pemakaian pengguna.

Mereka akan mengingatkan pengguna untuk mengubah posisi penggunaan tablet sesuai dengan anjurannya. Serta, tablet mampu mendeteksi guncangan melalui fitur Bumpy Road Alerts, dimana tablet akan memberi peringatan kepada anak untuk menggunakan tablet di tempat yang stabil untuk menjaga kesehatan mata anak. Dalam memastikan kesehatan mata pada anak, HUAWEI MatePad T8 Kids Edition telah menyediakan blue light filter yang mampu secara efektif menjaga mata anak dari bahaya blue-light dan menghindari mata yang lelah pada anak.

HUAWEI MatePad T8 Kids Edition hadir dengan Kids Corner, sebuahantarmula yang dirancang khusus untuk anak. Mengenai ketersediaan konten, Huawei melanjutkan kerjasamanya dengan Azoomee dan BabyBus untuk menyediakan aplikasi yang menghibur serta edukatif pada anak dan juga menambahkan Marbel Alphabet dalam paket penjualan.

Orang tua juga dapat dengan mudah menemukan lebih dari 200 aplikasi untuk belajar serta bermain, termasuk MomsID, Gokids, dan masih banyak lagi. Sementara itu, terdapat banyak aplikasi yang sangat cocok untuk anak berusia 3 hingga 6 tahun, seperti aplikasi untuk berhitung, mengenal bahasa asing, dan beragam hiburan lainnya melalui Huawei AppGallery.

Disamping teknologi yang tersedia pada HUAWEI MatePad T8 Kids Edition, sangat penting bagi orang tua untuk memperhatikan desain tablet yang dapat memberikan kenyamanan pada anak. Melalui kepercayaan ini, Huawei menciptakan tablet yang sesuai dengan tujuan tersebut melalui tablet dengan bentuk yang mudah dibawa, didukung dengan case khusus serta stylus pens. Ukuran 8inch merupakan opsi terbaik bagi anak-anak yang lebih muda dan dapat menyesuaikan ukuran tangan mereka. Tablet khusus untuk anak merupakan opsi yang paling tepat bagi para orang tua dalam mengenalkan teknologi pada anak.

Case yang terbuat dari bahan silikon yang aman dan ramah lingkungan, menawarkan perlindungan segala sisi baik pada tablet maupun anak sebagai pengguna. Case dengan warna yang menarik hati ini juga mendukung gadget ini lebih nyaman dan menarik bagi anak. Terdapat handle yang mempermudah anak dalam membawa tablet kemanapun dan sekaligus bisa menjadi penyanggah tablet apabila anak ingin meletakkan tabletnya dalam posisi berdiri. Serta stylus pen yang interaktif dapat mendukung anak berkreasi, yang dapat disisipkan pada tablet sehingga mudah dibawa oleh anak.

"Kami percaya hadirnya HUAWEI MatePad T8 Kids Edition akan memperkuat ekosistem digital yang aman bagi keluarga di Indonesia. Huawei berharap melalui banyaknya pilihan gadget ramah anak akan mendukung tumbuh kembang anak yang sadar akan dunia digital kedepannya. Kami pun tidak sabar untuk mengenalkan beragam gadget ramah anak yang memang dihadirkan secara khusus demi menciptakan generasi yang cerdas dan kreatif." tutup Patrick. 
Editor: Elya

T#g:huawei
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️