Senin, 14 Jun 2021 00:41
  • Home
  • advertorial
  • Dukung Aktivitas Online, ADVAN CPE ROUTER START Hubungkan Semua Perangkat Ke Internet

Dukung Aktivitas Online, ADVAN CPE ROUTER START Hubungkan Semua Perangkat Ke Internet

Jakarta (utamanews.com)
Oleh: Cici
Rabu, 21 Apr 2021 14:21
Istimewa
Selama sekitar setahun pasca pandemi COVID-19, banyak perubahan yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Berkurangnya kegiatan tatap muka membuat semua kegiatan baik belajar, bekerja dan hiburan dilakukan secara online, guna mencegah penyebaran virus.

Tidak hanya meeting, work from home, atau pembelajaran jarak jauh, berbelanja dan berjualan pun semua dilakukan secara online melalui platform e-commerce. Hal ini membuat pengguna internet di Indonesia meningkat drastis. Per Januari 2021 jumlah pengguna internet di Indonesia naik 73,7% dari populasi Indonesia yang 274,9 juta atau menembus 202,6 juta pengguna, demikian data we are social-Hootsuite.


Menjawab trend kenaikan ini, ADVAN meluncurkan ADVAN CPE ROUTER START untuk membantu pengguna mendapatkan perangkat yang dapat menyediakan koneksi internet yang lebih mumpuni baik untuk kebutuhan perkantoran maupun keluarga.

"Teknologi itu harus dapat dinikmati dan dimiliki oleh semua orang, oleh karenanya ADVAN CPE ROUTER START diluncurkan untuk dapat digunakan semua kalangan, baik di kantor atau di rumah" demikian ungkap Chandra Tansri, CEO ADVAN, dalam siaran pers, Rabu (21/4).



Kelebihan ADVAN CPE ROUTER START

Didukung teknologi WiFi High-Speed hingga 300Mbps, ADVAN CPE Router Start terhubung dengan jaringan global berkualitas tinggi secara otomatis dengan menggunakan SIM card Telco manapun, berukuran Micro. Cukup masukan SIM card Anda untuk mengakses internet kapanpun.

Dengan menggunakan perangkat ini, setiap pengguna yang terhubung dengan perangkat ini akan mendapatkan koneksi yang cepat tanpa batas. Router Advan CPE Start yang memiliki frekuensi 2.4GHz, pengguna dapat menikmati jangkauan sinyal yang lebih luas hingga 125m.

Dilengkapi dengan baterai 2000mAh, maka pengguna tidak perlu khawatir jika listrik padam, karena Advan CPE Router Start ini dapat menyimpan daya selama berjam-jam hingga maksimal 4 jam bekerja atau maksimal standby 16 jam. Ramadhan dan mudik lebaran menjadi lebih lengkap dengan Advan CPE Router Start.


Menyambungkan banyak perangkat dalam 1 router tidak masalah, karena satu Advan Router CPE START dapat mengkoneksikan 32 perangkat sekaligus dalam satu waktu. Dengan perangkat ini maka semua perangkat dapat terkoneksi dalam satu router. Cocok untuk kantor, toko, rumah, kost-kostan dan apartemen.

Dilengkapi dengan fungsi WPS (Wi-Fi Protected Setup) yang secara aman untuk melindungi jaringan hotspot yang terpancar dari ADVAN Router CPE Start. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir jaringan WIFI digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang dapat merugikan pengguna.

Menariknya perangkat ini dilengkapi dengan Auto APN, semua perangkat yang terhubung dapat mengakses jaringan koneksi ke internet tanpa perlu ribet melakukan setting, cukup masukan simcard, koneksi langsung ON, selain itu CPE Router Advan Start memiliki keunggulan 3 Hotspot dalam 1 router, dapat membagi 3 nama Hotspot seperti WifiMarketing, Wifi Finance, dan Wifi Sales.



Bundling Kartu Kuota Melimpah

Setiap pembelian ADVAN CPE ROUTER START sudah di bundling dengan kartu perdana XL Live.ON Kartu perdana ini dibekali dengan kuota Powerfull hingga 35GB setiap bulannya.

Dengan kartu ini maka pengguna akan mendapatkan banyak manfaat, seperti:

-          Kartu Perdana Live.On dengan dukungan jaringan XL Axiata 4.5G

-          Kuota Internet 35 GB berlaku selama 30 hari, dapat dipakai untuk semua aplikasi dan jaringan

-          Kuota darurat 3GB yang langsung aktif pada saat kuota internet kamu habis

-          Kuota utama yang tidak habis dalam 1 bulan terakhir dapat dibawa ke bulan berikutnya hingga maksimal 50 GB (Data Rollover)

-          Ejector kartu SIM

Saat ini Produk Advan CPE Router Start sudah tersedia di Tokopedia secara Ekslusif Mulai 21 April, Dapatkan harga Spesial Rp699.000 dari harga Rp799.000 sudah termasuk Bundling Simcard kuota 35GB bersama liveOn dari XL dengan koneksi tercepat 4.5G. Dapatkan hanya di Tokopedia Official E-Comerce Advan sekarang juga. Produk Advan CPE router Start bergaransi Resmi 12 Bulan.
Editor: Elya

T#g:AdvanRouterPromo
Berita Terkait
  • Kamis, 11 Feb 2021 21:11

    Seru! Jelajah Hiburan Tanpa Batas dengan Smartphone Advan G5 Elite 2021

    ADVAN G5 Elite 2021 hadir dengan layar berukuran 6,1 inci HD+ dan didukung RAM 3GB yang menawarkan kemampuan multimedia mumpuni di kelas entry level.

  • Sabtu, 06 Feb 2021 10:16

    Layar Luas dan Baterai Awet, Advan Tab Belajar Elite Dukung Sekolah Online Jadi Cepat Pintar

    Tab Belajar Elite dilengkapi dengan layar 8" IPS HD, baterai 4000 mAh dan gratis Paket Data Indosat 24GB selama 1 tahun untuk memudahkan anak belajar online dimana saja.

  • Kamis, 12 Nov 2020 11:42

    Meluncur Hari Ini! ADVAN G9 Pro Dibanderol Rp1,5 Jutaan

    Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan G9, ADVAN merilis varian terbarunya, yakni ADVAN G9 Pro 4K Power for Gaming. Keunggulan ADVAN G9 dibanding saudaranya tersebut terletak pada kapasitas RAM-nya.A

  • Selasa, 03 Nov 2020 12:33

    RAM dan Layar Lega, ADVAN G9 Lancar buat Main Game

    Siapa yang tak suka bermain game? Salah satu aktivitas untuk melepas penat ini kerap menjadi pilihan terlebih di masa pandemi. Namun, bermain game dari ponsel juga bisa menjadi tak nyaman apabila pera

  • Selasa, 20 Okt 2020 12:10

    Hanya Rp899Rb, ADVAN Nasa Plus Siap Temani Siswa Belajar Online Di Rumah

    Guna mendukung kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) yang diterapkan di setiap sekolah, ADVAN menghadirkan produk smartphone terbaru, Advan Nasa Plus untuk menjadi School Hero bagi para siswa dan mem

  • Jumat, 04 Sep 2020 12:04

    Best Gaming Phone, Advan G5

    Bermain mobile gaming menjadi kegiatan yang mengasyikkan. Selain bisa mengusir penat dan membangkitkan mood, main game juga dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah melalui kompetisi berhadiah. Tak heran

  • Sabtu, 22 Agu 2020 10:32

    ADVAN TAB 8ELAJAR, Gadget Pintar Bantu Anak Belajar Dari Rumah

    Di masa pandemi COVID-19, sebagian besar sekolah di Indonesia meniadakan kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka di sekolah. Kebijakan tersebut diterapkan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus

  • Senin, 06 Jul 2020 08:16

    Sudah Dibuka, Tol Desari Seksi II Brigif-Sawangan Gratis Selama 2 Minggu

    Pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bersama investor jalan tol telah menyelesaikan pembangunan Tol Depok-Antasari (Desari) Seksi II Brigif - Sawangan yang telah d

  • Selasa, 16 Jun 2020 05:16

    Lengkap Dengan Stylus, ADVAN Luncurkan Tablet Sketsa Premium 10 Inch

    Guna memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap tablet premium yang terjangkau, ADVAN meluncurkan tablet premium terbaru ADVAN Tab Sketsa pada hari Senin (15/6).

  • Selasa, 09 Jun 2020 12:39

    ADVAN TAB 8, Terbaik Untuk Belajar Di Rumah Atau Sekolah

    Di situasi yang serba baru ini, para orang tua dan siswa dihadapkan dengan cara baru belajar di rumah dengan sistem sekolah yang baru. Tentunya dalam mendukung proses belajar tersebut dibutuhkan alat

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2021 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak