Jumat, 29 Mar 2024 16:10
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Dukung Aktivitas Online, ADVAN CPE ROUTER START Hubungkan Semua Perangkat Ke Internet

Jakarta (utamanews.com)

Oleh: Cici

Rabu, 21 Apr 2021 14:21

Istimewa
Selama sekitar setahun pasca pandemi COVID-19, banyak perubahan yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Berkurangnya kegiatan tatap muka membuat semua kegiatan baik belajar, bekerja dan hiburan dilakukan secara online, guna mencegah penyebaran virus.

Tidak hanya meeting, work from home, atau pembelajaran jarak jauh, berbelanja dan berjualan pun semua dilakukan secara online melalui platform e-commerce. Hal ini membuat pengguna internet di Indonesia meningkat drastis. Per Januari 2021 jumlah pengguna internet di Indonesia naik 73,7% dari populasi Indonesia yang 274,9 juta atau menembus 202,6 juta pengguna, demikian data we are social-Hootsuite.
Menjawab trend kenaikan ini, ADVAN meluncurkan ADVAN CPE ROUTER START untuk membantu pengguna mendapatkan perangkat yang dapat menyediakan koneksi internet yang lebih mumpuni baik untuk kebutuhan perkantoran maupun keluarga.

"Teknologi itu harus dapat dinikmati dan dimiliki oleh semua orang, oleh karenanya ADVAN CPE ROUTER START diluncurkan untuk dapat digunakan semua kalangan, baik di kantor atau di rumah" demikian ungkap Chandra Tansri, CEO ADVAN, dalam siaran pers, Rabu (21/4).

Kelebihan ADVAN CPE ROUTER START

Didukung teknologi WiFi High-Speed hingga 300Mbps, ADVAN CPE Router Start terhubung dengan jaringan global berkualitas tinggi secara otomatis dengan menggunakan SIM card Telco manapun, berukuran Micro. Cukup masukan SIM card Anda untuk mengakses internet kapanpun.

Dengan menggunakan perangkat ini, setiap pengguna yang terhubung dengan perangkat ini akan mendapatkan koneksi yang cepat tanpa batas. Router Advan CPE Start yang memiliki frekuensi 2.4GHz, pengguna dapat menikmati jangkauan sinyal yang lebih luas hingga 125m.

Dilengkapi dengan baterai 2000mAh, maka pengguna tidak perlu khawatir jika listrik padam, karena Advan CPE Router Start ini dapat menyimpan daya selama berjam-jam hingga maksimal 4 jam bekerja atau maksimal standby 16 jam. Ramadhan dan mudik lebaran menjadi lebih lengkap dengan Advan CPE Router Start.
Menyambungkan banyak perangkat dalam 1 router tidak masalah, karena satu Advan Router CPE START dapat mengkoneksikan 32 perangkat sekaligus dalam satu waktu. Dengan perangkat ini maka semua perangkat dapat terkoneksi dalam satu router. Cocok untuk kantor, toko, rumah, kost-kostan dan apartemen.

Dilengkapi dengan fungsi WPS (Wi-Fi Protected Setup) yang secara aman untuk melindungi jaringan hotspot yang terpancar dari ADVAN Router CPE Start. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir jaringan WIFI digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang dapat merugikan pengguna.

Menariknya perangkat ini dilengkapi dengan Auto APN, semua perangkat yang terhubung dapat mengakses jaringan koneksi ke internet tanpa perlu ribet melakukan setting, cukup masukan simcard, koneksi langsung ON, selain itu CPE Router Advan Start memiliki keunggulan 3 Hotspot dalam 1 router, dapat membagi 3 nama Hotspot seperti WifiMarketing, Wifi Finance, dan Wifi Sales.

Bundling Kartu Kuota Melimpah

Setiap pembelian ADVAN CPE ROUTER START sudah di bundling dengan kartu perdana XL Live.ON Kartu perdana ini dibekali dengan kuota Powerfull hingga 35GB setiap bulannya.

Dengan kartu ini maka pengguna akan mendapatkan banyak manfaat, seperti:

-          Kartu Perdana Live.On dengan dukungan jaringan XL Axiata 4.5G

-          Kuota Internet 35 GB berlaku selama 30 hari, dapat dipakai untuk semua aplikasi dan jaringan

-          Kuota darurat 3GB yang langsung aktif pada saat kuota internet kamu habis

-          Kuota utama yang tidak habis dalam 1 bulan terakhir dapat dibawa ke bulan berikutnya hingga maksimal 50 GB (Data Rollover)

-          Ejector kartu SIM

Saat ini Produk Advan CPE Router Start sudah tersedia di Tokopedia secara Ekslusif Mulai 21 April, Dapatkan harga Spesial Rp699.000 dari harga Rp799.000 sudah termasuk Bundling Simcard kuota 35GB bersama liveOn dari XL dengan koneksi tercepat 4.5G. Dapatkan hanya di Tokopedia Official E-Comerce Advan sekarang juga. Produk Advan CPE router Start bergaransi Resmi 12 Bulan.
Editor: Elya

T#g:AdvanRouterPromo
makeup remover
Berita Terkait
  • Rabu, 01 Mar 2023 19:21

    Sejumlah Pejabat Deliserdang Dicopot, Ini Pesan Bupati

    Bupati Deliserdang melakukan perombakan susunan pejabat eselon II dan Eselon III di Lingkungan Pemerintahan Deliserdang. Pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan di Aula Cendana Kant


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️