Sabtu, 20 Apr 2024 06:04
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Terkait Covid-19 Kapolsek Kualuh Hulu Sampaikan Maklumat Kapolri Pada Pedagang

Labura (utamanews.com)

Oleh: Darwin Marpaung

Kamis, 21 Mei 2020 10:01

Istimewa
Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait, SH., MH bersama dengan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kab.Labura lakukan Upaya Antisipasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona (COVID-19) di Wilkum Polsek Kl Hulu pada hari Rabu (21/5/2020).

Kegiatan itu dilaksanakan di Pekan/ Pasar  Damuli Pekan Kecamatan Kualuh Selatan Kab. Labura.

Pantauan Media sasaran himbauan dan Maklumat Kapolri yang disampaikan oleh Kapolsek adalah para pedagang dan masyarakat yang sedang berbelanja.

Sahrial Sirait kepada para pedagang dan masyarakat yang sedang belanja mengatakan agar tetap mengantisipasi penyebaran Covid-19 dengan memperhatikan anjuran pemerintah. Menyediakan cuci tangan dan handsanitizer untuk para pengunjung berbelanja, menjaga jarak dan memakai masker, tidak melakukan kegiatan keramaian yang sifatnya mengumpulkan massa," kata Sahrial.

Dalam kegiatan itu juga petugas Gugus Covid 19 Kab.Labura memberikan dan membagikan masker kepada pedagang dan masyarakat berbelanja.

Hadir dalam kegiatan ini, AKP Sahrial Sirait, SH.MH,. selaku Kapolsek Kualuh Hulu, Suherman Siagian SE., MSi, Camat Kualuh Selatan. IPTU TM Ginting Kanit Intel Kam, Septua Ginta SK.M,. MK.M, Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD, dan Pers.Tim Gugus Tugas  Covid 19 Kab. Labura.

Terlihat kegiatan tersebut berjalan lancar dan khidmat. Apa yang disampaikan oleh Kapolsek dan Tim Gugus Tugas Covid-19 kepada masyarakat sangat diterima dengan senang hati. Terlihat dari wajah-wajah masyarakat yang melontar senyum ketika bertemu dengan pihak Kepolisian dan Gugus Tugas Covid-19.
Editor: Budi

T#g:Kualuh HuluMaklumat Kapolri
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️