Minggu, 21 Jul 2019 10:24
  • Home
  • Sosial Budaya
  • Presiden dan Ibu Negara Coba MRT Jakarta Bersama Artis dan Pemimpin Redaksi

Presiden dan Ibu Negara Coba MRT Jakarta Bersama Artis dan Pemimpin Redaksi

JAKARTA (utamanews.com)
Oleh: Sam/rls
Kamis, 21 Mar 2019 22:11
Roy
Presiden Jokowi dan ibu Iriana berfoto dengan salah seorang warga saat mencoba MRT Jakarta, Kamis (21/3) sore.
Setelah sempat mencoba terlebih dahulu dengan para menteri Kabinet Kerja, Selasa (19/3) lalu, Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Kamis (21/3) sore, kembali mencoba Moda Raya Transportasi atau Mass Rapit Transit (MRT) Jakarta.

Kali ini, Presiden dan Ibu Negara bersama pemimpin redaksi dari sejumlah media massa dan juga para artis ibukota yang rata-rata baru pertama kali ini mencoba MRT Jakarta.

Selain itu, pada peninjauan kali ini, Presiden Jokowi dan Ibu Negara mengawalinya dengan terlebih dahulu naik busway hingga Stasiun MRT di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta.
Dari Stasiun Bundaran HI, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana naik MRT hingga Stasiun Lebak Bulus. Setelahnya, Presiden kembali naik MRT dari Stasiun Lebak Bulus menuju Stasiun Bundara HI. Namun, Presiden dan rombongan turun di Stasiun Senayan.

Di Stasiun Senayan, Presiden Jokowi memberikan keterangan pers, sebelum melanjutkan perjalanannya menghadiri kegiatan di kawasn Senayan, Jakarta.

Tampak mendampingi Presiden Jokowi dalam kesempata itu antara lain Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 
Editor: Budi

T#g:MRT
Iklan lumba2
Berita Terkait
  • Sabtu, 20 Apr 2019 21:40

    Jokowi ajak Erick Thohir dan Wishnutama naik MRT

    Calon presiden nomor urut 01 Jokowi mengajak Ketua Umum TKN Erick Thohir dan tokoh pertelevisian Wishnutama, menaiki Moda Raya Terpadu (MRT) dari Stasiun Bundaran HI, Jakarta, Sabtu sore (20/4/2019).M

  • Senin, 18 Mar 2019 15:18

    Ketum Dharma Pertiwi Dampingi Ibu Negara Uji Coba Naik MRT Jakarta

    Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto mendampingi Ibu Negara, Ny. Iriana Joko Widodo dan Istri Wapres, Mufidah Jusuf Kalla bersama Menhub RI, Budi Karya Sumadi dan sejumlah ister

  • Kamis, 20 Apr 2017 08:26

    Investor Singapura berminat bangun Kereta Api Ringan di Medan

    Investor Singapura berminat membangun Light Rail Transit (LRT) atau kereta api ringan, yakni salah satu sistem kereta api penumpang yang beroperasi di kawasan perkotaan yang konstruksinya ringan dan b

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2019 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak