Kamis, 18 Apr 2024 11:12
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Nawawi Melantik Sekdes, Perangkat dan Kadus Desa Air Hitam, Kualuh Leidong

Labuhanbatu Utara (utamanews.com)

Oleh: Darwin Marpaung

Selasa, 21 Jul 2020 18:51

Istimewa
Kades Desa Air Hitam Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara, Nawawi telah melantik Sekretaris Desa (Sekdes), para Kepala Dusun (Kadus) dan Perangkat Desa di Aula Kantor Desa Air Hitam, Senin (20/7/2020).

Pelantikan juga dilakukan sumpah oleh kepala KUA Amsah, S.Pd, yang disaksikan oleh Camat Kualuh Leidong yang diwakili Sekcam Yusmidar, S.KM, dan Kasipem Kecamatan Kualuh Leidong Riva Arya Ritonga, S.KM, Hadi Sutiyo Koramil 02/TL Pelda M. Amri, Serda Zaini Babinsa Desa Air hitam.

Adapun yang dilantik tersebut ialah Ali 1 orang Sekdes perangkat berjumlah 6 orang Kepala Dusun berjumlah 8 orang. 

Pada acara pelantikan itu hadir juga Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat Andriatno, SE., MH, Kanit Intel Ipda J. Samosir, Bhabinkamtibmas Aipda YP. Hutagaol, Aipda Supriono, Kasium, Ketua BPD Desa Air Hitam, Pendamping Desa, Sekdes Desa Pangkalan Lunang, Sekdes Desa Kelapa Sebatang.

Kepala Desa Air Hitam, Nawawi mengucapkan  berterimakasih kepada Panitia dan para undangan, pendamping desa yang sudah bekerja keras sehingga kegiatan pelantikan dapat terlaksana dengan baik.
Nawawi berpesan agar Sekdes dan Kadus dan Perangkat Desa yang baru dilantik agar benar- benar memegang tegih tanggung jawab yang diamanahkan.

"Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan ayomi masyarakat, karena hal ini adalah keinginan bapak dan ibu untuk mengabdi dan melayani masyarakat. Ingat tanggungjawab bapak ibu bukan hanya kepada masyarakat tetapi kepada pemerintah negara dan bangsa dengan sumpah yang bapak ibu sebutkan tadi," sebut Nawawi.

Camat Kualuh Leidong Arifin Simangunsong, S.Pd, melalui Sekcam  Kualuh Leidong Yusmidar, S.KM, mengucapkan selamat dan berpesan kepada Perangkat Desa yang baru dilantik. "Agar bekerja dan membantu kepala desa demi kemajuan desa dan kemakmuran masyarakat desa air hitam. Jangan sampai ketinggalan dari desa yang lain", ungkap Yusmidar.

Senada dengan itu, Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat Andriatno SE MH., mengatakan kepada para Perangkat Desa yang baru dilantik, "Perlu Bapak Ibu ketahui mulai saat ini resmi menjadi pelayan masyarakat, jadi mari kita hilangkan mindset-mindset yang lama."

"Pejabat pemerintah itu adalah pelayan dan jangan lelah bapak ibu melayani masyarakat. Mari jalankan tugas-tugas ini sebagai ladang ibadah mudah-mudahan dengan palayanan yang baik kepada masyarakat kita mendapat berkat dan pahala dari yang kuasa," paparnya.

Di tempat yang sama, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Ibrahim berharap kepada perangkat desa yang baru, untuk bekerja sama dan saling berkordinasi di dalam pemerintahan desa dan seterusnya kepada masyarakat sama sama kita pikirkan agar masyarakat merasa terayomi", imbuhnya.
Editor: Budi

T#g: pelantikanAir Hitamkades
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Kamis, 25 Jan 2024 13:35

    Kades se Pastob, Diduga Lakukan Pertemuan Tertutup

    Pertemuan Kepala Desa (Kades) se Kecamatan Pasaribu Tobing, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Provinsi Sumatera Utara (Sumut), menjadi pertanyaan di tengah masyarakat.Diduga delapan Kepala Desa ter

  • Jumat, 29 Des 2023 10:39

    Pj. Bupati Paluta Lantik 105 Kades Terpilih dan 1 PAW

    Penjabat (Pj.) Bupati Padang Lawas Utara, Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, S.STP., MM., resmi melantik 105 Kepala Desa Terpilih hasil Pilkades Serentak Tahun 2023 masa jabatan 2023-2029 dan 1 Kepala


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️