Sabtu, 17 Apr 2021 11:53
  • Home
  • Sosial Budaya
  • Acara Lepas Sambut Dandim Langkat, Letkol (Inf) Bachtiar Susanto, kepada Letkol (Inf) Wisnu Joko Saputro

Acara Lepas Sambut Dandim Langkat, Letkol (Inf) Bachtiar Susanto, kepada Letkol (Inf) Wisnu Joko Saputro

Langkat (utamanews.com)
Oleh: Ahmad Aqil
Sabtu, 30 Jan 2021 17:50
Istimewa
Letkol (Inf) Bachtiar Susanto, dan Letkol (Inf) Wisnu Joko Saputro beserta keluarga
Diselenggarakan dengan sederhana dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), Makodim 0203/LKT menggelar kegiatan "Lepas Sambut" Komandan Kodim (Dandim) dari Pejabat yang lama kepada Pejabat yang baru, Sabtu (30/1).

Adapun acara Lepas Sambut Dandim yang digelar di halaman Makodim 0203/LKT, Jalan Sudirman, Kecamatan Binjai Kota, yaitu dari Pejabat lama, Letkol (Inf) Bachtiar Susanto, digantikan oleh Pejabat baru, Letkol (Inf) Wisnu Joko Saputro.

Pantauan awak media, dalam acara Lepas Sambut ini, Letkol (Inf) Bachtiar Susanto menyambut langsung kehadiran penggantinya di ruang kerjanya sesaat setelah Pejabat baru menjalani pemeriksaan suhu tubuh, menerima laporan di Pos jaga, serta disambut tarian adat berikut pengalungan bunga dan penyerahan Buket bunga kepada Ketua Persit KCK Cabang XXXII yang baru.

Selanjutnya, Kedua Perwira menengah TNI AD ini juga menyempatkan diri untuk meninjau beberapa ruangan perkantoran yang ada di lingkungan Makodim 0203/LKT.

Di ruang Data, Letkol (Inf) Bachtiar Susanto juga menjelaskan beberapa wilayah kerja Makodim 0203/LKT, dan disusul para Perwira Staf lainnya dimasing masing unit kerja.


Usai menerima penjelasan, ucapan terima kasih pun disampaikan Letkol (Inf) Wisnu Joko Saputra kepada Letkol (Inf) Bachtiar Susanto beserta seluruh Perwira Staff di jajaran Kodim 0203/LKT. Dihadapan semuanya, Perwira Menengah TNI AD yang sebelumnya menjabat sebagai Danyonif 121/MK ini, berjanji akan melanjutkan program kerja yang telah dilakukan pendahulunya.

"Tidak akan banyak pola yang diubah. Kita bekerja seperti Sersan, yaitu serius tapi santai," ucap Pria yang juga pernah bertugas di Pabandya Binkar Dam I/BB ini sembari bercanda.

Sementara itu, Letkol (Inf) Bachtiar Susanto dalam sambutannya berharap agar penggantinya mampu memberikan pengabdian terbaik dengan dukungan dari seluruh Personil Makodim 0203/LKT.

"Pesan saya, tugas teritorial adalah mencari kawan untuk menjaga satuan kita ini. Terima kasih juga kepada seluruh Personil yang telah mendukung saya selama bertugas di Makodim 0203/LKT," ucap Letkol (Inf) Bachtiar Susanto.

Suasana kekeluargaan dan keakraban pun tampak mewarnai acara Lepas Sambut ini. Sebagai Perwira Menengah TNI AD yang selanjutnya akan bertugas di Pabandya-1/Pol Spaban III/Biddagri Sintelad, Letkol (Inf) Bachtiar Susanto juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, khususnya warga Langkat dan Binjai, yang selama ini telah ikut membantu menciptakan keamanan dan kekondusifan serta membantu kinerja Kodim 0203/LKT. 

Editor: Herda

T#g:Dandim Langkat
Berita Terkait
  • Jumat, 19 Feb 2021 10:59

    Dandim 0203/LKT Silaturahmi dengan PWI Binjai- Langkat

    Bertempat di aula Makodim 0203/LKT, Jalan Jend Sudirman, Kecamatan Binjai Kota, Komandan Kodim (Dandim) 0203/LKT menggelar silaturahmi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Binjai dan Langkat

  • Sabtu, 19 Sep 2020 16:09

    Ini Pesan Wakil Bupati dan Dandim Langkat Pada Rakercab FK-PPI Cabang 0215

    Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri ABRI (FK-PPI) Kabupaten Langkat, menggelar Rapat Kerja (Raker) Cabang l Pengurus Cabang 0215, Tahun 2020, Sabtu (19/9) Siang.Ke

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2021 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak