Jumat, 25 Jun 2021 16:56
  • Home
  • Ragam
  • Walikota Tinjau Bedah Rumah Taruna Latsitardanus di Tebing Tinggi

Walikota Tinjau Bedah Rumah Taruna Latsitardanus di Tebing Tinggi

Tebing Tinggi (utamanews.com)
Oleh: Athar
Kamis, 15 Apr 2021 18:35
Istimewa
Walikota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan didampingi Danramil 13 Kapten Inf Budiono meninjau langsung kegiatan Bedah Rumah oleh Taruna Latsitardanus Ke-41 Tahun 2021, Kamis (15/4/2021) di Lingkungan I Kelurahan Mekar Sentosa Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi.

Walikota Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan, "Kita mengunjungi lokasi ini dalam rangkaian melihat langsung kerja daripada Taruna Latsitardanus ke-41 dari Satlak Elang Kompi 4 yang ada di Tebingtinggi, yang membangun rumah tidak layak huni bagi masyarakat yang tidak mampu."

"Pembangunan rumah ini seperti yang kita lihat, progresnya sekarang sudah mencapai 75 persen menuju 80 persen. Kemajuannya cukup signifikan, dan kita harapkan nanti selesai bisa pada tanggal 21 nanti semua sudah selesai. Namun kalau bisa selesai lebih cepat itu lebih baik," harap Walikota.


Pemilik rumah Nurlia warga Lingkungan I Kelurahan Mekar Sentosa Kecamatan Rambutan Tebingtinggi yang sehari-hari bekerja di SPBU ini sangat senang rumahnya dapat program Bedah Rumah oleh Taruna Latsitardanus.

"Alhamdulillah atas rezeki yang Tuhan berikan kepada saya, dan saya mengucapkan terimakasih, semoga Kota Tebingtinggi ini lebih maju dan lebih sejahtera. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak Taruna yang telah bersedia membantu membangun rumah saya," ujar Nurlia.

Nurlia juga berharap semoga apa yang dilakukan Taruna ini merupakan bukti karya bakti kepada warga masyarakat yang membutuhkan. "TNI - Polri hadir untuk masyarakat, semoga kedepan bapak-bapak sukses dalam melaksanakan tugas yang diamanahkan dan selalu dalam lindungan Yang Kuasa," ucap Nurlia. 
Editor: Herda

T#g: LatsitardanusWalikota Tebingtinggi
Berita Terkait
  • Selasa, 27 Apr 2021 16:57

    Walikota Umar Zunaidi Serahkan Zakat ke Baznas Kota Tebing Tinggi

    Walikota H Umar Zunaidi Hasibuan menyerahkan zakat ke Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Tebingtinggi, Selasa (27/4/2021), di Ruang Mawar Lantai 4 Balai Kota Tebingtinggi.Kegiatan Penyerahan Zaka

  • Jumat, 09 Apr 2021 17:39

    Kunjungan Gubernur Akpol Irjen Pol Drs. Suroto Ke Asrama Latsitardanus XLI Tebing Tinggi

    Sekretaris Daerah Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi, S.Sos, M.TP menerima kunjungan Gubernur Akpol Irjen Pol Drs. Suroto, M.Si kepada para Taruna peserta Latsitardanus di Gedung Akbid Pemko Tebing

  • Kamis, 08 Apr 2021 13:38

    Kegiatan Latsitardanus ke 41 hari pertama di Masjid Ikhwanul Muslimin, Binjai Timur

    Di hari pertama pelaksanaan Latihan Integritas Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) XLI ke-41 tahun 2021 di Kota Binjai, para peserta yang berasal dari Taruna dan Taruni Akademi Militer (AAL, AAU, A

  • Selasa, 07 Apr 2020 17:07

    H. Umar Zunaidi Pesan 20 Ribu Masker untuk Tebing Tinggi

    Wali Kota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan memesan 20 ribu masker kain dengan memberdayakan UMKM yang ada di daerahnya.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2021 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak