Jumat, 29 Mar 2024 12:39
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Plt Bupati Labuhanbatu Serahkan Piala Pemenang Kicau Mania

Labuhanbatu (utamanews.com)

Oleh: Junaidi

Senin, 15 Okt 2018 22:45

Junaidi
Dalam rangka menyambut Hari jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang ke 73, melalui Dinas Pemuda dan Olah Raga Ade Huzaini mengadakan lomba dan pameran kicau burung memperebutkan Piala Bupati labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT, yang dilaksanakan di halaman Gedung olah raga Jalinsum Kelurahan Janji Kebun Kecamatan Bilah Barat, Minggu, (14/10/18).

Kegiatan perlombaan dan pameran tersebut selain diikuti peserta lokal ada juga peserta dari luar daerah seperti dari Duri, Pekan baru, Aceh dan Asahan sebagaimana yang dikatakan Ade Huzaini saat di konfirmasi utamanews.com di sela- sela acara tersebut. 

Dikatakannya, Inti dari event kicau burung piala Bupati Labuhanbatu ini, dapat dirasakan baik masyarakat Labuhanbatu maupun masyarakat di luar Labuhanbatu. Dalam pertandingan ini diikuti dari luar daerah, antara lain Pekan Baru, Aceh, Duri dan Asahan, menunjukkan bahwa kabupaten Labuhanbatu lebih Exsis dan juga lebih dikenal lagi di luar daerah lain.

"Selain memperebutkan Piala Bupati, ada juga Piala Kadispora dan juga Piala Camat kecamatan Bilah Barat," kata Kadispora.

Dalam sambutan pembukaan Perlombaan dan pameran kicau burung, Plt Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe mengatakan, "Event kicau burung menyambut HUT Pemkab Labuhanbatu yang ke 73 ini bentuk apresiasi Pemkab Labuhanbatu terhadap para penggemar pecinta kicau mania yang ada di daerah Labuhanbatu dan juga di luar daerah, yang mudah-mudahan acara yang awal ini kedepannya lebih dapat ditingkatkan baik dari kwalitas penyelenggaraan maupun dari kwalitas hadiahnya."

"Di kesempatan ini juga saya sampaikan kepada semua pihak maupun juri, harus bekerja secara Profesional di dalam memberikan penilaian serta jujur karna ini murni Event di dalam menyambut HUT Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, serta saya ucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah mengikuti Event perlombaan dan pameran kicau burung baik itu peserta yang dari daerah Labuhanbatu maupun peserta yang di luar," terangnya.

Selanjutnya Plt Bupati Labuhanbatu menyerahkan piala sekaligus uang pembinaan sebesar Rp5 juta kepada pemenang juara pertama kicau burung Piala Bupati Labuhanbatu, yang berasal dari daerah Asahan tepatnya dari kota Kisaran, bernama Aliong.

Pantau awak media di lokasi acara perlombaan kicau burung tersebut,  diperkirakan diikuti ratusan peserta dari dalam dan luar daerah kabupaten Labuhanbatu.

Editor: Boraspati

T#g:burunglomba
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️