Jumat, 19 Apr 2024 18:01
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Pijat/SPA 129 Digerebek, Diduga Ilegal Ternyata Hoax

Medan (utamanews.com)

Oleh: Tuan Laen

Rabu, 15 Sep 2021 15:15

Istimewa
Kapolsek Percut Seituan AKP Janpiter Napitupulu SH MH bersama Kanit Reskrim AKP M Karo-Karo SH, dan Personil melakukan razia tempat usaha pijat atau SPA 129 di komplek MMTC Pancing, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Selasa (14/9/21) Sekira sore.

Razia yang dilakukan secara mendadak tersebut terkait laporan masyarakat yang mengatakan bahwa bisnis usaha berkedok tempat pijat atau SPA itu adalah ilegal ternyata memiliki ijin usaha.

Namun, ketika dilakukan penggerebekan di lokasi SPA tersebut, Polisi tidak menemukan indikasi prostitusi seperti informasi yang diterima pihak kepolisian, baik pada para pekerja maupun pengunjung.

"Ruang terapis kita digerebek, namun tidak ditemukan apa-apa bang," ucap pengawas.

"Pengunjung semua kita dikumpulkan di ruangan dan disuruh tunjukan identitas, namun tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan," tambahnya.

Terpisah, Kapolsek Percut Seituan AKP Janpiter Napitupulu SH MH menyebutkan kepada awak media bahwa penggerebekan tersebut dilakukan sesuai laporan masyarakat yang mengatakan bahwa kegiatan prostitusi terjadi di lokasi massage ini.

"Pengunjung datang untuk massage, bukan kusuk-kusuk plus lah. Sesuai proses pemeriksaan tidak ditemukan prostitusi. Untuk sementara SPA ini kita tutup sampai ada pemberitahuan PPKM, Deliserdang sekarang di level 3," ucap Kapolsek.
Editor: Budi

T#g:Panti pijatspa
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Sabtu, 20 Jan 2024 10:00

    Pengusaha Spa Minta Pajak Hiburan 0 Persen

    Para pengusaha layanan SPA menolak pengenaan pajak hiburan sebesar 40 hingga 75 persen dalam Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2022 tentang Hubungan Keuangan antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah (U


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️