Kamis, 28 Mar 2024 16:03
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Pangkogabwilhan I Kunjungi KPPN Tanjung Pinang

Tanjung Pinang (utamanews.com)

Oleh: AP Manurung

Rabu, 02 Des 2020 10:02

Puspen TNI
Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I N.G. Ariawan, S.E., M.M.melaksanakan kunjungan dan bersilaturahmi ke kantor KPPN Tanjung Pinang di Dompak, Selasa (1/12/2020).

Dalam kunjungannya ke kantor KPPN (Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara) yang terletak di Jalan Sultan Muhammad Syah, Kelurahan Dompak, Kec. Bukit Bestari Tanjung Pinang. Pangkogabwilhan I didampingi Asren Kas Kogabwilhan I Brigjen TNI Bramantyo Andi Susilo dan Aslog Kas Kogabwilhan I Brigjen TNI Berlin Germany, S.Sos.M.M., C.Fr.A.

Kunjungan Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I N.G. Ariawan, S.E., M.M. dalam rangka bersilaturahmi dan sekaligus memberikan bantuan 2.200 masker. Hal ini sebagai wujud kepedulian Pangkogabwilhan I terhadap Covid-19 di Tanjung Pinang.

Selain itu Kogabwilhan I sebagai institusi yang baru di Tanjung Pinang diharapkan  dapat saling berkoordinasi khususnya bidang perencanaan dan anggaran, sehingga akan terus dapat membina hubungan yang baik. 

Kedatangan Pangkogabwilhan I di kantor KPPN disambut oleh Kakanwil Dirjen Perbendaharaan Propinsi Kepri Teguh Dwi Nugroho, Kepala KPPN Tanjung Pinang Aprijon dan kepala KPPN Batam Bayu Prabowo. Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama.
Editor: Budi

T#g:KPPNKogabwilhan
makeup remover
Berita Terkait
  • Minggu, 16 Apr 2023 15:56

    KPPN Tuntaskan Pembayaran THR 2.753 ASN Tebing Tinggi

    Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tebing Tinggi telah menuntaskan pembayaran tunjangan hari raya (THR) 2023 untuk ASN/TNI/Polri dan disusul pembayaran tunjangan kinerja dan tunjangan keaga


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️