Selasa, 16 Apr 2024 12:43
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Jumlah Warga Asahan Terpapar Covid-19 Terus Meningkat, Bupati Asahan Gelar Rapat Koordinasi Satgas Penanganan Covid-19

Asahan (utamanews.com)

Oleh: Marshal

Kamis, 21 Jan 2021 19:31

Jumlah warga Asahan yang terpapar Virus Covid-19 di Kabupaten Asahan terus mengalami peningkatan dan jumlah yang meninggal dunia hingga saat ini 29 orang. Untuk menekan dan memutuskan penyebaran virus, Bupati Asahan minta seluruh Camat untuk terus melaksanakan penanganan Covid-19 di daerah masing-masing dan mengimbau warga agar menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat.

"Camat jangan kendor untuk terus memberikan himbauan penanganan Covid-19 kepada warga," jelas Bupati Asahan, H Surya, B.Sc saat memimpin Rapat Kordinasi Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan di Posko Tim Percepatan Penanganan Covid-19, Kamis (21/01/2021).

Lebih lanjut Bupati Asahan menegaskan kepada Camat yang memiliki wilayah kecamatan berbatasan dengan Kabupaten lainnya untuk lebih rutin melakukan penanganan Covid-19. "Camat yang memiliki wilayah perbatasan harus lebih proaktif melakukan himbauan kepada masyarakat pendatang dengan baik dan benar," ujarnya.

"Update data hingga saat ini warga Asahan yang terkonfirmasi Covid-19 ada 482 orang, sembuh 395 orang dan meninggal sudah mencapai 29 orang. Dari 25 Kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan, Kecamatan Kisaran Timur memiliki angka tertinggi warga terpapar Covid-19 sebanyak 123 orang. Kemudian Kecamatan Kisaran Barat 104 orang, Kecamatan Aek Songsongan 37 orang dan rata-rata Kecamatan memiliki angka terpapar Covid-19, kecuali Kecamatan Sei Kepayang Barat yang hingga kini belum ada warga terpapar", ungkapnya.

Hadir dalam Rapat Koordinasi Ketua DPRD Asahan Baharuddin Harahap, SH,MH, Kajari Asahan yang diwakili Zulham, SH, Ketua Pengadilan Negeri Kisaran Dr. Ulina Marbun, Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK, Dandim 0208/AS diwakili oleh Kapten Inf Jamil, Danyon 126/KC diwakili oleh Letda Inf F.F. Aritonang, Kadis Kesehatan Kabupaten Asahan Dr. Elfina Br. Tarigan, MKT, Kadis Pendidikan Asahan Sofian, M.Pd, Kepala BNPB Asahan Asrul Wahid M.Si, para Kabag dan Camat Se-Kabupaten Asahan.
Editor: Budi

T#g:Bupati AsahanCovid 19 Asahan
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Rabu, 28 Des 2022 15:38

    Bupati Asahan Hadiri Perayaan Natal Oikumene

    Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar S, Sos, M. Si, beserta Kapolres Asahan, Perwakilan Dandim 0208/AS, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Perwakila

  • Rabu, 23 Nov 2022 16:43

    Jawab Nakes, Bupati Asahan: Kami tidak mau melanggar peraturan!

    Setelah menginap satu malam di kantor DPRD Asahan, akhirnya massa perwakilan tenaga kesehatan (Nakes) non ASN se-Kabupaten bertemu langsung dengan Bupati Asahan, H. Surya, yang sebelumnya mengikuti sidang paripurna di gedung tersebut, Rabu (23/11).

  • Rabu, 23 Nov 2022 16:13

    Nakes: Bupati Asahan Pembohong & Dzholim...!!!

    Puluhan tenaga kesehatan (Nakes) non ASN se-Kabupaten Asahan marah kepada Bupati H. Surya. Pasalnya, dana sebesar Rp300 ribu per orang yang mereka harapkan dari pemerintah, tidak dipenuhi oleh Bupati.


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️