Kamis, 18 Apr 2024 09:25
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Lion Air Larang AG Terbang

Jatim (utamanews.com)

Oleh: Dito

Jumat, 03 Mei 2019 08:43

Istimewa
Ilustrasi
Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, menegaskan bahwa Lion Air melarang AG, pilot maskapai tersebut untuk terbang. Menyusul laporan adanya pemukulan oleh AG terhadap salah satu pegawai hotel di Surabaya.

"Atas hal tersebut, Lion Air sudah melaksanakan aturan perusahaan dengan tidak menugaskan AG sesuai profesinya atau tidak memberikan izin tugas terbang (grounded)," kata Danang dalam keterangan persnya, Kamis (2/5).

Diduga AG memukul pegawai hotel lantaran kesal pakaiannya yang disetrika kurang rapi. Peristiwa ini terjadi Selasa (30/4) pagi.

Saat ini Lion Air masih melakukan proses pengumpulan data, informasi dan keterangan lain untuk kepentingan investigasi atau penyelidikan lebih lanjut.

"Apabila pilot dimaksud (AG) terbukti bersalah setelah keputusan penyelidikan selesai, maka Lion Air akan memberikan sanksi tegas dengan memberhentikan dari perusahaan," lanjutnya.

Danang menuturkan, Lion Air patuh menerapkan dan mengutamakan budaya kedisiplinan di semua lini, termasuk perilaku ataupun etika karyawan. Kebijakan ini dalam rangka mengedepankan faktor keselamatan dan keamanan penerbangan (safety first).

Editor: Tommy

T#g:aniayaLion AirPilot
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️