Sabtu, 20 Apr 2024 17:37
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Kepala Dinas Pendidikan digerebek warga diduga selingkuh

Luwu Utara (utamanews.com)

Oleh: John

Selasa, 16 Mei 2017 11:06


Oknum Kepala Dinas Pendidikan Luwu Utara diduga berselingkuh dengan oknum pegawai RSUD Andi Djemma Masamba. Akibatnya, sepasang insan berlainan jenis ini digerebek warga Kelurahan Bone Tua, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Sabtu (13/5) malam sekitar pukul 22.50 Wita.

Informasi dihimpun, suami si wanita merupakan seorang pelaut, dan di malam kejadian itu, pelaut ini sedang berlayar.

Pasangan ini lalu digelandang ke Polsek Masamba untuk dimintai keterangan. Namun selanjutnya untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan keduanya dipindahkan ke Polres Luwu Utara.

Dikutip dari fajaronline.com, Kapolres Luwu Utara, AKBP Dhafi, saat dihubungi lewat telepon (14/5) membenarkan kejadian tersebut.

Iya benar. Tapi hanya kita amankan lalu dibawa ke Polsek untuk dimintai keterangan. Diamankan ya, bukan ditangkap," terang Dhafi.

Terpisah, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Utara, Jas membantah mereka selingkuh. "Saya hanya tolong dia mengantar ke rumahnya. Saya ini sudah seperti bapak dan anak dengan dia. Saya sudah mau pulang lalu dan keluar rumah kenapa banyak orang, dan ada polisi," ujarnya.

Editor: Dian

T#g:SulselSelingkuh
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Senin, 13 Nov 2023 13:53

    Dugaan selingkuh, warga Langkat bacok istri dan mertua

    Tersulut api cemburu karena diduga istrinya selingkuh dengan pria lain, seorang suami nekad membacok istrinya dengan senjata tajam jenis parang.Tak hanya istrinya, orangtua korban yang juga merupakan


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️