Selasa, 19 Mar 2024 18:26
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Kapolresta Deli Serdang Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Toba 2021

Deli Serdang (utamanews.com)

Oleh: Iyus

Senin, 12 Apr 2021 20:32

Istimewa
Polresta Deli Serdang menggelar Apel pasukan operasi kepolisian mandiri ke wilayahan Keselamatan Toba 2021. Apel langsung dipimpin Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK di Lapangan Mapolresta Deli Serdang, Senin (12/04/2021).

Apel pasukan operasi Kepolisian Keselamatan toba 2021 yang dilaksanakan mulai tanggal 12-25 April 2021 ini mengambil tema "Melalui apel gelar pasukan operasi keselamatan Toba-2021 kita tingkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 di wilayah hukum Polresta Deli Serdang."

Kapolresta Deli Serdang dalam kesempatannya membacakan amanat dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs. R.Z. Panca Putra S. M.Si. "Fokus operasi kepolisian ini adalah masyarakat pengguna jalan, kendaraan angkutan umum ataupun pribadi, lokasi atau ruas jalan yang rawan kemacetan, pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas serta kegiatan berlalu lintas masyarakat yang dapat menimbulkan gangguan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas," ujar Kapolresta.
Dalam operasi keselamatan toba 2021 kali ini juga akan dilakukan berbagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19. "Diantara upaya yang kita lakukan yaitu melakukan pemetaan lokasi penyebaran virus covid-19, melakukan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat tentang bahaya penyebaran virus covid-19 melalui kegiatan sosialisasi, pemasangan spanduk/baliho, melaksanakan edukasi dan penerangan untuk membangun kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan," ucap Kapolresta.

Dalam Kegiatan apel Keselamatan Toba ini sendiri ditandai dengan pemeriksaan pasukan dan penyematan Pita Operasi oleh Kapolresta kepada TNI, POLRI serta Dinas Perhubungan Deli Serdang.

Acara dihadiri Wakapolresta Deli Serdang, AKBP Julianto P Sirait, Para PJU Polresta Deli Serdang beserta peserta upacara dan para undangan.
Editor: Herda

T#g:Kapolresta DS
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️