Minggu, 19 Sep 2021 14:03

Gila! Anak Seirampah Perkosa Nenek Kandungnya Sendiri Sampai Berdarah

Sergai (utamanews.com)
Oleh: Derman Yatviko
Sabtu, 25 Apr 2020 18:55
Istimewa
Tersangka saat diperiksa petugas Polres Sergai.
Berdalih melihat paha dan bokong serta satu bulan pisah ranjang, bapak dua anak nekat memperkosa nenek kandungnya sendiri yang sudah berusia 75 tahun.

Laki-laki tersebut asal Desa Sei Rejo Kecamatan Seirampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, diketahui bernama Rio Primananda (27). Ia ditangkap pada hari Kamis (23/4/2020) sekira pukul 22:00 WIB dan tersangka kini sudah ditahan oleh Sat Reskrim Polres Sergai. 

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH, M.Hum didampingi Kasat Reskrim AKP Pandu Winata SH, SIK,MH dalam keterangannya kepada awak media, Sabtu (25/4) mengatakan perbuatan itu dilakukan tersangka di kediaman korban yang tak jauh dari kediaman tersangka pada hari Rabu (22/4) sekira pukul 02:00 WIB.

"Dari hasil pemeriksaan, tersangka mengaku memperkosa korban inisial AH (75) secara spontan dan tidak ada berencana," kata Kapolres AKBP Robin.


Pemerkosaan itu berawal saat korban sedang tidur di dalam kamar dengan mengenakan baju tidur jenis batik, tidak lama kemudian tiba- tiba tersangka masuk dalam kamar tidur korban dengan menggunakan tutup muka (sebo) dan langsung menyekap mulut korban dengan menggunakan kain sambil mengikat mulut korban.

Namun naas, wajah tersangka tidak tertutup semua sehingga korban masih mengenali wajah tersangka yang merupakan cucunya sendiri, dan saat itu tersangka meluruskan/ merentangkan tubuh korban lalu mengikat kedua tangan korban dengan menggunakan kain.

Selanjutnya tersangka langsung menaikkan baju tidur korban dan memasukkan, hingga akhirnya pelaku mengeluarkan di luar.

Setelah melakukan perbuatannya tersangka langsung melarikan diri dari pintu dapur dan korban pun berupaya melepaskan ikatan kain di tangan nya dengan menggunakan sebuah pisau yang diambilnya dari dapur, kemudian korban pun berjalan secara perlahan-lahan bercampur gemetar menuju rumah anaknya inisial RI yang jarak sekitar 100 meter dari rumah korban.


Sesampainya korban di rumah anaknya dan menceritakan kejadian tersebut kepada anak dan cucunya bahwa dirinya telah diperkosa oleh tersangka Rio dan akhirnya korban jatuh pingsan.

"Akibat kejadian tersebut korban mengalami rasa perih pada kelaminnya dan mengalami sakit dan bengkak pada mulutnya lalu membuat pengaduan ke Polres Sergai," ungkap Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang.

Hasil interogasi, bapak dua anak tersebut mengaku bahwa dirinya melakukan perbuatan pemerkosaan secara spontan karena melihat korban dalam posisi terbaring dengan memakai baju tidur dan terlihat paha korban dan bokong (Pantat-red), sehingga tersangka langsung tergiur dan memperkosanya.

"Saya melakukan secara spontan, saat itu saya akan memperbaiki pompa air yang berada di belakang rumah korban, kemudian melihat korban sedang tidur terbaring dengan menggunakan baju tidur hingga bajunya naik ke atas sehingga terlihat paha dan pantatnya spontan naik birahi saya lalu timbul niat memperkosanya," kilah Rio kepada pemeriksa.


Tersangka juga mengaku, bahwa dirinya sudah satu bulan pisah ranjang terhadap istrinya karena akibat kebutuhan ekonomi. Selain pisah ranjang tersangka juga satu minggu sebelumnya mengkonsumsi narkoba.

"Satu bulan saya pisah ranjang karena faktor ekonomi, dan baru kali ini saya dapat kerjaan sebagai penjaga malam beco", kilahnya.

Atas perbuatan tersangka petugas berhasil mengamankan barang bukti satu potong kain sprei yang terdapat bercak darah yang digunakan menyekap mulut korban dan potongan kain sprai untuk mengikat tangan korban, satu potong baju tidur jenis batik, satu potong kain jilbab warna hitam yang merupakan tutup muka yang digunakan pelaku.

"Tersangka dikenakan Pasal 285 dari KUHPidana dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara," tutup Kapolres Sergai AKBP R. Simatupang.
Editor: Donini Ari Rajagukguk

T#g:KDRTNenek
Berita Terkait
  • Jumat, 28 Mei 2021 21:38

    Aniaya Ibu Angkat Hingga Sekarat, Pekerja Kilang Batu Bata Ditangkap

    Diasuh dan diangkat sebagai anak sejak umur 16 tahun, Armansyah Sembiring alias Mansyah (28) bukannya membalas budi. Pria pekerja kilang batu bata ini malah membacok ibu angkatnya bernama Supiatik (65) hingga sekarat dan nyaris tewas.

  • Jumat, 21 Mei 2021 12:21

    Polsek Sunggal Gelar Rekontruksi Suami Bunuh Istri Siri

    Unit Reskrim Polsek Sunggal dipimpin Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak SE MH didampingi oleh Panit Iptu Ibrahim Sofie SH dan Kasi Hukum Aiptu Ngatijan laksanakan rekonstruksi pembunuhan yang dilak

  • Sabtu, 24 Apr 2021 21:54

    Usai Penjelasan Kapolsek Percut Sei Tuan, Ibu Desi Natalia Akhirnya Mau Jadi Saksi

    Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu SH MH menyambangi rumah Desi Natalia br Sinulingga di Jalan Baru Nomor 28A, Lingkungan IV, Kelurahan Indra Kasih, Medan Tembung, Jumat (23/4/2021).

  • Sabtu, 10 Apr 2021 05:10

    Sabrina: Kebersamaan Berperan Penting dalam Pencegahan dan Penanganan KDRT

    Keluarga dan masyarakat memiliki peran yang sangat penting dalam pencegahan dan penanganan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Karena itu, kebersamaan harus senantiasa ditumbuhkan dalam masyarakat ma

  • Sabtu, 09 Jan 2021 22:49

    Polresta Deli Serdang Paparkan Kasus Pencabulan Terhadap Anak Di Bawah Umur

    Sat Reskrim Polresta Deli Serdang, Polda Sumatera Utara menggelar press release tentang perbuatan persetubuhan kepada anak di bawah umur, Sabtu (09/01/2021).Bertempat di depan gedung Sat Reskrim Polre

  • Selasa, 08 Des 2020 19:08

    Para Pelajar Diajak Kenali dan Perangi Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

    Kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak masih kerap terjadi lantaran banyak orang yang memilih diam dan tidak punya keberanian untuk melaporkan. Hal ini merupakan tindakan yang salah. Untuk itu, k

  • Jumat, 23 Okt 2020 17:53

    Kapolsek Sunggal Bantu Balita Korban KDRT

    Polsek Sunggal mengamankan Pasangan Suami-Istri (Pasutri) warga Komplek Perum Asri Indah I Blok A No 33 Dusun VIII Desa Sei Mencirim, yang diduga melakukan penganiayaan terhadap korban berinisial KR (

  • Rabu, 23 Sep 2020 23:23

    Tak Dikasih Uang, Fadli Pukuli Ayah dan Bacok Paman

    Ahmad Fadli alias Fadli (19) terpaksa diamankan Tekab Polsek Perbaungan, lantaran tega menganiaya ayahnya. Bahkan pamannya yang hendak melerai malah dibacok tersangka.Peristiwa penganiayaan itu terjad

  • Senin, 17 Agu 2020 19:47

    Mabuk Tuak, Istri Muda Bakar Suami

    Cekcok mulut berujung petaka. Inilah dialami pasangan suami istri Jumadi (60) dan istri keduanya Murni (50). Keduanya mengalami luka bakar setelah Murni mencoba membakar suaminya Jumadi Minggu (16/8/2

  • Selasa, 14 Apr 2020 09:14

    Kasat Reskrim Sergai: SP nyaris bakar istri karena cemburu ada pria lain

    Sat Reskrim Polres Sergai berhasil mengamankan seorang suami yang akan melakukan percobaan pembakaran terhadap istrinya sendiri, dimana hubungan suami istri ini sudah lama tidak harmonis dan sudah lama pisah ranjang.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2021 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak