Senin, 01 Jun 2020 21:59

Gila! Anak Seirampah Perkosa Nenek Kandungnya Sendiri Sampai Berdarah

Sergai (utamanews.com)
Oleh: Derman Yatviko
Sabtu, 25 Apr 2020 18:55
Istimewa
Tersangka saat diperiksa petugas Polres Sergai.
Berdalih melihat paha dan bokong serta satu bulan pisah ranjang, bapak dua anak nekat memperkosa nenek kandungnya sendiri yang sudah berusia 75 tahun.

Laki-laki tersebut asal Desa Sei Rejo Kecamatan Seirampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, diketahui bernama Rio Primananda (27). Ia ditangkap pada hari Kamis (23/4/2020) sekira pukul 22:00 WIB dan tersangka kini sudah ditahan oleh Sat Reskrim Polres Sergai. 

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH, M.Hum didampingi Kasat Reskrim AKP Pandu Winata SH, SIK,MH dalam keterangannya kepada awak media, Sabtu (25/4) mengatakan perbuatan itu dilakukan tersangka di kediaman korban yang tak jauh dari kediaman tersangka pada hari Rabu (22/4) sekira pukul 02:00 WIB.

"Dari hasil pemeriksaan, tersangka mengaku memperkosa korban inisial AH (75) secara spontan dan tidak ada berencana," kata Kapolres AKBP Robin.


Pemerkosaan itu berawal saat korban sedang tidur di dalam kamar dengan mengenakan baju tidur jenis batik, tidak lama kemudian tiba- tiba tersangka masuk dalam kamar tidur korban dengan menggunakan tutup muka (sebo) dan langsung menyekap mulut korban dengan menggunakan kain sambil mengikat mulut korban.

Namun naas, wajah tersangka tidak tertutup semua sehingga korban masih mengenali wajah tersangka yang merupakan cucunya sendiri, dan saat itu tersangka meluruskan/ merentangkan tubuh korban lalu mengikat kedua tangan korban dengan menggunakan kain.

Selanjutnya tersangka langsung menaikkan baju tidur korban dan memasukkan, hingga akhirnya pelaku mengeluarkan di luar.

Setelah melakukan perbuatannya tersangka langsung melarikan diri dari pintu dapur dan korban pun berupaya melepaskan ikatan kain di tangan nya dengan menggunakan sebuah pisau yang diambilnya dari dapur, kemudian korban pun berjalan secara perlahan-lahan bercampur gemetar menuju rumah anaknya inisial RI yang jarak sekitar 100 meter dari rumah korban.


Sesampainya korban di rumah anaknya dan menceritakan kejadian tersebut kepada anak dan cucunya bahwa dirinya telah diperkosa oleh tersangka Rio dan akhirnya korban jatuh pingsan.

"Akibat kejadian tersebut korban mengalami rasa perih pada kelaminnya dan mengalami sakit dan bengkak pada mulutnya lalu membuat pengaduan ke Polres Sergai," ungkap Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang.

Hasil interogasi, bapak dua anak tersebut mengaku bahwa dirinya melakukan perbuatan pemerkosaan secara spontan karena melihat korban dalam posisi terbaring dengan memakai baju tidur dan terlihat paha korban dan bokong (Pantat-red), sehingga tersangka langsung tergiur dan memperkosanya.

"Saya melakukan secara spontan, saat itu saya akan memperbaiki pompa air yang berada di belakang rumah korban, kemudian melihat korban sedang tidur terbaring dengan menggunakan baju tidur hingga bajunya naik ke atas sehingga terlihat paha dan pantatnya spontan naik birahi saya lalu timbul niat memperkosanya," kilah Rio kepada pemeriksa.


Tersangka juga mengaku, bahwa dirinya sudah satu bulan pisah ranjang terhadap istrinya karena akibat kebutuhan ekonomi. Selain pisah ranjang tersangka juga satu minggu sebelumnya mengkonsumsi narkoba.

"Satu bulan saya pisah ranjang karena faktor ekonomi, dan baru kali ini saya dapat kerjaan sebagai penjaga malam beco", kilahnya.

Atas perbuatan tersangka petugas berhasil mengamankan barang bukti satu potong kain sprei yang terdapat bercak darah yang digunakan menyekap mulut korban dan potongan kain sprai untuk mengikat tangan korban, satu potong baju tidur jenis batik, satu potong kain jilbab warna hitam yang merupakan tutup muka yang digunakan pelaku.

"Tersangka dikenakan Pasal 285 dari KUHPidana dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara," tutup Kapolres Sergai AKBP R. Simatupang.
Editor: Donini Ari Rajagukguk

T#g:KDRTNenek
Berita Terkait
  • Selasa, 14 Apr 2020 09:14

    Kasat Reskrim Sergai: SP nyaris bakar istri karena cemburu ada pria lain

    Sat Reskrim Polres Sergai berhasil mengamankan seorang suami yang akan melakukan percobaan pembakaran terhadap istrinya sendiri, dimana hubungan suami istri ini sudah lama tidak harmonis dan sudah lama pisah ranjang.

  • Rabu, 08 Apr 2020 11:28

    Memahami Definisi Kekerasan Seksual pada Rancangan Undang-Undang Penghapusan Kekerasan Seksual (RUU PKS)

    Pada bulan Januari 2020, Rancangan Undang-Undang Penghapusan Kekerasan Seksual (RUU PKS) masuk ke dalam daftar program legalisasi nasional (prolegnas) tahun 2020-2024.

  • Selasa, 11 Feb 2020 20:31

    Menolak Disuruh Ambil Bong Sabu, Budi Bogem Boru Purba

    Hendak nyabu tak dituruti, Budiman alias Budi Bolot (29) harus berurusan dengan Kepolisian Sektor Tanjung Beringin. Pasalnya suami dari Sintia E. Br. Purba (22) ini, dilaporkan terkait kasus penganiay

  • Rabu, 30 Okt 2019 07:50

    Kerap Memukuli Isteri, Darwis Ritonga Dijemput Polisi Labuhanbatu

    Ahmad Darwis warga Desa Pengirkiran Kecamatan Bilah Hulu dituding isterinya, Megawati, kerap memukuli dirinya.Tidak terima diperlakukan dengan kasar, Megawati lalu melaporkan suaminya tersebut ke Mapo

  • Selasa, 27 Agu 2019 15:57

    Tak tahan kerap dipukuli oleh suami sendiri, IRT buat laporan pengaduan ke Polisi

    Megawati, ibu rumah tangga (IRT) berusia 39 tahun, warga Dusun Gariang, Desa Pengirkiran, Kecamatan Bilah Hulu, Kab. Labuhan Batu, membuat laporan polisi terhadap suami sahnya, Ahmad Darwis Ritonga (3

  • Selasa, 20 Agu 2019 23:40

    Tega Aniaya Ibu Kandungnya, Ilham Panjaitan Masuk Sel Mapolsek Kualuh Hulu

    Anak durhaka dan tak tau diuntung. Mungkin kalimat inilah yang layak disebutkan kepada seorang pemuda bernama Ilham Panjaitan (29), yang tega menganiaya Sunarti (49) yang merupakan ibu kandungnya send

  • Kamis, 24 Mei 2018 03:24

    Djarot-Sihar Prihatin Kehidupan Pas-pasan 2 Orangtua Renta Ini

    Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus, prihatin dengan kehidupan kakak-beradik, Juminem (70) dan Sarinah (67).Keprihatinan pasangan yang kerap disapa D

  • Rabu, 11 Apr 2018 21:11

    Plt Bupati Deli Serdang Tidak Mau Mendengar Ada Kekerasan Terhadap Anak

    Pelaksana Tugas Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars bertemu dengan para Kepala Desa dan Lurah se-Kabupaten Deli Serdang pada acara Sosialisasi perlindungan anak yang dilaksanakan oleh Dinas Pengendal

  • Sabtu, 07 Apr 2018 06:47

    Gara-gara Uang Rp4000 untuk Air Isi Ulang, Boru Lubis Kritis Ditikam

    Faktor ekonomi kerap menjadi pemicu tindak pidana. Hal ini kembali dialami oleh Miwarti Lubis (48), yang menjadi korban penikaman suaminya sendiri, Subandi (50) warga Dusun II, Desa Bintang Meriah, Ke

  • Jumat, 06 Okt 2017 23:16

    Tengku Erry beri nama Nurhadi, pada bayi yang diterlantarkan orangtuanya

    Ada yang spesial di acara One Day For Children (Satu Hari Untuk Anak) bersama Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi. Orang nomor satu di Sumut ini memberikan nama Nurhadi untuk bayi berus

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2020 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak