Jumat, 19 Apr 2024 00:08
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Dir Binmas Polda Sumut Kunjungi Kantor Walikota Medan

MEDAN (utamanews.com)

Kamis, 18 Jul 2013 17:49

Terkait pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI 2014 mendatang, Direktur Pembinaan Masyarakat (Dir Binmas) Poldasu Kombes Pol DR H Hery Subiansauri SH MM MSi mengunjungi balai Kota Medan Kamis (18/7), Dir Binmas Poldasu ini diterima langsung oleh Plt Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi didampingi Kaban Kesbang Linmaspol Ceko Wakhda Ritonga SH, Kadisdukcapil Muslim Harahap  MSP, Kasatpol PP M Sofyan S Sos.
            
Kunjungan Dir Binmas Poldasu ini didampingi  Kasubdit Bin Kerma Dit Binmas  AKBP Jidin Siagian SH, Kasi Ornop Kompol A Purba, dan Kasi Orpem Kompol Hamdan  ini adalah guna meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Kota Medan dengan pihak kepolisian didalam upaya mensukseskan pesta demokrasi pemilihan Presidan dan Wakil Presiden RI tahun 2014 mendatang.
            
Dikatakannya, sinergitas antara pemerintah dengan kepolisian sudah terjalin dan perlu terus ditingkatkan, terutama didalam pelaksanaan Pilpres mendatang, dalam hal ini kedua pihak diminta untuk terus melakukan komunikasi baik masalah data jumlah pemilih dan lain sebagainya, dan sinergitas ini tidak saja kepada pemerintah daerah juga Instansi dan lembaga lainnya.
            
“ Kami mendapat telegram dan teleconference dengan Kapolri untuk melakukan sinergitas kepada instansi dan lembaga terkait agar pelaksanaan Pilpres 2014 berlangsung dengan sukses,  kunjungan ini  merupakan langkah awal dan hasilnya akan dilaporkan ke Mabes Polri“ ujar DR H Hery Subiansauri SH MM MSi.
            
Plt Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi menilai ini merupakan langkah maju dari Polri sehingga tidak menunggu bola, sementara itu pendataan pemilih untuk Kota Medan sudah dilakukan dan pada pelaksanaan Pilgubsu baru-baru ini berjalan dengan sukses.
            
“Kita harus saling berikan informasi agar pelaksanaan Pilpres mendatang berjalan sukses tidak ada hambatan dan kendala sesuai dengan harapan kita bersama, “ ujar Dzulmi Eldin. (hpm)
T#g:eldinpolisi
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️