Jumat, 29 Mar 2024 11:59
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Balita Tewas Ditinggal 6 Jam Dalam Mobil

Sabtu, 20 Jul 2013 16:45

Seorang anak berusia 3 tahun ditemukan tewas setelah ditinggal selama enam jam dalam mobil oleh ibunya yang tengah mengajar di sebuah sekolah menengah di Subang Jaya, Selangor, Malaysia.

Mayat Nawal Iris Samsudin ditemukan oleh ibunya, Nor Zatusy Hazwa Abdul Rahim (32) setelah selesai mengajar pada pukul 17.30 waktu setempat, demikian dilaporkan berbagai media lokal di Kuala Lumpur, Sabtu.

Menurut seorang karyawan sekolah yang enggan disebutkan namanya, guru wanita yang baru selesai mengajar itu menangis meraung saat menemui anaknya sudah kebiru-biruan, tidak lagi bergerak dan pakaiannya dibasahi peluh akibat cuaca panas terik.

“Sebelum itu tidak ada yang tahu anak itu berada di tempat duduk belakang mobil,” katanya.

Ibu korban segera membawanya ke klinik terdekat namun korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Sebelum kejadian, Nor Zatusy Hazwa mengantar adiknya ke lapangan terbang di Subang sambil membawa korban yang tidur di jok belakang.

Namun sepulangnya dari bandara ia terlupa untuk mengantar anaknya itu ke pusat jagaan anak, dan langsung menuju ke sekolah untuk mengikuti rapat dan dilanjutkan mengajar hingga sore hari.

Kepala Kepolisian Daerah Subang Jaya Asisten Komisioner Yahaya Ramli mengatakan korban diduga mati lemas akibat terperangkap dalam mobil.

Hasil otopsi mendapati korban mati akibat kepanasan dan pengusutan lanjut menunjukkan ada unsur kelalaian.

Kasus ini diusut berdasar seksyen 33 UU Kanak-kanak 2001 yaitu kelalaian dalam menjaga anak dengan ancaman hukuman dua tahun penjara atau denda 5 ribu ringgit. (Ant)
T#g:tewas
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️