Jumat, 29 Mar 2024 12:22
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

576 mahasiswa STKIP ikuti Program Pengalaman Lapangan Integratif di Langkat

STABAT (utamanews.com)

Jumat, 23 Agu 2013 15:55

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH yang diwakili oleh Plt Sekda dr H Indra Salahuddin M.Kes MM melepas mahasiswa Sekolah Tinggi Kejuruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Budi Daya Binjai di Jentera Malay Stabat Kab Langkat, kamis (22/8)

Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai lokasi Program Pengalaman Lapangan Integratif (PPLI) di Langkat, berharap kepada para mahasiswa agar dapat bersosialisasi dengan baik, belajar kepada senior dan dapat memahami karakter siswa, sehingga mampu memperkuat wawasan agar teori yang didapat di bangku perkuliahan dapat diterapkan di lapangan.

“Kesadaran akan pentingnya pendidikan di masyarakat perlu dikuatkan, agar Langkat memiliki SDM yang kuat serta dapat membangun kepedulian di masyarakat dan dapat mansukseskan peningkatan program kualitas pendidikan di Langkat “ ujar Ngogesa.

Diakhir sambutannya Bupati mengucapkan terima kasih atas dukungan para mahasiswa kepada dirinya, dan dipilihnya Kab Langkat menjadi lokasi PPLI, dan berpesan kepada mahasiswa dapat menjalin komunikasi dengan tokoh masyarakat.tokoh agama dan tokoh pendidikan.

Ketua STKIP Budi Daya Binjai Drs H Muslim Sembiring MH mengatakan bahwa mahasiswa yang mengikuti PPLI sebanyak 576 orang dengan lokasi kegiatan sebanyak 36 sekolah dari tingkat SMP, SMA, SMK serta 5 madrasah Aliyah tersebar di Langkat.

Muslim juga mengatakan bahwa mahasiswa Budi Daya semuanya berjumlah 4500 orang dan 90 % berdomisili di Langkat.

Pada Pemilihan Bupati Langkat yang dilaksanakan pada tamggal 23 Oktober 2013, seluruh mahasiswa Budi Daya Binjai bertekad mendukung dan memenangkan Bapak H Ngogesa Sitepu SH kembali menjadi Bupati Langkat priode 2014 – 2019.

Hadir pada acara tersebut Asisten III Drs. ura Ukur, Kadis P & P H Sujarno S.Sos  M.Si, Kadisnaker H Saiful Abdi SH SE MPd yang juga sebagai Dosen Pembimbing mahasiswa yang akan PPLI di Langkat. (ahmad)
T#g:Langkatpemilukadapendidikan
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️