Jumat, 29 Mar 2024 14:04
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Manfaat Seks Di Pagi Hari!

Jumat, 15 Feb 2013 10:27

Selain joging di pagi hari, ternyata melakukan seks di pagi hari juga dapat menyehatkan jantung Anda. Ya, melakukan hubungan seksual di pagi hari memang banyak manfaatnya.


Sebuah penelitian yang dilakukan di Queens University, Belfast, menyebutkan kalau tiga kali "morning sex" dalam sehari akan memberikan Anda jantung yang sehat. Tak hanya sekedar menyehatkan, seks pagi hari juga banyak memberikan manfaat lainnya yang menguntungkan bagi hidup Anda.


Berikut beberapa manfaat melakukan seks di pagi hari: 

1. Bercinta di pagi hari akan meningkatkan sirkulasi darah. Ini tentu baik bagi Anda yang memiliki penyakit darah tinggi. Karena bercinta di pagi hari bisa menurunkan tekanan darah.  

2. Bercinta di pagi hari bisa menurunkan kadar kalori Anda hingga 300 kalori per jam. Ini akan membuat Anda terhindar dari risiko diabetes.

3. Seks di pagi hari mampu mengurangi resiko serangan sakit kepala sebelah (migrain). 

4. Seks di pagi hari yang biasanya tanpa persiapan dan tanpa kondom akan membuat Anda lebih bahagia dan mampu menghilangkan depresi.

5. Bagi wanita, morning sex dapat menambah kecantikan kulit dan rambut akan lebih nampak berkilau. 

6. Bercinta di pagi hari juga bisa meningkatkan sistem imun Anda dengan meningkatkan produksi antibodi IgA dalam tubuh.

7. Seks di pagi hari lebih mengasyikkan karena pria bisa tahan lebih lama setelah mendapatkan waktu istirahat yang cukup pada malam sebelumnya. Tak hanya itu, setelah tidur di malam hari, tingkat testosteron pria akan semakin melonjak dan membuat seks lebih menggairahkan.

8. Bercinta di pagi hari akan mengurangi kadar stres dan kecemasan Anda. Jadi, ini adalah hal yang tepat dilakukan untuk membuat Anda bersemangat di pagi hari.

9. Apa lagi cara yang paling hebat untuk menambah energi serta memulai hari Anda selain melakukan seks di pagi hari?


Jadi, mulai sekarang jangan ragu-ragu lagi untuk melakukan seks di pagi hari dengan pasangan Anda yah! Selamat mencoba!!
T#g:Bugilsex
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️