Jumat, 19 Apr 2024 12:30
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Dinas Bina Marga Medan Sedot Drainase Tumpat di Simpang Waspada

MEDAN (utamanews.com)

Sabtu, 31 Jan 2015 07:45

HPM
Kadis Bina Marga Kota Medan memimpin penyedotan lumpur dari saluran drainase di simpang Katamso Suprapto Medan, (29/1)

Dinas Bina Marga Kota Medan melakukan penyedotan drainase di persimpangan Jalan Brigjen Katamso/Jalan Letjen Suprapto, persisnya depan Kantor Harian Waspada, Kamis malam (29/1). Penyedotan ini dilakukan dalam rangka untuk mengatasi genangan air yang selama ini terjadi pada saat hujan deras turun.

Kadis Bina Marga Kota Medan Khairul Syahnan memimpin langsung penyedotan drainase tersebut. Untuk mendukung kelancaran penyediotan, Syahnan menurunkan 1 unit mobil penyedot lumpur dan 2 unit truk untuk mengangkut lumpur hasil sedotan, serta didukung belasan petugas Unit Pelayanan Teknis (UPT).

Hasil sedotan selanjutnya dibuang dalam truk. Selain lumpur, material batu-batuan juga ikut tersedot. Tak lama berselang air dalam drainase pun perlahan-lahan tampak mengalir. Ada 2 titik lubang penutup drainase yang ada dibuka untuk mempermudah penyedotan lumpur. Selanjutnya lumpur maupun material batu-batuan diangkut truk untuk dibuang ke tempat pembuangan agar tidak menganggu kelancaran arus lalu lintas. (sam)

T#g:Drainasekesehatan
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Rabu, 13 Mar 2024 16:53

    Kejati Sumut Tahan Kadis Kesehatan Provsu dan Rekanan

    Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejati Sumut) melakukan penahanan terhadap dua orang tersangka yang diduga melakukan tindak pidana korupsi dalam perkara Penyelewengan dan Mark-Up Program Pengadaan Pe


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️