Kamis, 29 Jul 2021 00:57
  • Home
  • Sosial Budaya
  • Pengelola lokasi hiburan Star Play bagi-bagi masker di Kuala, Langkat

Pengelola lokasi hiburan Star Play bagi-bagi masker di Kuala, Langkat

Langkat (utamanews.com)
Oleh: Ahmad Aqil
Jumat, 07 Mei 2021 16:47
Istimewa
Kurangnya Kesadaran masyarakat untuk memakai masker pada saat Pandemi Covid-19 sekarang ini, membuat beberapa elemen masyarakat, komunitas, maupun para pengusaha menjadi prihatin.

Hal itu juga menjadi perhatian khusus dari Pengelola lokasi hiburan Star Play yang berada di Desa Beruam, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Jumat (7/5) Siang. Dengan dibantu oleh warga, mereka berinisiatif untuk membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di Jalan Kuala - Bahorok, tepatnya di Simpang Buluh Duri, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat.

Pantauan awak media di lokasi, beberapa pengelola tempat hiburan Star Play bersama warga sekitar lokasi, tampak membagikan masker kepada para pengguna jalan, khususnya masyarakat yang melintas dengan menggunakan Kendaraan Bermotor.


Menurut salah seorang Pengelola Star Play yang mengaku bernama Tetap M Sitepu, dalam pembagian masker kali ini, pihaknya menyediakan ribuan masker bagi para pengguna jalan.

"Untuk hari ini, kurang lebih ada tiga ribu masker yang kita bagikan untuk warga yang melintas disini. Semoga hal ini dapat berguna bagi masyarakat," urainya.

Tidak hanya itu, lanjut Tetap M Sitepu, pembagian Masker ini juga membantu Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

"Kami berharap semoga tidak terjadi Klaster baru penyebaran Covid-19 ditengah tengah masyarakat," harap Tetap M Sitepu, sembari diaminkan oleh rekan rekannya yang berada di lokasi.


Sementara itu, salah seorang Tokoh Pemuda Kecamatan Kuala, Fery Bangun, mengaku meapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Pengelola Tempat Hiburan yang beralamat di Desa Beruam, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat.

"Semoga kegiatan ini dapat diikuti oleh yang lainnya. Mengingat Covid-19 sampai saat ini masih menjadi Virus yang mematikan," ujar Fery.

Sebagai Tokoh Pemuda Setempat, ia juga berharap semoga Pandemi Covid-19 segera berlalu dan tidak melanda Dunia, khususnya Negara Indonesia. 
Editor: Herda

T#g:diskotikTHM
Berita Terkait
  • Senin, 26 Jul 2021 15:16

    Diskotik Champions diduga masih tetap beroperasi

    Meskipun sudah disegel oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Langkat, namun hingga sampai saat ini menurut warga, Diskotik Champions masih tetap beroperasi. Pihak pengelola diduga dengan sengaja membuka

  • Kamis, 08 Jul 2021 14:08

    Pj. Bupati Labuhanbatu Pimpin Rapat Bahas Penutupan THM

    Senin lalu (5/7/2021) bertempat diruang rapat bupati, Pj. Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang, S.Pi, M.Si memimpin Rapat Pembahasan Tindak Lanjut Penutupan Hiburan Malam.Dalam kesempatan itu Pj Bupa

  • Senin, 07 Jun 2021 20:47

    Disaksikan Aparat, Warga Jati Utomo Binjai Bongkar Kedai Tuak di Lahan Garapan PTPN II

    Setelah beberapa kali diperingatkan warga namun tidak diindahkan, akhirnya sebuah warung Tuak yang diketahui milik Harianto alias Karjok, yang berada di lahan garapan PTPN II Desa Tandem Hulu I, Kecam

  • Rabu, 02 Jun 2021 15:32

    Pemko Medan Kembali Tertibkan Sejumlah Tempat Hiburan Malam

    Tim gabungan Pemko Medan yang terdiri dari Dinas Pariwisata, Dinas Kominfo dan Satpol PP serta dibantu personil TNI dan Polri kembali melakukan penertiban tempat hiburan malam yang melanggar protokol

  • Jumat, 28 Mei 2021 22:18

    Anggota DPRD Sumut Minta Gubernur Tegas, Tutup Diskotik di Perbatasan Binjai

    Anggota DPRD Sumut dari Fraksi Partai Golkar untuk Dapil XII (Binjai-Langkat) H Zainuddin Purba SH, meminta kepada Gubernur Sumatera Utara, Pangdam l/BB dan Kapoldasu, agar segera bertindak tegas untu

  • Rabu, 19 Mei 2021 01:19

    Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19, Edy Instruksikan Tutup Hiburan Malam

    Usai libur Idulfitri tahun 2021 terjadi peningkatan kasus Covid-19 di Sumut. Mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19, Gubernur Sumut menginstruksikan kepada Bupati/Walikota untuk melakukan pengetatan Prokes, termasuk menutup hiburan malam.

  • Minggu, 16 Mei 2021 00:06

    SAPMA IPK minta Polres TanjungBalai razia semua tempat hiburan malam per 2 jam

    Sekretaris Satuan Pemuda Mahasiswa Ikatan Pemuda Karya (SAPMA IPK) Rafiqi Hilmi lagi-lagi menyinggung soal hiburan malam yang telah beroperasi di beberapa daerah di Indonesia, padahal dunia pendidikan diliburkan.

  • Jumat, 09 Apr 2021 14:29

    Pemkab Deli Serdang Segel Diskotik SG

    Setelah akan didemo oleh Aliansi Aksi Penyelamat Umat dan Generasi Bangsa yang berasal dari 3 Kabupaten Kota (Langkat, Binjai dan Deli Serdang) akhirnya, Pemerintah Kabupaten Deli Serdang melakukan pe

  • Jumat, 09 Apr 2021 14:09

    Rencana Unjuk Rasa Aliansi Aksi Penyelamat Umat dan Generasi Bangsa ke Diskotik di Kutalimbaru, Batal

    Aksi unjukrasa yang rencananya akan digelar pada Jumat (9/4) Siang, tepatnya usai Sholat Jumat, akhirnya dibatalkan.

  • Rabu, 07 Apr 2021 08:27

    Polisi Buru Pengelola Diskotik SG

    Petugas Kepolisian dari Polrestabes Medan, akhirnya memburu pengelola lokasi Tempat Hiburan Malam (THM) Diskotik SG, yang berada di Jalan Sei Petani, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, kar

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2021 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak