Jumat, 18 Jun 2021 10:20
  • Home
  • Sosial Budaya
  • Pemko Medan Terima 1000 Paket Sembako dari Sekretariat Negara Republik Indonesia

Pemko Medan Terima 1000 Paket Sembako dari Sekretariat Negara Republik Indonesia

Medan (utamanews.com)
Oleh: Tuan Laen
Senin, 10 Mei 2021 13:50
Istimewa
Pemko Medan menerima bantuan paket sembako sebanyak 1000 paket dari Sekretariat Negara Republik Indonesia. Paket tersebut diterima secara simbolis oleh Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution SE MM, Senin (10/5/2021).

1000 paket tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan Pengelola Dana Operasional dan Bantuan Presiden, Dita Swastika Ariyani dan Dianty Andriawati.


Adapun paket sembako yang diserahkan berisikan beras 5 Kg, gula 1 Kg, Minyak 1 Liter, Biskuit dan Teh Celup. "Bantuan Presiden ini diserahkan untuk dibagikan kepada masyarakat Kota Medan," kata Dita.

Bentuan tersebut akan langsung disalurkan Wali Kota Medan kepada masyarakat Kampung Nelayan di Kecamatan Medan Labuhan dan kelompok Persatuan Tuna Netra (Pertuni) Kota Medan.

"Bantuan ini akan langsung kita serahkan, 700 paket untuk masyarakat Kampung Nelayan dan 300 paket untuk Pertuni kota Medan", jelas Wali Kota Medan.
Editor: Budi

T#g:Banpers
Berita Terkait
  • Selasa, 13 Okt 2020 14:23

    Program Banpres, Bupati Andar Harahap: Semoga Bermanfaat untuk masyarakat Paluta

    Bupati Paluta Andar Amin Harahap SSTP Msi menghadiri sekaligus membuka Peluncuran Program Banpres Produktif untuk Usaha Mikro (BPUM) yang diselenggarakan oleh Dinas Ketenagakerjaan, Koperasi dan UMKM

  • Senin, 31 Agu 2020 02:41

    Presiden Salurkan Bantuan Sosial Produktif Akibat Covid-19

    Pandemi Covid-19 tidak saja mengganggu sektor kesehatan masyarakat, namun juga  berdampak pada perekonomian nasional. Pemerintah pun bergerak cepat dengan menyiapkan sejumlah regulasi dan bantuan

  • Jumat, 28 Agu 2020 23:18

    Dinas Perdagangan Kota Tebingtinggi Dipadati Masyarakat Daftar BPUM

    Kantor Dinas Perdagangan Kota Tebingtinggi yang terletak di Jalan Gunung Leuser, Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan, dipadati masyarakat Tebingtinggi yang hendak mendaftar Bantuan Produktif

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2021 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak