Jumat, 29 Mar 2024 18:27
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Singgah Ke Kodim 0824/Jember, Kasdam V/Brw Serahkan Bantuan Sosial Kepada Kaum Difable dan Yatim Piatu

Jember (utamanews.com)

Oleh: Dian

Rabu, 11 Nov 2020 20:41

Singgah Ke Kodim 0824/Jember, Kasdam V/Brw Serahkan Bantuan Sosial Kepada Kaum Difable dan Yatim PiatuPada kunjungannya dalam rangka mengecek kesiapan Yon Armed 8/108 Tarik Jember yang akan ditugaskan pengamanan daerah rawan (Pam Rahwan) Maluku Utara, Kasdam V/Brw Brigjen TNI Agus Setiawan, juga singgah di Markas Kodim 0824/Jember.

Kedatangan Kasdam V/Brw pada Rabu (11/11/2020) tersebut, diterima langsung oleh Kasdim 0824/Jember Mayor Inf Sampak, Perwira Staf dan Perwakilan Danramil Jajaran, yang langsung menyerahkan bantuan sosial kepada para difable dan yatim piatu.

Selanjutnya Brigjen TNI Agus Setiawan langsung menerima paparan Kasdim 0824/Jember terkait progres penanganan covid 19 di Kabupaten Jember.

Dalam sambutannya Kasdam V/Brw Brigjen TNI Agus Setiawan menyampaikan terima kasih kepada Kodim 0824/Jember beserta jajarannya, dengan paparan yang telah disampaikan tersebut merupakan wujud pertanggung jawaban bahwa kita TNI melalui Kodim 0824/Jember membantu penanganan covid 19, bersama aparat terkait di wilayah.
"Pada masa pandemi covid 19 ini sengaja saya melaksnakan kunjungan ke jajaran, namun sedapat mungkin tidak terlalu merepotkan, karena kita masih dalam masa pandemi covid 19, dan pada kesempatan ini saya berpesan agar kita selalu ceria, banyak senyum sehingga immun kita semakin kuat, dan terlindung dari covid 19", kata Brigjen TNI Agus Setiawan.

"Kemudian dengan pemberian bantuan sosial yang kita laksanakan tadi, merupakan wujud rasa syukur kita, bahwa kita harus peduli terhadap mereka dan masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita", tegas Kasdam V/Brw.

Usai kegiatan tersebut Kasdim 0824/Jember Mayor Inf Sampak, saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa dirinya mewakili Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin yang sedang menghadiri kegiatan dinas di Jakarta.

"Terkait dengan kunjungan tersebut, kita sangat bangga dan berterima kasih karena Kasdam V/Brw berkenan singgah di Kodim 0824/Jember ini, yang merupakan suatu kehormatan bagi kami beserta jajaran. Untuk itu saya menyampaikan terima kasih atas kunjungannya", pungkas wakil Komandan Kodim 0824/Jember tersebut.
Editor: Herda

T#g:KasdamKodam BrawijayaKodim Jember
makeup remover
Berita Terkait
  • Sabtu, 13 Mei 2023 10:33

    Panglima TNI Mutasi 18 Perwira Tinggi TNI

    Dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier serta mengoptimalkan pelaksanaan tugas-tugas TNI ke depan yang semakin kompleks dan dinamis, Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.

  • Sabtu, 13 Mei 2023 06:14

    Panitia Musprov KKI Sumut 2023 Audensi ke Pangdam I/BB

    Panitia Musprov KKI Sumatera Utara Tahun 2023 beraudensi ke Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE MSi yang diterima oleh Kasdam I/BB Brigjen TNI Rifki Nawawi SE SIP di ruang kerjanya, Jumat


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️