Senin, 16 Sep 2019 12:05
  • Home
  • Ragam
  • Lion Air Group Bersama Intim Abadi Persada Meluncurkan "Permata Lion Residence" Perumahan Pertama Karyawan

Inisiasi Kesejahteraan & Icon Baru di Maros

Lion Air Group Bersama Intim Abadi Persada Meluncurkan "Permata Lion Residence" Perumahan Pertama Karyawan

Sulawesi (utamanews.com)
Oleh: Elya/rls
Jumat, 03 Mei 2019 00:33
Istimewa
Presiden Direktur Lion Air Group, Edward Sirait (kedua setelah pramugari Lion Air) memberikan cinderamata berupa miniature pesawat.
Lion Air Group bersama mitra pengembang perumahan PT Intim Abadi Persada hari ini, Kamis (2/5/2019), meluncurkan perumahan pertama bagi karyawan Lion Air Group dengan nama Permata Lion Residence di Jalan Poros Kariango, Tenriangkae, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Peresmian nama perumahan dan penyerahan kunci pertama kepada karyawan dilakukan secara langsung oleh Presiden Direktur Lion Air Group, Edward Sirait; Direktur Utama PT Intim Abadi Persada, Harlim Stevanus Wijaya didampingi Direktur Layanan Kebandarudaraan Lion Air Group, Capt. Wisnu Wijayanto; Direktur Operasi Layanan Kebandarudaraan Lion Air Group, Poerwoko; Kepala Kantor Wilayah V Bank BTN, Windyan Saragih, perwakilan Bank BRI Cabang Makassar dan perwakilan dari BPJS Ketenagakerjaan Cabang Makassar.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro, menyatakan, "Hunian Permata Lion Residence lebih mengutamakan tatanan bernuansa "desa & lokal". Pemilihan design tersebut dengan mempertimbangkan salah satu daya tarik tersendiri. Konsep perumahan mengusung tema inspiring of life yang akan menambah dan melengkapi icon baru Maros."

Permata Lion Residence berdiri di atas lahan 10 hektar, yang direncanakan melalui pembangunan beberapa tahap. Dalam rancang bangun (master design) Permata Lion Residence memiliki 500 rumah bertipe 36/72, tahap I dibangung 150 rumah dan tahap berikutnya terbagi dari 350 rumah. Perumahan akan dilengkapi berbagai layanan pendukung seperti area komersial (ruko), tempat ibadah, sarana bermain, taman dan lainnya.

Hadirnya Permata Lion Residence di Maros optimis bisa memberikan nilai lebih kepada karyawan Lion Air Group, antara lain berlokasi strategis, mudah dijangkau dari pusat kota dan bisa ditempuh berkisar 20 menit berkendara menuju Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin.

Lion Air Group mengharapkan, wujud dari inisiasi serta kemitraan bisnis bidang perumahan dapat menyediakan akses dan hunian berkelas di Maros. Kabupaten ini sebagai salah satu penyangga ibukota Sulawesi Selatan. Dengan demikian akan membawa dampak positif bagi perekonomian masyarakat dan daerah setempat sejalan bagian dari pengembangan Kota Metropolitan Mamminasata meliputi Makassar, Maros, Sungguminasa, Gowa, dan Takalar.

Lion Air Group menghadirkan Permata Lion Residence sebagai salah satu upaya perusahaan membantu karyawan sejalan meningkatkan kesejahteraan. Perumahan ini didukung oleh BTN melalui pola pembiayaan menggunakan skema subsidi dan non-subsidi.

Lion Air Group sangat senang bersinergi dengan PT Intim Abadi Persada, BPJS Ketenagakerjaan dan Bank BTN dalam mengimplementasikan program apresiasi kepada karyawan melalui mekanisme pembiayaan. Kolaborasi ini akan menciptakan kerjasama yang saling menguntungkan seluruh pihak guna mendorong pertumbuhan bisnis lokal. Lion Air Group memiliki keseriusan terhadap karyawan dalam memiliki rumah yang terjangkau, menawarkan skema pembiayaan dengan besaran uang muka dan angsuran yang disesuaikan.

Komitmen Lion Air Group akan mengembangkan perusahaan grup berbasis peenyedia jasa penerbangan dan non-penerbangan. Sejalan kesungguhan itu, Lion Air Group sangat menghargai kerjasama dan kerja keras dari karyawan.

"Lion Air Group bersama Intim Abadi Persada telah memproyeksikan tren properti di Kabupaten Maros dengan meningkatnya kebutuhan akan hunian nyaman dan terjangkau. Dalam jangka panjang, kawasan penunjang seperti Maros akan menjadi daerah yang sangat potensial untuk pengembangan perumahan serta bisnis", pungkas Danang.

Editor: Tessa

T#g:InfrastrukturLion AirProperti
Berita Terkait
  • Senin, 09 Sep 2019 10:09

    Visualisasi Momentum Hari Aksara Internasional di Gorontalo

    Lion Air Group Kenalkan Dunia Penerbangan kepada Anak-Anak dengan Cara Menyenangkan

  • Jumat, 06 Sep 2019 12:06

    Lion Air Group Telah Membuka 86 Jaringan Popular

    Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air (kode penerbangan IW), Batik Air (kode penerbangan ID), Malindo Air (kode penerbangan OD) dan Thai Lion Air (kode penerbangan SL) member of Lion Air Group men

  • Sabtu, 31 Agu 2019 16:01

    4 Hari menjelang "Sail Nias", Masyarakat ragukan perbaikan infrastruktur jalan

    Event internasional "Sail Nias 2019" akan segera digelar, namun jalan menuju lokasi pelaksanaan kegiatan tersebut, tepatnya di pantai Tagaule Onolimbu, Kecamatan Bawalato, Kabupaten Nias, Sumatera Uta

  • Jumat, 30 Agu 2019 13:40

    Jalan Protokol Ajumu Rusak, Provsu Diminta Tegur Perusahaan Pembawa Muatan Melebihi Tonase

    Potret jalan protokol Ajamu yang saat ini kondisinya sangat memprihatinkan. Mulai dari sepanjang jalan Sei Pinang hingga jalan menuju simpang Ajamu kondisi jalan tampak dengan kasat mata kondisinya be

  • Kamis, 29 Agu 2019 06:49

    Pembebasan Lahan Pembangunan Jalan dan Jembatan, Edy Rahmayadi Minta Dinas Bina Marga Bentuk Pokja

    Untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan jalan dan jembatan yang ada di Sumatera Utara (Sumut), Gubernur Sumut Edy Rahmayadi meminta Dinas Bina Marga segera membentuk kelompok kerja (Pokja) dengan me

  • Rabu, 21 Agu 2019 17:51

    Gubernur Ingatkan Arsitek Jangan Ikut Jadi Penipu

    Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi mengingatkan agar para arsitek jangan menjadi penipu atau ikut saling menutupi penipuannya.

  • Rabu, 14 Agu 2019 09:44

    Gubsu Berikan Perhatian Terhadap Indeks Kemiskinan di Sumut

    Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi sangat memberi perhatian penuh terhadap Indeks kemiskinan penduduk Provinsi Sumatera Utara yang dianggapnya masih tinggi saat menyampaikan 5 indikator mak

  • Minggu, 11 Agu 2019 20:11

    "Komitmen Keselamatan Penerbangan", Lion Air Group Laksanakan Pelatihan Tanggap Darurat

    Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air (kode penerbangan IW) dan Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group menyampaikan kegiatan terprogram pelatihan penanggulangan tanggap darurat (

  • Kamis, 08 Agu 2019 18:48

    Gubsu: Proyek Jalan Tol di bantaran sungai Deli, bukan kepentingan Aguan dan Benny Basri

    Mimpi besar Gubsu Edy Rahmayadi untuk membangun jalan Tol di atas bantaran sungai, ternyata ada juga yang mempertanyakannya. Disebutkan, kalau proyek tersebut diduga dibangun untuk kepentingan Aguan d

  • Senin, 29 Jul 2019 10:29

    TMMD 105 Kodim 0415/Batanghari Bangun Jalan Tiga Kilometer di Desa Ladang Peris

    Tim Pengawas dan Evaluasi dari Mabes TNI AD dipimpin Kasahli Kasad Mayjen TNI Arif Susilo bersama Pabandya 2/Anev Letkol Arm Budi Wahyono didampingi Dandim 0415/Batanghari Letkol Inf Widi Rahman, S.H,

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2019 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak