Jumat, 23 Okt 2020 00:21
  • Home
  • Pemilukada
  • Rapat Konsolidasi RELIS, Gelorakan Semangat Kita Mendukung Bobby- Aulia Bangun Kota Medan

Rapat Konsolidasi RELIS, Gelorakan Semangat Kita Mendukung Bobby- Aulia Bangun Kota Medan

Medan (utamanews.com)
Oleh: Tuan Laen
Jumat, 02 Okt 2020 08:22
Rafly Target
Pengurus inti Relawan Lintas Suku saat diabadikan usai rapat konsolidasi terbatas, Kamis malam (1/10/2020).
Mewujudkan kemenangan pasangan nomor urut 2 Bobby Nasution - Aulia Rachman menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan, Relawan Lintas Suku kembali mengadakan rapat konsolidasi yang dihadiri 7 koordinator dari kecamatan-kecamatan yang dinilai sosialisasi kampanye pasangan ini masih kurang mengakar.

Dalam rapat konsolidasi terbatas ini, Sekretaris Relis Syafrizal Siagian memaparkan situasi dan kondisi yang terjadi di kecamatan- kecamatan tersebut, yang berpotensi memperkecil peluang kemenangan Bobby - Aulia.

"Mari kita masifkan lagi langkah kita untuk menyerap aspirasi di wilayah-wilayah ini, terutama menyentuh hati mereka yang kemungkinan apatis untuk datang ke TPS," ungkap Syafrizal dalam rapat yang digelar di sekretariat Relis, jalan Bantam, komplek BIMA, Medan Petisah, Kamis sore (1/10/2020).

Dalam arahannya, Ketua Dewan Pertimbangan, DR dr. Robert Valentino Tarigan mengajak para relawan, khususnya koordinator kecamatan di wilayah-wilayah tersebut untuk mendata para orangtua yang kesulitan dalam memenuhi kuota belajar online anaknya. 



"Relis akan membantu mereka yang masih belum tercover oleh pemerintah. Kita usahakan buat hotspot WiFi gratis yang bisa diakses anak-anak di sana", ujar tokoh masyarakat Karo di Medan ini.

Sementara Dofu Gaho, selaku Ketua Umum Relis juga memaparkan sejumlah trik meraih simpati masyarakat saat mengkampanyekan pasangan Bobby - Aulia.

"Sentuh hati rakyat, jelaskan bahwa kita masyarakat kota Medan ini lah yang paling beruntung kalau Bobby jadi Walikota Medan", ujar pria gagah asal Nias Selatan ini.

"Kesediaan Bobby ikut dan berkompetisi menjadi Walikota Medan merupakan rezeki dan berkah yang harus kita tangkap. Pasti ada perhatian khusus dari pemerintah pusat kalau Bobby yang jadi Walikota Medan, ini kesempatan emas untuk membangun kota kita lebih cepat, dan diharapkan bisa mengejar ketertinggalan dari kota-kota besar lainnya, bukan hanya Surabaya, bisa- bisa setara dengan Singapura", ungkapnya.

Rapat yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan, pakai masker dan jaga jarak ini menambah semangat para relawan untuk berpartisipasi membangun kota Medan tercinta ini bangkit dari kondisi saat ini, pasca 3 walikotanya berturut-turut masuk penjara.
Editor: Sam

T#g: Bobby Aulia Bobby-AuliaRelis
Berita Terkait
  • Sabtu, 17 Okt 2020 22:27

    Ketum Relis Tegaskan, Salah Satu Tugas Relawan Bobby- Aulia Adalah Melawan Hoax

    Saat membagikan masker, memasang spanduk, stiker/memasang stiker di sepeda motor, dan baju kaos berlogo calon walikota dan wakil walikota Medan, Bobby Nasution - Aulia Rachman, di sejumlah wilayah di

  • Sabtu, 03 Okt 2020 21:33

    Relis sayangkan media mainstream pelintir kasus personal, jadi berita menghantam Bobby Nasution

    Relawan Lintas Suku (Relis) yang merupakan gabungan masyarakat kota Medan yang mendukung pasangan Bobby Nasution - Aulia Rachman menjadi Wakil dan Wakil Walikota Medan 2021-2026, mengecam pelintiran b

  • Selasa, 29 Sep 2020 19:49

    RELIS Konsolidasikan Pemenangan Bobby-Aulia di Medan Perjuangan

    Ketua Relawan Lintas Suku (RELIS), Dofu Gaho terus melakukan konsolidasi bersama Koordinator Kecamatan Medan Perjuangan, di Sekretariat Komunitas Pejuang Bambu sekaligus Sekretariat Relis, jalan Mapil

  • Kamis, 24 Sep 2020 18:44

    Dapat nomor 2, Relawan Lintas Suku: Bobby-Aulia Pasti Menang

    Relawan Lintas Suku (Relis) sebagai komunitas pendukung Bobby Nasution menyambut gembira hasil pengundian nomor urut yang digelar oleh KPU Medan di hotel Santika Medan siang tadi, Kamis (24/9/2020). D

  • Jumat, 11 Sep 2020 19:51

    Bobby Nasution Dukung Rahayu Pratiwi Wakili Sumut di Putri Hijab 2020

    Ajang Putri Hijab Indonesia kembali digelar pada 2020. Nama Rahayu Pratiwi akhirnya berhasil mewakili Provinsi Sumatera Utara untuk bertarung di tingkat nasional Desember nanti.Informasi dihimpun, Jum

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2020 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak