Jumat, 29 Mar 2024 18:21
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Warga Sari Rejo Polonia tewas disambar petir

MEDAN (utamanews.com)

Oleh: Tommy

Minggu, 03 Des 2017 22:43

Ist
Ilustrasi
Heri Lubis alias Heri Kambing, 38 tahun, tewas seketika setelah disambar petir di kolam Jalan Bilal Gang Kolam Sari Rejo, Minggu (3/12).

Informasi dihimpun, saat itu korban sedang memancing di saat hujan deras yang disertai petir, bersama rekannya bernama Dian, 37 tahun, warga Gang Landasan Sari Rejo Kecamatan​ Medan Polonia.

"Heri dan Dian yang tak sadar bahaya, tetap memancing di saat hujan. Mereka berlindung di bawah atap rumbia kolam pancing Subandi. Tanpa rasa takut, mereka menggunakan handpone saat hujan dan petir, sekilas​ petir menyambar keduanya. Sehingga  Heri tewas di lokasi kejadian dan Dian kondisinya kejang kejang. Melihat kejadian tersebut, pemilik Kolam Subandi memberikan pertolongan terhadap keduanya dengan melarikan ke rumah Sakit Fajar yang tidak jauh daril okasi kejadian," terang warga sekitar pada media.

Disebut juga karena peralatan rumah sakit tidak memadai, Dian dirujuk ke rumah sakit Mitra Sejati. Sedangkan Heri Kambing sudah tak bernyawa dan kemudian disemayamkan ke rumah duka Jalan Cinta Karya Gang Muhajirin nomor 29, Kelurahan Sari Rejo Kecamatan Medan Polonia.

Editor: Budi

T#g:petirPoloniaSarirejotewas
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️