Sabtu, 20 Apr 2024 02:29
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Tengku Ryan Berbagi Bersama Anak-anak Pengungsi Sinabung

Karo (utamanews.com)

Oleh: Sam/rls

Senin, 26 Feb 2018 15:26

Dok Paten
Tengku Riyan menyerahkan bantuan pada pengungsi Sinabung

Ketua Junior Chamber International (JCI) Chapter (Cabang) Medan, Tengku Muhammad Ryan Novandi yang juga putra sulung Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi menyerahkan bantuan untuk anak-anak pengungsi erupsi Gunung Sinabung di Desa Tiganderket, Kecamatan Tiganderket, Kabupaten Karo, Minggu (25/2/2018).

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial JCI Medan untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan," sebut Ryan didampingi pengurus JCI lainnya.

Ryan menyebutkan, saat ini tidak diketahui kapan bencana erupsi Gunung Sinabung itu berakhir.
Sementara, warga yang berada dalam radius 5 km dari kaki Gunung Sinabung harus pindah ke lokasi tempat tinggal sementara dan direlokasi ke hunian tetap yang telah disediakan pemerintah.

Namun, mata pencaharian warga pengungsi Sinabung ini berada di dalam radius 5 km, yakni dengan bercocok tanam atau berkebun. Mereka masih terus membutuhkan perhatian, terutama anak-anak. Mulai masalah kesehatan balita, pendidikan bagi anak-anak usia sekolah dan lainnya.

"JCI Chapter Medan membuka donasi 'JCI Medan Peduli Sinabung' melalui rekening Bank Mandiri 1050032002002 atas nama JCI Chapter Medan," sebut Ryan yang baru satu bulan lebih dilantik sebagai Ketua JCI Chapter Medan tersebut.
Editor: Dito

T#g:JCISinabung
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Sabtu, 22 Agu 2020 12:22

    KSJ Touring Peduli Sinabung di Tebing Tinggi

    Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Edisi Ke-54 gelar kegiatan Touring Peduli Warga Terdampak Erupsi Sinabung di Tebingtinggi, Sabtu (22/8/2020) di Halaman Balai Kota setempat.Kegiatan ini dihadiri, Walikot


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️