Jumat, 29 Mar 2024 16:54
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Pengurus KONI Kabupaten Deli Serdang Audiensi dengan Kapolresta

Deli Serdang (utamanews.com)

Oleh: Iyus

Rabu, 28 Jul 2021 19:28

Istimewa
Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK didampingi Kasat Intel Polresta Deli Serdang Kompol A. Sinaga, SH menerima audensi dari pengurus KONI Kabupaten Deli Serdang di ruang loby Mapolresta, Selasa (27/07/2021).

Ketua KONI Kabupaten Deli Serdang Khairullah Siregar menyampaikan rencana kegiatan Pekan olahraga tingkat Kabupaten Deli Serdang yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 12 sampai 15 Agustus 2021 dengan mempertandingkan 14 jenis cabang olahraga.

Sebagai lokasi tempat kegiatan di Kecamatan Lubuk Pakam, Kecamatan Beringin, Kecamatan  Batang Kuis, Kecamatan Pagar Merbau dan Kecamatan Tanjung Morawa.

Terkait dengan rencana kegiatan Pekan olahraga tersebut Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK mengatakan menyikapi situasi pandemi covid-19 sekarang ini bahwa Kabupaten Deli Serdang termasuk dalam level 3 sesuai dengan Instruksi Mendagri No 26 Tahun 2021 yang diberlakukan sejak tanggal 26 Juli 2021 sampai dengan tanggal 2 Agustus 2021.

"Agar pihak panitia terlebih dahulu melakukan koordinasi dengan Bupati Deli Serdang, pihak satgas covid-19 dan Disporabudpar (Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata) Kabupaten Deli Serdang. Sehingga dalam kegiatan tersebut nantinya tidak melanggar ketentuan protokol kesehatan karena saat ini kita semua bersama-sama menghindari penyebaran virus Covid 19 demi kesehatan kita semua," ujarnya.

Pengurus KONI Kabupaten Deli Serdang dapat menerima saran yang disampaikan oleh Kapolresta.
Editor: Herda

T#g:KONIKapolresta DS
makeup remover
Berita Terkait
  • Jumat, 15 Sep 2023 13:55

    Ketua KONI Nazid Zemaidar Jadi Irup Haornas di Labura

    Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Provinsi Sumatera Utara, Nazid Zemaidar, menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada acara peringatan Hari Olahraga


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️