Jumat, 03 Jul 2020 04:52
  • Home
  • Sosial Budaya
  • Penerapan New Normal, Forkopimcam Teluk Mengkudu Sosialisasi Ke Pedagang Pasar

Penerapan New Normal, Forkopimcam Teluk Mengkudu Sosialisasi Ke Pedagang Pasar

Sergai (utamanews.com)
Oleh: Derman Yatviko
Senin, 29 Jun 2020 22:49
Istimewa
Menyongsong Penerapan Tatanan kehidupan baru (New Normal), Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Teluk Mengkudu melakukan sosialisasi kepada para pedagang pasar, bertempat di Pasar Tradisional, Desa Sialang Buah, Kec. Teluk Mengkudu, Kab. Serdang Bedagai, Senin (29/06/2020).

Sosialisasi tersebut dihadiri Camat Teluk Mengkudu Romian P. Siagian, Danramil Teluk Mengkudu Kapten ARM. Rohani, Kapolsek Teluk Mengkudu AKP Benyamin Pakpahan dan Kepala Desa Sialang Buah Syahrial.

Dalam kesempatan tersebut Forkopimcam Teluk Mengkudu mengajak para pedagang pasar tradisional Sialang Buah agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas di pasar tradisional.

"Tetap patuhi aturan protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas di pasar tradisional ini menjelang penerapan New Normal," ucap Romian.

Sementara Kapolsek Teluk Mengkudu AKP Benyamin Pakpahan mengajak para pedagang pasar untuk bersama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di kecamatan Teluk Mengkudu.

"Mari tetap jaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama massa pandemi covid-19, jika wilayah kita aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam aktifitas maka Teluk Mengkudu bisa terhindar dari penyebaran virus Corona," ungkap Pakpahan.

Editor: Donini Ari Rajagukguk

T#g:Sialang Buah
Berita Terkait
  • Kamis, 28 Mei 2020 16:18

    Napi asimilasi di Sialang Buah berulah, bongkar rumah curi peralatan salon

    Setelah satu bulan keluar dari penjara Lapas kelas II Tebing Tinggi melalui program asimilasi dari pemerintah, MS alias Encep (17) kembali ditangkap team khusus anti bandit (TEKAB) Polsek Teluk Mengku

  • Rabu, 12 Feb 2020 20:12

    Edarkan Sabu, Penjual Lontong Di Sialang Buah Ditangkap Polisi

    Nurhayati alias Inun (40) warga Dusun IV, Desa Sialang Buah, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, ditangkap tim Opsnal Polsek Teluk Mengkudu di rumahnya, Senin (10/02/2020).Kapolres Se

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2020 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak