Sabtu, 19 Sep 2020 03:57
  • Home
  • Sosial Budaya
  • Kantor PN Rantau Prapat Ramai, Sempat Saling Dorong. Ini penyebabnya

Kantor PN Rantau Prapat Ramai, Sempat Saling Dorong. Ini penyebabnya

Labuhanbatu (utamanews.com)
Oleh: Darwin Marpaung
Kamis, 16 Apr 2020 18:46
Darwin Marpaung
Pantauan media keramaian telah terjadi di PN Rantau Prapat, Kabupaten Labuhan Batu, yang mana warga yang datang adalah kebanyakan hendak mengurus Surat Tidak Pernah dijatuhi Hukum Pidana sebagai syarat untuk menjadi BPD dan lainnya.

Diduga karena pelayanan di-Off-kan selama beberapa hari karena Covid-19 pada tanggal 14 April 2020 kemarin, pelayanan untuk membuat Surat Tidak Pernah Dijatuhi Hukuman, dibuka lagi.  


Pada hari Kamis 16 April sekira pukul 14:00 wib, di depan PN padat antrian menunggu pelayanan mengambil surat yang dimaksud tersebut, membludak antrian orang yang mengakibatkan keramaian tidak terhindarkan.

"Ramai kali di Pengadilan mengambil suratnya tulang, Sempat dorong-dorongan sangkinkan ramainya", kata seorang warga yang ada di lokasi itu, yang juga turut dalam pengurusan Surat tidak pernah dijatuhi hukum pidana dari Pengadilan Negeri.

Terkait keramaian yang terjadi di PN Rantau Prapat tersebut AKBP Agus Darojat, SIK Kapolres Labuhan Batu mendapatkan informasi melalui pesan Whatsapp-nya mengatakan, "Terimakasih informasinya anggota kita sudah turun kesana Pak".
Editor: Budi

T#g:PN Rantauprapat
Berita Terkait
  • Senin, 24 Agu 2020 16:54

    KPU Kabupaten Labura Beraudensi ke PN Rantau Prapat

    Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), beraudensi dengan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Rantau Prapat pada hari Senin (24/8/2020) di Kantor Pengadilan Negeri Rantau Prap

  • Kamis, 20 Feb 2020 20:10

    Sidang Praperadilan Karyawan Game Stars Digelar PN Rantauprapat

    Sidang Praperadilan tentang penangkapan dan penahanan 8 karyawan Game Stars di komplek Suzuya Rantauprapat digelar PN Rantauprapat, Kamis (20/2/20) di jalan SM Raja Kelurahan Ujung Bandar Kabupaten La

  • Kamis, 04 Jul 2019 19:24

    Jadwal sidang di PN Rantauprapat Molor, Dikarenakan Anggaran Makan Tahanan Menipis

    Jadwal sidang di Pengadilan Negri (PN) Rantauprapat, Kamis (4/7/19) molor, disebut dikarenakan anggaran makan tahanan menipis. Seharusnya sidang dilaksanakan mulai pukul 10.00 WIB namun diundur hingga

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2020 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak