Jumat, 19 Apr 2024 00:50
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Dharma Wanita Persatuan Bakamla RI Gelar Halal Bihalal

JAKARTA (utamanews.com)

Oleh: Rls

Selasa, 11 Jul 2017 15:51

Dharma Wanita Persatuan Bakamla RI Gelar Halal BihalalKetua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bakamla RI Ny. Tati Ari Soedewo menggelar acara halal bihalal yang diikuti seluruh pengurus organisasi para isteri personel Bakamla RI di Kantor Pusat Bakamla RI, Jl. Doktor Sutomo No. 11, Jakarta Pusat, Senin (10/7/2017).

Acara diawali dengan pembukaan oleh Ketua DWP Bakamla RI. Ny. Tati, yang menyampaikan rasa syukur karena dapat dipertemukan kembali dengan seluruh Pengurus DWP Bakamla RI. 

Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini sekaligus dimanfaatkan pula untuk saling bermaafan, budaya positif yang dilakukan pasca Hari Raya Idul Fitri.

Dalam kesempatan ini, Kepala Bakamla RI Laksamana Madya TNI Ari Soedewo, S.E., M.H. selaku Pembina DWP Bakamla RI turut memberikan sambutan. 

Pejabat tinggi berbintang tiga itu memberikan apresiasi kepada para Pengurus DWP Bakamla RI yang hadir karena dapat melakukan tugas ganda dalam sekali waktu. 

"Para Pengurus yang secara kodrati adalah ibu rumah tangga, masih dapat berkontribusi untuk Bakamla RI dalam sela-sela kegiatannya yang padat mengurus pekerjaan rumah. Tidak menutup kemungkinan ada beberapa ibu yang juga sambil meniti karir. Saya salut kepada ibu-ibu sekalian", ungkapnya.

Lebih lanjut, Kepala Bakamla RI juga mengajak kepada jajaran Pengurus DWP Bakamla RI untuk dapat berkontribusi positif demi kemajuan organisasi. 

"Aktifitas DWP Bakamla RI di masa mendatang perlu terus dikembangkan ke arah pemberdayaan organiasasi dan mengutamakan pembinaan sumber daya manusia (SDM) melalui berbagai kegiatan, seperti kegiatan di bidang pendidikan keagamaan, ekonomi, kesehatan, budaya, dan kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya", tutupnya.

Editor: Dian

T#g:Ari SoedewoHalal bihalal
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Senin, 23 Mei 2022 20:43

    PD IKA UNAND Sumut Akan Adakan Halal Bihalal 1443 H

    Pengurus Daerah Ikatan Alumni Universitas Andalas Sumatera Utara ( PD IKA UNAND SUMUT) akan adakan kegiatan Halal Bihalal 1443 H bertempat di BPSDM Sumut, Medan, pada tanggal 29 Mei 2022 mendatang.Ket


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️