Jumat, 19 Apr 2024 12:08
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Dandim 0824/Jember Ikuti Pengajian Dan Dzikir Akbar Keselamatan Bangsa

Jember (utamanews.com)

Oleh: Dian/Rls

Minggu, 22 Sep 2019 18:22

Siswandi
Bertempat di Pondok Pesantren (PP) Al Qodiri-2 Dusun Krebet Desa Gumukmas Kec Gumukmas Kab Jember, pada Jum'at 20/09/2019 Pukul 19.00 Wib dilaksanakan Pengajian dan Dzikir Akbar Demi Keselamatan Bangsa Dan Negara yang dihadiri oleh sekitar 2000 orang jamaah.

Hadir sebagai penceramah diantaranya KH. Habbilbullloh Khomsun Syamsuri, pengasuh Ponpes Darut Tholibin Alqodiri 02, Ny. Halimah Muzaki Syah, KH. A. Muzaki Syah pengasuh Ponpes Alqodiri Kab.Jember.

Sebagai tamu undangan diantaranya Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin, Komandan Koramil 0824/20 Gumukmas Kapten Inf And Muntholib, Kapolsek Gumukmas, Camat Gumukmas serta pejabat undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut saat Komandan Kodim 0824/Jember diberikan kesempatan menyampaikan kata sambutan,  yang pertama Letkol Inf La Ode M Nurdin menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan serta menyampaikan salam hormatnya kepada para kyai sepuh  yang hadir, serta jamaah sekalian.
Selanjutnya Letkol Inf La Ode M Nurdin memperkenalkan dirinya selaku pejabat Komandan Kodim 0824/Jember yang baru menjabat selama sekitar satu bulan, menyatakan, "Saya punya beberapa program kegiatan, diantaranya satu hari satu koramil, satu hari satu pesantren, sehingga hingga kini sudah sekitar 35 pesantren yang saya kunjungi, termasuk kepada KH. Habbilbullloh Khomsun Syamsuri, pengasuh Ponpes Darut Tholibin Alqodiri 02, Ny. Halimah Muzaki Syah, KH. A. Muzaki Syah pengasuh Ponpes Al Qodiri, Alhamdulillah saya sudah bersilaturahmi kepada beliau semua."
Lebih lanjut dalam wawancaranya saat kami temui Minggu (22/09/2019), Letkol Inf La Ode M Nurdin mengatakan, "Kita TNI dan Ulama ini senantiasa berdekataan, berjuang bersama-sama sejak masa perjuangan kemerdekaan Indonesia, sekarang sebagai generasi penerus kita wajib meneruskannya, melalui silaturahmi, melalui acara-acara pengajian seperti itu dan lain-lain kita pelihara kebersamaan antara ulama dan umarah."

Kemudian himbauan kepada masyarakat sekitar situasi Pilkades Serentak 2019 di Kabupaten Jember ini, tentunya sangat rentan sekali pergesekan antar pendukung.

"Untuk itu saya berharap agar masyarakat jamaah semuanya senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan. Dalam Pilkades pilihan kita boleh beda tetapi persatuan dan kesatuan, kebersamaan kita harus selalu kita pelihara, siapapun yang terpilih merupakan kuasa Allah SWT, sehingga patut kita dukung bersama", pungkas Letkol Inf La Ode M Nurdin.
Editor: Herda

T#g:DzikirJember
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️