Senin, 14 Jun 2021 00:32
  • Home
  • Pemilukada
  • Paslon 5, Maslin Pulungan Kembali Mendapat Dukungan Ratusan Lebih Masyarakat dari Desa Sikampak Karo

Paslon 5, Maslin Pulungan Kembali Mendapat Dukungan Ratusan Lebih Masyarakat dari Desa Sikampak Karo

Labuhanbatu Selatan (utamanews.com)
Oleh: Junaidi
Minggu, 15 Nov 2020 11:25
Istimewa
Drs H Maslin Pulungan, MM bicara debat pertama dengan Tema "Memajukan Daerah" yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu Selatan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan 2021-2026 di Convention Hall Hotel Sudi Mampir, Kotapinang. 

Penjelasan Drs H Maslin Pulungan, MM mengatakan, strategi pembangunan ekonomi adalah mengembangkan lapangan kerja bagi penduduk Labusel. Tujuan perencanaan pembangunan ekonomi dan pengerjaan adalah lebih untuk memberikan kesejahteraan dan kesempatan kerja khusus penduduk Labusel ketimbang menarik para pekerja baru diluar membawa keberuntungan untuk Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan Nomor urut 5, Drs. H. Maslin Pulungan MM - Fery Andhika Dalimunthe, Skom, MM.

Atas penjelasan yang di acara debat pertama tersebut disambut antusias masyarakat setempat di Kecamatan Kota Pinang, Kecamatan Kampung Rakyat, Kecamatan Silangkitang, Kecamatan Sungai Kanan, Kecamatan Torgamba.


Paslon nomor urut 5, Drs. H. Maslin Pulungan MM - Fery Andhika Dalimunthe, Skom, MM kembali mendapat dukungan dari ratusan lebih warga di Desa Sikampak Karo menyatakan sikap mendukung penuh paslon nomor urut 5, Drs. H. Maslin Pulungan MM - Fery Andhika Dalimunthe, Skom, MM.

Seorang tokoh setempat berpengaruh yang namanya tidak mau disebut mengatakan, ratusan lebih terdiri dari tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh ormas dan emak-emak di Desa Sikampak Karo murni mendukung dan mengawal paslon Drs. H. Maslin Pulungan MM - Fery Andhika Dalimunthe, Skom, MM. 

"Dukungan ini murni dari kami warga yang ada di Desa Sikampak Karo. Kami sudah bergandeng tangan, mulai dari keluarga, famili, tetangga di Kecamatan Kota Pinang, Kecamatan Silangkitang, Kecamatan Sungai Kanan, Kecamatan Torgamba mengajak menyatukan pilihan mendukung, mengawal, serta memenangkan Drs. H. Maslin Pulungan MM - Fery Andhika Dalimunthe, Skom, MM pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang," akunya, Minggu (15/11/2020).


Dikatakannya, warga yang ada di Desa Sikampak Karo melihat semua program dari pasangan Drs. H. Maslin Pulungan MM - Fery Andhika Dalimunthe, Skom, MM disingkat MARI sangat bermanfaat untuk masyarakat Desa Salongo Bersatu. "Semua program dari pasangan MARI pro rakyat, apalagi bagi kami yang sebagian besar petani dan pekerja," ungkapnya.

Dalam sambutannya Mewakili tim pemenangan paslon 5, Drs. H. Maslin Pulungan MM - Fery Andhika Dalimunthe, Skom, MM bersama tim relawan MARI JITU, Pendiri dan Konseptor Tim "MARI" JITU, Ismail Alex, MI Perangin-Angin menyampaikan bahwa pada pilkada serentak 2020 ini bukan mengadu argumentasi, tapi mengadu visi misi bagaimana Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini menuju perubahan. 

Pegiat anti korupsi Sekjen DPP LSM Corruption Indonesia Funtionary Observation Reign "CIFOR" itu mengungkapkan bahwa sebagain pihaknya memberikan dukungan kepada Drs. H. Maslin Pulungan MM Fery Andhika Dalimunthe, Skom, MM yang pro dengan rakyat banyak.

"Program yang pro dengan rakyat itu yaitu pemerataan pembangunan dibeberapa sektor, dan mungkin masih ada tertunda atau tidak segnifikan dan janji periode 2011-2016 tidak terpenuhi, mengapa, karena pak Drs. H. Maslin Pulungan MM saat itu Wakil Labuhanbatu Selatan dan Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Wildan Aswan Tanjung, terus Drs. H. Maslin Pulungan MM hanya memberikan dukungan saat Pilkada Labusel 2015 terhadap H. Wildan Aswan Tanjung melanjutkan Bupati Labuhanbatu Selatan dan Wakilnya Khoir Jufri Harahap periode 2016-2021. Majunya H. Asnah istrinya Bupati Labuhanbatu Selatan ikut calon Bupati- Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, Khoir Jufri Harahap periode 2021-2026 membuat masyakat setempat sehingga Drs. H. Maslin Pulungan MM maju menjadi calon Bupati Labuhanbatu Selatan melalui jalur independent," tukas Ismail Alex.


Tentu, apabila Allah SWT meridhoi dan mendapatkan amanah untuk memimpin Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini, berharap Maslin Pulungan bersama Fery Andhika Dalimunthe membuat gebrakan baru menuju Kabupaten Labuhanbatu Selatan agara lebih maju dari sebelumnya dengar cara melakukan reformasi birokrasi, memperbaiki pelayanan masyarakat, keterbukaan informasi, menghentikan isu pihak keluarga mencampuri urusan dan jual beli jabatan karna hal ini awal timbulnya suap dan korupsi.

Dalam sambutannya, Calon Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Drs. H. Maslin Pulungan MM mengucapkan terimakasih atas dukungan yang telah disampaikan untuk memenangkan kami dalam pilkada ini 9 Desember 2020, ucap Drs. H. Maslin Pulungan MM.

"Mohon kami tetap dibawah dalam doa agar kami Drs. H. Maslin Pulungan MM berpasangan Fery Andhika Dalimunthe, Skom, MM tetap lindungan Allah Swt," kata Drs. H. Maslin Pulungan MM sambil mohon do'a seluruh warga setempat.

"Mari kita tim yang telah dibentuk untuk bekerja sama antara satu dengan yang lain dalam meraih kemenangan pada 9 Desember 2020", pungkasnya.
Editor: Budi

T#g:KaroPilkada Labusel
Berita Terkait
  • Sabtu, 29 Mei 2021 11:39

    HMKI, Pemuda Pancasila dan Relawan Covid-19 Bagikan Ribuan Masker Di Perbatasan Karo-Langkat

    Himpunan Masyarakat Karo Indonesia (HMKI) kabupaten Langkat, bersama Pemuda Pancasila ranting Desa Telagah serta relawan Covid-19 Desa Telagah, membagikan ribuan masker di beberapa titik yang ada di D

  • Sabtu, 29 Mei 2021 10:29

    Gubernur Edy Rahmayadi Ajak ICK Bersama Majukan Karo

    Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengajak Ikatan Cendikiawan Karo (ICK) Sumut untuk bersama-sama memajukan Kabupaten Karo. Di antaranya dengan mengembangkan berbagai potensi yang dimiliki

  • Jumat, 28 Mei 2021 20:38

    Kondisi Jembatan Besi Sei Bingai Sangat Memprihatinkan

    Sudah hampir 1 tahun belakangan ini, Jembatan besi yang menghubungkan daerah Namu Ukur Utara menuju Namu Ukur Selatan, yang berada di Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, kondisinya sangat memprihatinkan.

  • Kamis, 27 Mei 2021 23:07

    Biaya tiket di pos masuk ke wisata pemandian Sidebu-debu disoal masyarakat

    Sebanyak lima orang warga yang hendak berwisata ke pemandian air hangat Sidebu-debu mempersoalkan harga tiket masuk yang diduga terlalu mahal.

  • Minggu, 23 Mei 2021 08:23

    4 Orang Ditangkap Polisi di Pasar Baru Juhar, Batang Bukti 1,62 Gram Sabu

    Personil Satresnarkoba Poles Tanah Karo tangkap 4 pengguna narkoba, di Desa Pasar Baru Kecamatan Juhar Kabupaten Karo, Minggu siang (16/5/21).

  • Minggu, 25 Apr 2021 16:15

    Wagubsu Musa Rajekshah Kunjungi Desa Terpencil di Kabupaten Karo

    Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah mengunjungi desa terpencil, sekaligus Safari Ramadan ke Desa Tanjung Merahe, Kecamatan Kutabuluh dan Desa Gung Pinto, Kecamatan Naman Teran

  • Minggu, 18 Apr 2021 18:58

    Moderamen GBKP 2020-2025 Dikukuhkan, Edy Rahmayadi Ucapkan Selamat Menjalankan Tugas

    Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengucapkan selamat menjalankan tugas dan amanah kepada Moderamen Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) 2020-2025 yang baru dikukuhkan. Serta mengajak bersam

  • Jumat, 02 Apr 2021 18:32

    Kapoldasu dan Pangdam I/BB Tinjau Pelaksanaan Pengamanan Ibadah Paskah di Kabupaten Karo

    Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S MSi bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin meninjau secara langsung pelaksanaan pengamanan perayaan paskah Jumat Agung di Wilayah Kabupaten Karo, Jumat

  • Selasa, 30 Mar 2021 15:30

    Pemko Binjai Bina Puluhan Penenun "Ulos Karo Karya Bunda"

    Pelaksana tugas (Plt) Walikota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP, diwakili Kepala Dinas Tenaga Kerja Perindustrian dan Perdagangan (Disnaker Perindag) Hedy Novria, mengunjungi puluhan pengrajin Ulos Karo,

  • Kamis, 25 Mar 2021 22:35

    Sinergitas TNI-POLRI, Pangdam I/BB Silaturahmi ke Polres Tanah Karo

    Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen TNI Hasanudin SIP, MM didampingi Danrem 023/ KS, Asintel, Asops, Aspers Kasdam I/ BB , Pgs Kapendam I/ BB dan Dandim 0205/ TK meng

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2021 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak