Jumat, 26 Apr 2024 02:08
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
Djarot Bonceng Sihar Naik Sepeda Motor

Djarot Minta Pendukung Berkampanye Dengan Santun

MEDAN (utamanews.com)

Oleh: Sam

Senin, 19 Feb 2018 04:19

Dok
Djarot-Sihar pimpin konvoi bersepeda motor, Minggu (18/2).
 
Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumut nomor urut 2, Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus berboncengan sepeda motor menuju dan pulang dari Taman Budaya Sumatera Utara (TBSU) di Jalan Perintis Kemerdekaan Medan, dalam rangka Deklarasi Pilgubsu Damai yang digelar KPU Sumut, Minggu (18/2/2018).

Deklarasi Pemilihan Gubernur Sumut (Pilgubsu) Damai yang dihadiri ribuan massa pendukung kedua pasangan calon (Paslon) Gubsu dan Wagubsu tersebut ditandai dengan pelepasan burung merpati.

Baik Djarot-Sihar (Paslon nomor urut 2) maupun Edy-Ijeck (Paslon nomor urut 1) yang menandatangani kesepakatan bersama serta mengajak seluruh elemen pendukung kedua calon, sepakat menjalankan Pilkada yang damai, tenteram dan cerdas.

Usai deklarasi, Djarot Saiful Hidayat meminta kepada seluruh relawan, simpatisan, masyarakat pendukung dan tim kampanye Djarot-Sihar agar mematuhi aturan yang telah ditetapkan KPU dan Bawaslu.

"Jangan menjelek-jelekkan pasangan lain. Kita harus santun. Sampaikan program-program kita yang pro rakyat. Kita harus tebar program. Bukan menebar fitnah dan menebar hoax," tandas Djarot.

Editor: Tommy

T#g:Djarot-SiharDjarot Siharhoax
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Selasa, 02 Jan 2024 13:12

    Gudang Ilegal di Nias Informasi Sesat dan Keliru

    Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut, Robby Effendi, angkat bicara terkait adanya pemberitaan gudang ilegal di Nias serta jasa ekspedisi yang tidak resmi membawa logistik Pemilu. Dirinya me


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️