Rabu, 17 Apr 2024 01:14
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Dandim 0819/Pasuruan Pimpin Rakor Kesiapan Pengamanan Pilkades Serentak

Pasuruan (utamanews.com)

Oleh: Rls

Rabu, 09 Agu 2017 04:19

Dok
Rakor Kesiapan Pengamanan Pilkades Serentak di Pasuruan
Komandan Kodim 0819/Pasuruan memimpin Rapat Koordinasi Kesiapan Pengamanan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2017 di wilayah Pasuruan di ruang eksekutif Polres Pasuruan, Selasa (8/8).

Kegiatan ini diikuti oleh 50 orang yang terdiri dari AKBP Raydian Kokrosono SIK (Kapolres Pasuruan), Bapak Jainudin SH. MH ( Kakesbagpol Kab. Pasuruan), Kasat Pol PP Kab. Pasuruan, Asisten 1 Pemerintahan, Pasi Inteldim 0819 Pasuruan, Pasiops Kodim 0819 Pasuruan, Kabag Ops Polres Pasuruan, Kasat Reskrim Polres Pasuruan, Kasat Intelkam Polres Pasuruan, KBU Lantas Polres Pasuruan, KBU Sabhara Polres Pasuruan, Kanit KBU Reskrim Polres Pasuruan, Intelkam Polres Pasuruan dan seluruh Kapolsek.

Dalam sambutan AKBP Raydian Kokrosono SIK selaku Kapolres Pasuruan menyampikan bahwa dalam kegiatan ini saya mengundang 3 pilar pejabat terkait TNI, POLRI dan Pemda Pasuruan dalam rangka rapat Pam pilkades serentak di wilayah Kabupaten Pasuruan. 

"Visi kita disini mempersatukan persamaan persepsi dalam pelaksanaan karena Pilkades ini lebih rawan daripada pelaksanaan Pilbup, Pilgub maupun Pilpres. Dari setiap wilayah pasti sudah punya data-data terkait kerawanannya agar mulai sekarang kita sama-sama dapat mencegah dini agar dalam pelaksanaan Pilkades nanti dapat berjalan dengan sukses dan lancar. Tetap laksanakan suasana Kamtibmas di wilayah masing-masing dan selalu bekerja sama dengan 3 pilar," ujarnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari Letkol Inf Mulliadi selaku Dandim 0819 Pasuruan menyampikan bahwa TNI siap mendukung dalam pelaksanaan Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Pasuruan. 

"Kodim 0819/Pasuruan juga sudah mendata kerawanan-kerawanan mana yang menganggu dalam pelaksanaan Pilkades nanti dan saya mengucapkan banyak terimakasih kita disini dapat melaksanakan rapat koordinasi Pam Pilkades serentak di wilayah Pasuruan bersama 3 pilar," ungkap Dandim.

Editor: Dian

T#g:pasuruanPilkades
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️