Kamis, 18 Apr 2024 12:25
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

PSKB cari pemain berbakat untuk Liga 3 dari SSB dan Club di Kota Binjai

Binjai (utamanews.com)

Oleh: Athar

Senin, 24 Mei 2021 14:14

Istimewa
Persatuan Sepakbola Kota Binjai (PSKB) akan segera menggelar seleksi pemain secara terbuka dengan memberikan undangan terhadap seluruh Sekolah Sepak Bola (SSB) dan Club di Kota Binjai. 

Hal itu guna mencari pemain berbakat untuk diikutkan dalam pertandingan Sepakbola Liga 3 yang bakal dimulai pada akhir tahun 2021.  

Dalam seleksi ini, PSKB Kota Binjai membentuk Tim seleksi yang sudah berpengalaman di dunia Sepakbola, seperti Azuan Lubis (mantan pemain liga I Nasional) Tengku Putra Nusantara (Pelatih PSKB) Suhartoyo, serta Pipit Sumatri (Pelatih SSB)

Menurut salah seorang Tim seleksi PSKB Kota Binjai, Azuan Lubis, kegiatan seleksi akan dilaksanakan Mulai Rabu (26/5) mendatang di Stadion Kota Binjai yang beralamat di Jalan Olahraga, Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur. 
"Jelang Liga 3, PSKB melakukan seleksi untuk para pemain. Para pemain yang diseleksi di khususkan terhadap Anak Binjai kelahiran tahun 1999-2003," ungkap Azuan, saat dikonfirmasi awak media, Senin (24/5) Siang.

Mantan pemain Liga l Nasional ini mengatakan, selain skil dan fisik, atitude juga merupakan hal yang utama dalam penyeleksian pemain PSKB Kota Binjai dalam mengikuti Liga 3 nantinya.

"Untuk seleksinya yaitu pada hari Rabu dan Sabtu di Stadion Binjai. Kepada adik adik kita yang ingin mencoba, silahkan datang ke lokasi mulai Pukul 14.00 Wib. InsyaAllah Ketua PSKB juga langsung ikut memantau," beber Azuan, seraya berharap dan meminta doa kepada masyarakat Binjai, agar dalam seleksi ini mendapatkan pemain muda yang berbakat.

Sementara itu, Ketua PSKB Kota Binjai, Sofyan Siregar, didampingi Direktur Teknik Yudhi Setiawan, menegaskan, kegiatan seleksi pertama akan berlangsung Rabu dan Sabtu saja. Ia juga menambahkan, para pemain yang sudah mengikuti seleksi pertama, nantinya akan kembali mengikuti seleksi kedua dan ketiga. 
"Setelah seleksi pertama untuk mencari pemain, selanjutnya seleksi kedua yang diutamakan kepada fisik skill pemain, dan setelah itu baru kita mengarah kepada persiapan dalam mengikuti liga tiganya. Ini seleksi pertama untuk mencari pemain PSKB-nya dulu" kata ketua PSKB Kota Binjai yang mengaku optimis terhadap pemain yang sedang dalam persiapan tersebut. 

Sebagai Ketua PSKB, Sofyan juga berharap besar kepada masyarakat kota Binjai dan pihak pihak yang peduli dengan PSKB Kota Binjai, agar turut serta memberikan semangat dan dukungannya untuk kembali menghidupkan PSKB kota Binjai yang sudah lama "mati suri" tersebut.

Berikut syarat dan ketentuan dalam seleksi :

- Domisili Binjai
- Tahun Kelahiran 1999-2003
- Bawa Fotocopy KTP atau Kartu Keluarga
- Bawa perlengkapan Sepakbola sendiri
- Memakai masker. 
Editor: Herda

T#g:PSKBSepakbola
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Kamis, 07 Des 2023 10:47

    Siswa SMAN 15 Raih Medali Perunggu di RSC Malaysia

    Tiga Atlit muda siswa SMA Negeri (SMAN) 15 bernama Lukas Dapot Tua Kelas XI IPS 3, Dwiki Kelas XI IPA 7, Fahri Kelas XI IPA 6 berhasil meraih dan membawa pulang medali perunggu pada pertandingan sepak


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️