Minggu, 13 Jun 2021 02:51
  • Home
  • Hukum & Keamanan
  • Dankolakops Korem 174/ATW Kunjungi Pos Jajaran SSK D Satgas Pamtas Yonif 125/Simbisa

Dankolakops Korem 174/ATW Kunjungi Pos Jajaran SSK D Satgas Pamtas Yonif 125/Simbisa

Merauke (utamanews.com)
Oleh: Dian
Rabu, 30 Des 2020 22:30
Puspen TNI
Sebagai wujud perhatian pimpinan kepada bawahannya  yang sedang melaksanakan tugas pengamanan perbatasan RI-PNG sektor selatan, Komandan Komando Pelaksana Operasi (Dankolakops) Korem 174/ATW Brigjen TNI Bangun Nawoko didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 174 Ny. Renny Bangun Nawoko beserta rombongan mengunjungi Pos jajaran SSK D Satgas Pamtas Yonif 125/Simbisa.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 125/Simbisa, Letkol Inf Anjuanda Pardosi dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Merauke, Papua, Rabu (30/12/2020).

"Kunjungan Danrem 174/ATW Merauke selaku Dankolakops beserta rombongan merupakan suatu kehormatan bagi kami, sekaligus menambah moril anggota Satgas dalam menjalankan tugas pengamanan perbatasan RI-PNG sektor selatan," kata Letkol Inf Anjuanda Pardosi.

Dansatgas juga mengungkapkan bahwa Brigjen TNI Bangun Nawoko beserta rombongan rela melintasi jalan berlumpur dan cukup melelahkan untuk dapat bertatap muka dengan anggota Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-PNG Yonif 125/Simbisa.


"Kami sangat bangga dan berterima kasih atas kepedulian dan perhatian pimpinan, khususnya Komando Pelaksana Operasi Korem 174/ATW kepada Satgas Yonif 125/Simbisa," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa Dankolakops Korem 174/ATW beserta rombongan mengunjungi tiga Pos Satgas Yonif 125/Simbisa, yaitu Pos Kuler (Pos Koki SSK D), Pos Tomerau dan Pos Kondo. "Dalam kunjungannya, Brigjen TNI Bangun Nawoko juga menyerahkan bingkisan sembako sebagai wujud perhatian beliau kepada prajurit Satgas Yonif 125/Simbisa," tandasnya.

Sementara itu, di sela-sela kunjungannya ke jajaran Satgas, Brigjen TNI Bangun Nawoko menyampaikan rasa bangga terhadap prajurit Satgas Yonif 125/Simbisa, karena tidak ada prajurit yang melakukan pelanggaran maupun sakit. "Kondisi ini harus dipertahankan sampai akhir penugasan," harapnya.

Danrem 174/ATW juga menyampaikan kepada anggota Satgas agar selalu menjaga kebersihan dan menerapkan pola hidup sehat, sehingga kesehatan seluruh prajurit tetap terpelihara. "Jangan lupa, tetap pelihara moril dan semangat seluruh anggota sampai dengan akhir penugasan nanti," tambahnya.

"Kepada anggota Satgas agar terus menjalin tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik dengan masyarakat, agar pelaksanaan tugas dapat berjalan lancar dengan hasil yang memuaskan," pesannya.
Editor: Tessa

T#g:Randis
Berita Terkait
  • Sabtu, 01 Mei 2021 10:31

    Mobil Dinas Pemko Binjai Hilang, Plt Inspektorat Belum Tegas Apa Sanksinya

    Hilangnya Mobil Dinas milik Pemerintah Kota (Pemko) Binjai, nopol BK 1164 R, jenis Toyota Avanza berwarna hitam, juga dibenarkan oleh Plt Inspektur Daerah Kota Binjai, Drs Eka Edi Saputra.

  • Jumat, 30 Apr 2021 19:40

    Mobil Dinas, Laptop dan HP Sekretaris Inspektorat Binjai Hilang Dicuri Dari Tanah Tinggi

    Salah satu Mobil Dinas Milik Pemerintah Kota (Pemko) Binjai, berjenis Toyota Avanza berwarna Hitam, Nopol 1164 R, yang dipakai oleh Sekretaris Inspektorat Binjai, Asri Darmawansyah AP SE, raib dibawa pencuri.

  • Jumat, 30 Apr 2021 07:40

    SOMASI: Dimana Keberadaan Kendaraan Dinas Mantan Pimpinan DPRD Tanjungbalai?

    Ketua Solidaritas Masyarakat Indonesia (SOMASI) Fitra R. Panjaitan, menyatakan, masih terdapat beberapa kendaraan dinas yang tidak sesuai peruntukannya, seperti yang terjadi di Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungbalai.

  • Senin, 12 Apr 2021 12:32

    Apel Kendaraan Dinas di Lingkungan Pemerintah Kota Tebing Tinggi

    Dalam rangka Pengamanan Barang Milik Daerah, Pemko Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan Apel Kendaraan Dinas di lingkungan Pemerintah Kota Tebing Tinggi. Kegiatan ini bertujuan untuk mengecek secara fi

  • Selasa, 29 Des 2020 21:29

    Danrem 174 Merauke Inspeksi Kesiapan Randis Jajaran Korem Merauke

    Komandan Korem 174/Anim Ti Waninggap (Danrem 174/ATW) Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko yang juga sebagai Komandan Komando Pelaksana Operasi (Kolakops) Korem 174 memimpin apel dan melakukan inspeksi l

  • Jumat, 31 Jul 2020 09:21

    Danseskoad Adakan Uji Kelayakan Kendaraan Satuan

    Komandan Seskoad didampingi oleh Wadan Seskoad, Inspektorat Seskoad, dan Dirlem Seskoad adakan pemeriksaan uji kelayakan kendaraan berat antara lain Bus dan Truk Seskoad, bertempat di Detasemen Markas

  • Selasa, 05 Mar 2019 10:05

    Jaga Aset, Bakamla Apel Randis

    Sebanyak 53 kendaraan dinas (Randis) diperiksa oleh Kepala Bakamla RI Laksdya Bakamla A. Taufiq R., yang dalam hal ini diwakili oleh Plt. Sestama Bakamla RI Laksma Bakamla Eko Jokowiyono, S.E.,M.Si.,

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2021 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak