Kamis, 18 Apr 2024 22:31
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Konga XXVIII-J/UNIFIL Gelar Sholat Idul Fitri 1439 Hijriah dan Halal Bihalal di KBRI Beirut Lebanon

Lebanon (utamanews.com)

Oleh: Dito/rls

Minggu, 17 Jun 2018 20:57

Puspen TNI
Prajurit TNI Angkatan Laut yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Maritime Task Force (MTF) TNI Kontingen Garuda (Konga) XXVIII-J United Nations Interm Forces In Lebanon (UNIFIL) menggelar sholat Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah dan halal bihalal di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Beirut, Lebanon, Jumat (15/06/2018).

Turut hadir dalam acara sholat Idul Fitri dan halal bihalal, Duta Besar (Dubes) Luar Biasa Berkuasa Penuh (LBBP) untuk Lebanon Achmad Chozin Chumaidy, Komandan Kontingen Garuda Kolonel Inf Murbianto Adhi Wibowo, Komandan Satgas MTF TNI Konga XXVVIII-J/UNIFIL Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, S.H.,M.Si., Chief Of Staff Maritime Task Force Kolonel Laut (P) Wasis Priyono S.T., M.Tr (Han), Dansatgas Indobatt, Letkol Inf Arfan Johan Wihananto,S,I.P., Dansatgas Military Police Unit (MPU) Letkol Cpm Yudo Pramono, Dansatgas Hospital level II Letkol Ckm dr. Pangeran Indal Patra Abbas, Sp.Rad.,M.Kes., Dansatgas Force Protection Company (FPC) Letkol Inf Yoga Raharja,S.E., dan Dansatgas Military Community Outreach Unit (MCOU) Mayor Arh M. Nahrudin, R., S.E.

Dalam sambutannya Dubes LBPP untuk Lebanon Achmad Chozin Chumaidy, mengucapkan selamat Idul Fitri 1439 Hijriah Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Lebih lanjut Dubes LBPP untuk Lebanon juga mengucapkan terima kasih kepada prajurit TNI yang telah melaksanakan tugas negara sebagai pasukan pemeliharaan perdamaian dengan baik.

Dubes LBPP untuk Lebanon juga menyampaikan bahwa pelaksanaan halal bihalal dapat mempererat tali silahturahmi antara staff KBRI Lebanon, WNI yang berada di Lebanon dan Satgas TNI yang sedang bertugas di UNIFIL Lebanon. "Silahturahmi ini tidak akan putus sampai disini, karena kita adalah saudara", ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut bertindak sebagai Imam sholat adalah Muhammad Sakban Hasibuan yang merupakan mahasiswa Indonesia yang belajar di pergururuan tinggi Dar Fatwa, provinsi Bekaa di Lebanon. Usai sholat Idul Fitri dilanjutkan khotbah oleh Rahmansyah Bin Parni, S.E. yang sehari-hari menjabat staff TU KBRI, Beirut, Lebanon.

Editor: Erickson

T#g:LEBANONShalat Id
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Sabtu, 13 Apr 2024 09:23

    DCO Seceast Kunjungi Prajurit Angel Of Blue Line

    Kedatangan Deputy of Commander (DCO) Seceast Kolonel Kav Nanak Yuliana di Markas Angel of Blue Line atau Kompi A ini disambut oleh Komandan Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R/UNIFIL Kolonel Inf Ragung Is


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️