Minggu, 25 Agu 2019 04:21
  • Home
  • Ekonomi
  • Malindo Air Mengumumkan Penerbangan Perdana ke Hokkaido, Jepang

Malindo Air Mengumumkan Penerbangan Perdana ke Hokkaido, Jepang

Jakarta (utamanews.com)
Oleh: Elya/rls
Senin, 04 Mar 2019 19:04
Istimewa
Malindo Air akan memulai layanan baru rute internasional dari Kuala Lumpur, Malaysia ke Hokkaido, Jepang mulai 23 Maret 2019.

Pengalaman perjalanan menuju Jepang dengan singgah terlebih dahulu di Taiwan. Hokkaido adalah pulau terbesar kedua yang terletak di paling utara Jepang. Cuaca dingin dan alam yang masih alami merupakan daya tarik utama. Kota ini dikenal dengan gunung berapi, sumber air panas alami dan resor ski terbaik.

Dalam siaran persnya, Senin (4/3/2019), Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic, menyatakan, "Penerbangan antardestinasi ini akan dioperasikan dengan pesawat Boeing 737-800NG, konfirgurasi terdiri dari 12 kursi Kelas Bisnis dan 150 Kelas Ekonomi. Malindo Air dalam seminggu menyediakan tiga kali penerbangan setiap Selasa, Rabu dan Sabtu."

Penerbangan bernomor OD-0888 akan berangkat dari Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia (KUL) pukul 07.40 waktu setempat (Malaysia Standard Time/ MST) dan dijadwalkan tiba pukul 12.30 waktu setempat (China Standard Time/ CST) di Bandar Udara Internasional Taoyuan Taiwan (TPE), salah satu bandara internasional dan merupakan yang terbesar di Taiwan, Republik Tiongkok.

Penerbangan akan dilanjutkan dari Taoyuan pukul 1.45 waktu setempat dan diperkirakan mendarat di Bandar Udara Internasional Chitose Baru, (CTS) pintu masuk Hokkaido yang berlokasi 2.7 NM dari Chitose dan Tomakomai, Jepang pukul 6.20 waktu setempat (Japan Standard Time/ JST).

Untuk rute sebaliknya, Malindo Air nomor penerbangan OD-0889 berangkat dari Bandara Chitose pukul 07.20 waktu setempat dan akan tiba di Bandara Taoyuan pada 11.00 waktu setempat.

Kemudian setelah transit di Taiwan, pesawat akan lepas landas pukul 12.05 di hari berikutnya dan tiba di Kuala Lumpur pukul 4.55 waktu setempat. Untuk pelanggan yang saat ini mempersiapkan perjalanan, mulai sekarang bisa melakukan pemesanan yang tersedia dengan harga promosi mulai dari RM799 Kelas Ekonomi dan RM1.999 Kelas Bisnis.

Pebisnis dan wisatawan dapat memesan dari web Malindo Air www.malindoair.com kantor penjualan tiket, pusat layanan pelanggan dan agen perjalanan.

Chandran Rama Muthy, CEO Malindo Air mengatakan, "Kami senang mengumumkan destinasi baru Hokkaido sebagai tujuan pertama Malindo Air di Jepang, hal ini menandai tonggak sejarah baru menjadi negara ke-17 yang kami layani. Wisatawan dan pebisnis sekarang dapat melakukan perjalanan nyaman dengan maskapai penerbangan layanan penuh (full services) di harga hemat bersama Malindo Air."

"Kami mengharapkan tanggapan yang baik untuk rute ini dan selanjutnya bisa dianalisis guna peningkatan frekuensi dalam waktu dekat. Dengan ini, Malindo Air juga berharap dapat membawa lebih banyak wisatawan internasional ke Malaysia, dalam mendukung kunjungan bisnis dan mendongkrak pariwisata lokal," tambah Chandran.
Editor: Tessa

T#g:jepangMalindo AirPromoTaiwan
Karunia Tour and Travel
Berita Terkait
  • Rabu, 21 Agu 2019 01:21

    Wali Kota Harap Pelajar Ichikawa Selalu Ingat Kota Medan

    Kota Medan sangat terbuka dan menyambut baik kerjasama dalam setiap bidang dengan Kota Ichikawa. Tidak hanya bidang pendidikan saja, tetapi juga bidang ekonomi, kesenian, budaya dan pariwisata. Di sam

  • Jumat, 16 Agu 2019 12:16

    Malindo Air Resmikan Penerbangan ke Sydney

    Malindo Air (kode penerbangan OD) member of Lion Air Group telah meluncurkan layanan baru internasional. Penerbangan perdana bernomor OD-171 berangkat dari Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur atau

  • Selasa, 13 Agu 2019 23:13

    8 Pelajar Asal Kota Ichikawa Magang Di Sejumlah Sekolah

    Sebanyak 8 pelajar berasal dari Kota Ichikawa, Jepang mengunjungi Balai Kota Medan, Selasa (13/8). Kunjungan dilakukan dalam rangka program pertukaran pelajar guna mempererat hubungan Sister City anta

  • Sabtu, 06 Jul 2019 00:06

    Thai Lion Air Menawarkan Promosi "Nikmati Kota Thailand" Happy Traveling dengan Tarif Khusus mulai dari Rp 790.800

    Thai Lion Air (kode penerbangan SL) member of Lion Air Group menawarkan promosi "Nikmati Kota Thailand". Program ini mengajak travelers dalam merencanakan bepergian menyenangkan ke semua tujuan teruta

  • Senin, 01 Jul 2019 21:31

    Malindo Air akan Terbang ke Sydney

    Malindo Air akan memulai layanan rute internasional baru dari Kuala Lumpur ke Sydney, Australia, melalui Denpasar, Bali, Indonesia mulai 14 Agustus 2019.

  • Jumat, 21 Jun 2019 00:21

    Lion Parcel perkenalkan Program Promo DUIT serta WA Business bagi Online Sellers dan UKM (Retail)

    PT. Lion Express dengan merk dagang Lion Parcel yang berada di naungan Lion Air Group sebagai wujud komitmen dalam meningkatkan kepuasan pelanggan, memperkenalkan program promo terbaru berjudul DUIT y

  • Sabtu, 18 Mei 2019 12:48

    Lion Air Tawarkan Tarif Promo 50%

    Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group, Kamis (16/5/2019), mengumumkan program diskon 50% bertajuk #rindukampunghalaman khusus rute penerbangan domestik.Lion Air menawarkan pelanggan,

  • Sabtu, 04 Mei 2019 21:14

    Malindo Air Terbang dari Kuala Lumpur ke Zhengzhou dan Chengdu

    Jakarta ke Zhengzhou Rp1.594.000 sekali jalan dan tujuan Chengdu Rp1.352.000 sekali jalan

  • Senin, 08 Apr 2019 05:48

    Malindo Air Tawarkan Beragam Minuman dan Makanan Ringan Selama Penerbangan

    Penerbangan dengan menggunakan Malindo Air (kode penerbangan OD) kini berbeda dan semakin menyenangkan. Malindo Air melakukan inovasi pelayanan istimewa melalui aneka makanan dan minuman ringan. Hal i

  • Kamis, 04 Apr 2019 06:04

    Malindo Air Luncurkan Konektivitas Internasional dari Bandar Udara Sekunder ke Phuket dan Guangzhou

    Menawarkan kemudahan perjalanan terbaik bagi travelers asal Medan, Jakarta, Bandung, Denpasar menuju salah satu kota favorit di Thailand dan Tiongkok.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2019 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak