Rabu, 18 Sep 2019 03:06
  • Home
  • Ekonomi
  • Malindo Air Business Class Flexi dan Business Class Promo

Hadirkan Pilihan Baru Terbang di Kelas Bisnis

Malindo Air Business Class Flexi dan Business Class Promo

JAKARTA (utamanews.com)
Oleh: Elya/rls
Senin, 09 Sep 2019 13:09
Istimewa
Malindo Air (kode penerbangan OD) member of Lion Air Group memperkenalkan layanan berupa pengelompokan tarif Kelas Bisnis baru dengan memberikan opsi Kelas Bisnis Flexi dan Kelas Bisnis Promo (Business Class Flexi and Business Class Promo).

Andrea Liong, Head of PR & Communications Malindo Air, mengatakan, Kelas Bisnis Flexi memiliki konsep tetap mempertahankan tarif penuh (full-fledged fare features) dan Kelas Bisnis Promo dirancang sebagai layanan terbaru guna menawarkan pelancong yang ingin melakukan perjalanan udara menggunakan kelas bisnis dengan anggaran (budget travel) terbatas.

"Kedua kelompok tarif kelas bisnis Malindo Air dilengkapi berbagam fasilitas antara lain bagasi terdaftar cuma-cuma hingga dua tas jinjing yang mempunyai berat maksimum 10kg, makanan atau camilan dalam penerbangan (in-flight meals or snacks), pilihan tempat duduk gratis, poin Malindo Miles dan menikmati duduk di kursi kulit yang luas dipadukan layar hiburan dalam penerbangan (personal in-flight entertainment screen). Penawaran terbaik inilah dikenal bisa memanjakan pebisnis atau wisatawan untuk mendapatkan perjalanan yang santai", ujarnya, dalam siaran pers, Senin (9/9/2019).


Perbedaan utama dari fitur produk tersebut adalah Kelas Bisnis Flexi memberikan alokasi bagasi 40kg, tiga kali poin Malindo Miles pada setiap nominal ringgit dikeluarkan dan layanan istimewa akses lounge di bandar udara. Sedangkan, Kelas Bisnis Promo  menyediakan jatah bagasi 30kg dan poin Malindo Miles 1,5 kali.

Malindo Air menegaskan, bahwa dengan penyesuaian layanan ini, Malindo Air membuat Kelas Bisnis bisa dinikmati oleh para pelancong sesuai kebutuhan dan kemampuan anggaran ketika memutuskan bepergian menggunakan pesawat udara. Selain itu, kelas bisnis Malindo Air juga merupakan kesempatan baik bagi semua orang bisa naik dan merasakan kenyamanan dan fasilitas yang ditawarkan oleh Malindo Air.


Malindo Air optimis, agar setiap produk dan layanan tetap relevan serta diterima pelanggan, Malindo Air senantiasa  akan mengembangkan berbagai peningkatan produk dalam upaya memenuhi permintaan penumpang dan mitra perjalanan.

Malindo Air ingin tetap fokus pada pelanggan dan menjadikannya pengalaman perjalanan udara yang lebih baik setiap kali terbang bersama Malindo Air.

Peningkatan layanan juga sudah dilakukan untuk fasilitas bagasi terdaftar di kelas Economy Flexi/ Shuttle (penerbangan yang dioperasikan oleh pesawat ATR) dan Economy Value (penerbangan yang dioperasikan pesawat jet).

Kapasitas bagasi Economy Flexi/ Shuttle telah ditingkatkan 30kg dari sebelumnya hanya 10kg, sedangkan Value Economy meningkat sebesar 5kg, sehingga sekarang menjadi 20kg. Perubahan ini hanya berlaku pada penerbangan yang dioperasikan Malindo Air.
Editor: Tessa

T#g:Malindo Air
Karunia Tour and Travel
Berita Terkait
  • Selasa, 10 Sep 2019 20:10

    Malindo Air Tawarkan Pilihan Makanan Berat dan Ringan di Kelas Ekonomi

    Malindo Air (kode penerbangan OD) member of Lion Air Group menawarkan pelanggan yang terbang memilih kelas ekonomi dengan fleksibilitas pilihan makanan dalam penerbangan. Penawaran ini sejalan penghen

  • Selasa, 03 Sep 2019 11:03

    Malindo Air Menunjuk CEO Baru

    Malindo Air (kode penerbangan OD) member of Lion Air Group secara resmi mengumumkan penunjukkan Captain Mushafiz bin Mustafa Bakrie sebagai Chief Executive Officer (CEO) Malindo Air efektif 23 Septemb

  • Jumat, 16 Agu 2019 12:16

    Malindo Air Resmikan Penerbangan ke Sydney

    Malindo Air (kode penerbangan OD) member of Lion Air Group telah meluncurkan layanan baru internasional. Penerbangan perdana bernomor OD-171 berangkat dari Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur atau

  • Senin, 01 Jul 2019 21:31

    Malindo Air akan Terbang ke Sydney

    Malindo Air akan memulai layanan rute internasional baru dari Kuala Lumpur ke Sydney, Australia, melalui Denpasar, Bali, Indonesia mulai 14 Agustus 2019.

  • Sabtu, 04 Mei 2019 21:14

    Malindo Air Terbang dari Kuala Lumpur ke Zhengzhou dan Chengdu

    Jakarta ke Zhengzhou Rp1.594.000 sekali jalan dan tujuan Chengdu Rp1.352.000 sekali jalan

  • Senin, 08 Apr 2019 05:48

    Malindo Air Tawarkan Beragam Minuman dan Makanan Ringan Selama Penerbangan

    Penerbangan dengan menggunakan Malindo Air (kode penerbangan OD) kini berbeda dan semakin menyenangkan. Malindo Air melakukan inovasi pelayanan istimewa melalui aneka makanan dan minuman ringan. Hal i

  • Kamis, 04 Apr 2019 06:04

    Malindo Air Luncurkan Konektivitas Internasional dari Bandar Udara Sekunder ke Phuket dan Guangzhou

    Menawarkan kemudahan perjalanan terbaik bagi travelers asal Medan, Jakarta, Bandung, Denpasar menuju salah satu kota favorit di Thailand dan Tiongkok.

  • Selasa, 02 Apr 2019 16:02

    Malindo Air Terbang dari Kuala Lumpur ke Adelaide Melalui Denpasar, Bali

    Adelaide merupakan ibukota yang berlokasi strategis di Australia Selatan. Kota ini menyuguhkan pengalaman memukau dengan dipadukan budaya, cita rasa, acara (atraksi) dan hiburan.Wisatawan akan memanja

  • Jumat, 29 Mar 2019 21:29

    Tiket KLIA Ekspres Sudah Tersedia di website Malindo Air!

    Menjelajahi Negeri Jiran, saatnya nggak perlu repot lagi. Sekarang penumpang Malindo Air dapat membeli tiket KLIA Ekspress bersamaan dengan reservasi tiket pesawat di laman resmi Malindo Air. Kehadira

  • Rabu, 20 Mar 2019 23:00

    Malindo Air Menghubungkan "Permata Pariwisata" di Semenanjung Malaysia

    Langkawi adalah pulau paling utara di Pantai Barat Semenanjung Malaysia berpredikat 4 best Island in Asia Conde Nast Traveller's Choice pada 2018. Kawasan ini merupakan Geopark pertama dengan for

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2019 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak