Jumat, 29 Mar 2024 12:44
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

LSM Monitoring Politik Hukum dan Pembangunan Datangi Mapoldasu

DELI SERDANG (utamanews)

Senin, 11 Mar 2013 19:41

Demonstrasi LSM di Mapoldasu
Lembaga Swadaya Masyarakat-Monitoring Politik Hukum dan Pembangunan mendatangi kantor Mapoldasu. Sekitar 100 orang melakukan aksi demo dengan membawa spanduk serta poster yang bertuliskan tangkap para pelaku pejabat korupsi dan penjarakan M. Syarfi Hutahuruk (Walikota Sibolga).

Dalam orasinya pengunjuk rasa menyatakan sikap meminta kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara dan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara untuk mengusut tuntas dugaan penggunaan Ijazah palsu pada pelaksanaan Pilkada Kota Sibolga TA. 2011 yang diduga kuat telah mengakibatkan kerugian uang negara Pemko Sibolga senilai Rp. 1.007.002.000,- dan 725.000.000,-.

Pengunjuk rasa diterima oleh SPKT Polda Sumut, Kompol Edfendi Sinaga yang mengatakan bahwa pihaknya akan menindaklanjuti bukti yang cukup untuk menangkap seseorang. Serta mengucapkan rasa terimakasih atas kepercayaannya kepada pihak kepolisian untuk melakukan penyelidikan dan aspirasi pengunjuk rasa akan disampaikan kepimpinan kami.

Massa pun meninggalkan kantor Mapoldasu setelah mendapatkan tanggapan dan membubarkan diri dengan tertib dan aman dengan menggunakan kendaraan angkot. (Herda)
T#g:demo
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️