Jumat, 19 Apr 2024 09:48
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

MJC Peduli Kesehatan Siti Khatijah

BELAWAN (utamanews.com)

Oleh: MJC

Jumat, 14 Jul 2017 22:24

Dok
M. Nanda Octavian menyerahkan wujud kepedulian Medan Jurnalis Club pada Ketty, Jumat (14/7)
Sekelompok jurnalis Sumut yang tergabung dalam Medan Jurnalis Club (MJC) menyerahkan tali asih kepada Siti Khatijah, 12 tahun, yang sedang menderita sakit Osteosarcoma (Tumor Tulang) di kediamannya, jalan Langkat Medan Belawan, Jumat (14/7/2017).

Mewakili MJC, M Nanda Octavian mengatakan bahwa Siti Khatijah atau yang akrab disapa Ketty harus terus semangat untuk sembuh dari sakitnya dan kembali menjalankan aktifitas belajarnya di sekolah.

"Ketty harus semangat untuk sehat ya dek, biar bisa sekolah lagi. Ini abang datang mewakili teman-teman MJC memberikan santunan kasih sayang sebagai bentuk semangat kesehatan Ketty," ujar Nanda.

Nanda juga mengatakan, MJC akan terus berbuat untuk kepentingan masyarakat dengan sikap peduli terhadap sesama.

"Sebagai jurnalis, kita juga peka atas kesusahan masyarakat. Kepedulian yang kita miliki semoga bermanfaat bagi masyarakat," terangnya.

Siti Khatijah yang langsung menerima santunan dari Medan Jurnalis Club merasa terharu. Dia mengucapkan ribuan terimakasih dan meminta Allah SWT membalas kebaikan yang diperbuat MJC.

"Terimakasih banyak buat MJC yang telah peduli sama saya. Semoga Allah SWT membalas kebaikan abang dan abang semua di MJC," ujar Ketty didampingi Ibunya Nilawati.

Ketty menjelaskan bahwa penyakitnya berawal dari benturan bola kaki yang mengenai lututnya yang keesokkan harinya mengalami ngilu pada tulang lutut.

"Lima bulan yang lalu lutut awak terbentur oleh bola kaki (kenak bola kaki), besok besoknya ngilu lutut awak bang. Terus dibawa mama ke tukang kusuk, lama lama jadi besar bengkaknya," ujar Ketty dengan nada sedih.

Ketty juga mengakui bahwa dirinya sudah menjalani proses Chemotherapy dan membuahkan hasil pembengkakan di dengkulnya mulai mengecil.

"Udah pernah chemo sekali. Ini bengkaknya sudah kecil," ujar Ketty yang nampak bahagia berharap akan segera sembuh dari sakitnya dan kembali bersekolah.

Sedangkan orang tua Ketty, Nilawati mengungkapkan rasa terimakasih yang sebesarnya atas bantuan yang diberikan MJC.

"Kami seluruh keluarga Siti Khatijah mengucapkan terimakasih yang sebesarnya kepada masyarakat terutama MJC yang telah peduli terhadap kesusahan kami," ucap Nilawati dengan wajah penuh haru.

Editor: Sam

T#g:MJCSiti KhatijahTumor Tulang
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Sabtu, 14 Jan 2023 05:14

    Lunas, Lahan Medan Club Resmi Jadi Aset Pemprov Sumut

    Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut) resmi memiliki aset baru berupa lahan Medan Club seluas 13.931 M2 yang terletak di Jalan RA Kartini, Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia

  • Senin, 27 Apr 2020 15:17

    MJC: Polisi jaga perbatasan perlu pakai APD lengkap

    Presidium Medan Jurnalis Club, Muhammad Asril, menyayangkan petugas kepolisian yang bertugas mengatur lalulintas, khususnya Polantas di garis depan, yang menjaga blokade masuk ke ibukota Sumut hanya m


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️