Sabtu, 20 Apr 2024 02:22
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Kapolres AKBP Agus Sugiyarso Terima Audensi PWI Tebing Tinggi

Tebing Tinggi (utamanews.com)

Oleh: Athar

Rabu, 03 Feb 2021 11:03

Kapolres AKBP Agus Sugiyarso Terima Audensi PWI Tebing TinggiKapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso S.IK mendukung kegiatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tebingtinggi yang mengikuti Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 secara virtual.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Tebingtinggi saat menerima Audensi Pengurus PWI Kota Tebingtinggi, Rabu (3/2/2021) di Ruang Kerja Kapolres Tebingtinggi. Turut mendampingi Kapolres, Kasat Intelkam dan Kasubbag Humas AKP Joshua Nainggolan.

Ketua PWI Tebingtinggi Abdullah Sani Hasibuan didampingi Sekretaris Ismail Batubara dan Wakil Bendahara Binsar Siagian dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kesediaan waktu Bapak Kapolres menerima kunjungan Pengurus PWI Tebingtinggi.

Abdullah Sani melaporkan bahwa Puncak Peringatan HPN Tahun 2021 akan dilaksanakan secara virtual dari Jakarta selaku tuan rumah HPN. Dijadwalkan Puncak Peringatan HPN tanggal 9 Pebruari 2021 akan dihadiri Presiden RI Ir H Joko Widodo bersama para Menteri dan Tamu Kehormatan di Candi Bentar Hall Ancol Jakarta.

"PWI Tebingtinggi nantinya akan mengikuti rangkaian kegiatan Puncak Peringatan HPN Tahun 2021 secara virtual. Kami juga bermohon kepada Pak Kapolres arahan dan dukungannya untuk memeriahkan Hari Pers Nasional Tahun 2021 di Kota Tebingtinggi," ujar Abdullah Sani.

Sementara itu Kapolres AKBP Agus Sugiyarso menyambut baik dan mendukung kegiatan PWI Tebingtinggi yang mengikuti Puncak Peringatan HPN secara virtual. Namun walaupun virtual, kegiatan tersebut harus sesuai dengan protokol kesehatan.

Kapolres Tebingtinggi menyampaikan, keberadaan wartawan adalah sebagai penghubung atau jembatan antara kami dengan masyarakat. Tentunya harus terjalin kerjasama yang saling menguntungkan, teman-teman media membutuhkan berita dan kami menyampaikan informasi kerja dari Polres Tebingtinggi. Hubungan inilah yang harus kita jaga dan tingkatkan.

"Intinya kalau ada kendala baik di pemberitaan tolong disampaikan. Ini untuk menjaga hubungan baik kita semua, baik dari Polres maupun dari rekan-rekan wartawan. Apapun program yang saya lakukan itu semua untuk masyarakat dan untuk menciptakan polisi yang humanis, polisi yang dekat dengan masyarakat dan polisi yang dicintai masyarakat. Itu tujuan kami," kata Kapolres.

Kapolres mengatakan, kita telah membuat program 'POLISI MANTAP', telah membentuk Team Elang Sakti Jatanras di Reskrim dan Rajawali Bersinar di Satres Narkoba. Ini dilakukan untuk membuka link agar masyarakat dapat langsung berinteraksi.

"Dengan ini kami berharap rekan-rekan wartawan dapat mendukung, mungkin ada berita-berita yang menurut rekan-rekan kurang pas, ngak apa-apa langsung ke saya. Karena kita juga butuh kritik dan masukan," ujar Kapolres.

Di samping itu kita juga harus mewujudkan program Pak Kapolri yaitu Polisi Presisi yang salah satunya adalah Transparansi Berkeadilan. Artinya harus seimbang, kalau masyarakat bersalah kita tindak, begitu juga kalau anggota polisi salah juga kita tindak. Artinya jangan hanya pelanggaran masyarakat saja yang kita ekspos, pelanggaran anggota juga harus kita ekspos agar penyampaian informasi yang disampaikan berimbang.

"Terimakasih kepada rekan-rekan PWI Tebingtinggi yang sudah berkunjung. Insyaallah kedepan kita akan lebih tingkatkan lagi hubungan yang harmonis ini," tutup Kapolres Agus Sugiyarso.

Kegiatan Audensi PWI Kota Tebingtinggi dilanjutkan dengan penyerahan Plakat PWI kepada Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso S.IK.
Editor: Herda

T#g:Kapolres Tebing TinggiPWI Tebing Tinggi
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️