Kamis, 29 Okt 2020 12:30
  • Home
  • Ekonomi
  • AirAsia tawarkan terbang domestik lebih hemat dengan diskon 20 persen

AirAsia tawarkan terbang domestik lebih hemat dengan diskon 20 persen

Jakarta (utamanews.com)
Oleh: Dian
Senin, 24 Agu 2020 21:24
Istimewa
AirAsia hari Senin, 24 Agustus 2020, memberikan penawaran terbang lebih hemat dengan diskon 20 persen di semua rute domestik, termasuk 4 rute yang akan kembali beroperasi mulai 1 September 2020 yaitu Denpasar - Labuan Bajo, Denpasar - Lombok, Denpasar - Yogyakarta, dan Denpasar - Solo.

Penawaran diskon 20% tersedia mulai hari ini hingga 26 Agustus 2020, dengan jadwal penerbangan mulai 1 September hingga 6 Desember 2020, dan sudah termasuk bagasi 15kg. Dapatkan pula tambahan 500 BIG Points bagi pelanggan AirAsia yang melakukan pembelian tiket melalui seluruh platform AirAsia.com selama periode promosi. BIG Points dapat ditukarkan dengan tiket penerbangan selanjutnya atau berbagai penawaran gaya hidup di aplikasi BIG Loyalty.

Selain itu, para pemegang kartu AirAsia Platinum Credit Card dan AirAsia Debit Card dari PermataBank berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp200.000. Sementara bagi pemegang PermataKartuKredit dan PermataDebit Plus, ada peluang untuk mendapatkan cashback hingga Rp100.000.

Pada saat yang sama AirAsia juga kembali memperbanyak fasilitas rapid test dengan harga spesial Rp95.500 yang kini telah tersedia di 33 lokasi di berbagai destinasi AirAsia. Seluruh tamu AirAsia dapat dengan mudah memanfaatkan fasilitas ini hanya dengan menunjukkan kode pemesanan dan identitas diri di lokasi pemeriksaan rapid test. Surat keterangan kesehatan dan hasil rapid test berlaku hingga 14 hari sejak tanggal pemeriksaan. Informasi mengenai lokasi rapid test AirAsia dapat dilihat melalui halaman ini. 


Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga menjelaskan, "Ini saat yang tepat bagi AirAsia Indonesia bersama stakeholder penerbangan nasional lainnya untuk terus menjaga momentum pertumbuhan jumlah penumpang pasca libur panjang di dua pekan terakhir. Adanya diskon tiket, harga spesial rapid test dan tambahan bagasi gratis dan poin dari AirAsia kali ini kami harapkan dapat terus menggerek animo kedepannya, sekaligus mengedukasi masyarakat bahwa terbang itu semakin mudah."

"Kami juga berterima kasih atas dukungan masyarakat yang setia terbang bersama AirAsia selama 3 bulan kembali beroperasi. Kami terus bekerja keras untuk menormalkan operasional di rute-rute favorit pelanggan secara bertahap, dimulai dengan membuka kembali penerbangan dari hub kami di Bali ke Labuan Bajo, Lombok, Yogyakarta dan Solo pada 1 September 2020. Menjadi tanggung jawab kami untuk memastikan operasional kami senantiasa efisien agar dapat memberi manfaat lebih terhadap pemulihan perekonomian negara melalui harga yang lebih terjangkau sehingga layanan penerbangan dapat diakses oleh semua lapisan masyarakat.", pungkas Vera. 

AirAsia terus mengimbau seluruh pelanggan yang akan bepergian untuk selalu mengikuti arahan protokol kesehatan untuk mendukung terciptanya ekosistem transportasi dan pariwisata yang aman dan nyaman demi kepentingan bersama.


AirAsia menerapkan standar ketat dalam pengangkutan penumpang dan barang sebagaimana yang ditetapkan oleh pemerintah, otoritas penerbangan sipil dan badan kesehatan setempat dan global, termasuk Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Seluruh armada AirAsia juga telah dilengkapi dengan fitur penyaring udara HEPA (High Efficiency Particulate Arresters) yang dapat memperbarui udara di kabin setiap 2-3 menit dan menyaring 99.9% partikel debu dan kontaminan di udara seperti virus dan bakteri. Sebelum penerbangan dilaksanakan, kabin pesawat disemprotkan cairan desinfektan dan kemudian pesawat didesinfeksi secara menyeluruh segera setelah selesai penerbangan sesuai dengan standar keselamatan operasional AirAsia. 
Editor: Budi

T#g:AirAsia
Karunia Tour and Travel
Berita Terkait
  • Jumat, 15 Mei 2020 14:25

    AirAsia layani tiga penerbangan repatriasi sekaligus untuk Indonesia dan Filipina

    AirAsia Indonesia mengoperasikan tiga penerbangan khusus hari Kamis (14/5), untuk mendukung misi repatriasi Warga Negara Filipina di Indonesia dan Warga Negara Indonesia di Filipina. Ketiga penerbanga

  • Minggu, 03 Mei 2020 15:33

    AirAsia Indonesia angkut kargo ke Hong Kong

    Sejalan dengan pengalihan sementara fokus bisnis perusahaan selama masa pandemi COVID-19, AirAsia Indonesia kemarin, 2 Mei 2020, melaksanakan penerbangan sewa kargo (cargo charter flight) dari Surabaya menuju Hong Kong.

  • Kamis, 30 Apr 2020 14:20

    AirAsia Indonesia layani penerbangan sewa angkut kargo dan bantuan

    Sehubungan dengan peraturan pemerintah terkait pembatasan penerbangan komersial berjadwal sampai dengan 31 Mei 2020, AirAsia Indonesia untuk sementara waktu akan memfokuskan layanannya pada penerbanga

  • Selasa, 14 Apr 2020 23:14

    AirAsia bantu repatriasi WN Filipina

    AirAsia Indonesia hari Selasa, 14 April 2020, menyelenggarakan penerbangan khusus dari Semarang ke Manila dalam rangka mendukung misi Kedutaan Besar Republik Filipina untuk memulangkan warganya yang berada di Jawa Tengah.

  • Kamis, 09 Apr 2020 15:09

    AirAsia layani pemulangan 334 WNI dari Dubai

    AirAsia hari ini, Kamis, 9 April 2020, baru saja menyelesaikan penerbangan niaga tidak berjadwal (commercial charter flight) dalam rangka pemulangan sebanyak 334 orang Warga Negara Indonesia (WNI) yang bekerja di Uni Emirat Arab.

  • Sabtu, 28 Mar 2020 14:48

    Mulai 1 April 2020, AirAsia Indonesia hentikan sementara seluruh penerbangan

    AirAsia Indonesia (kode penerbangan QZ) berinisiatif untuk menghentikan sementara seluruh layanan penerbangan mulai 1 April 2020.

  • Sabtu, 15 Feb 2020 20:15

    AirAsia dukung aksi bersih-bersih terbesar di Bali

    Puluhan Allstars (karyawan) AirAsia dari berbagai latar belakang profesi penerbangan beserta kerabat dan rekanan melakukan aksi bersih-bersih di Pantai Jerman yang berlokasi tidak jauh dari pusat oper

  • Rabu, 22 Jan 2020 08:22

    AirAsia adakan Kulineran Santan bersama Rumah Belajar Saab Shares

    Sebagai rangkaian dari perayaan kesuksesan mengangkut 600 juta penumpang, AirAsia mengadakan acara Kulineran Santan, di Jakarta, 21 Januari 2020.Kulineran Santan ini dilaksanakan bersama pemenang dari

  • Sabtu, 18 Jan 2020 07:18

    AirAsia ajak Anda lebih dekat dengan orang terkasih di Tahun Baru Imlek

    Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek, AirAsia mengajak Anda merayakan keseruan momen istimewa ini bersama yang terkasih, layaknya saat Anda pertama kali terbang.Temukan penawaran spesial Imlek bagi

  • Sabtu, 30 Nov 2019 14:20

    AirAsia sabet penghargaan World's Leading Low-Cost Airline

    (Tengah kanan) Suhaila Hassan, Head of Cabin Crew AirAsia Group menerima penghargaan World's Leading Low-Cost Airline dan World's Leading Low-Cost Airline Cabin Crew bersama Presiden dan Pendiri World Travel Awards Graham Cooke (tengah kiri).

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2020 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak