Jumat, 29 Mar 2024 11:37
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

500 Prajurit TNI Bantu Bersihkan Sampah Sisa Banjir di Cibitung

JAKARTA (utamanews.com)

Oleh: Tommy/rls

Rabu, 08 Jan 2020 20:58

Puspen TNI
Sebanyak 500 prajurit TNI yang berasal dari Mabes TNI dan jajaran Korem 051/Wijayakarta Kodam Jaya, melaksanakan pembersihan sisa-sisa sampah dan lumpur pasca banjir yang melanda Perumahan Trias Desa Wanasari, Cibitung, Bekasi, Rabu (8/1/2020).

TNI juga membuka dapur umum yang diawaki oleh Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana di jajaran Korem 051/Wijayakarta Kodam Jaya untuk 1.688 Kepala Keluarga Perumahan Trias Desa Wanasari, Cibitung, yang sampai saat ini masih belum bisa beraktifitas seperti biasa.

Keterlibatan prajurit TNI dalam membantu masyarakat yang terdampak bencana banjir merupakan perintah langsung dari Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. dan wujud dari kepedulian TNI terhadap masyarakat yang mengalami musibah.

Sejak terjadi bencana banjir dan sampai hari ini, Prajurit TNI bersama masyarakat setempat masih membersihkan sisa sampah di lingkungan perumahan dan sungai yang penuh dengan sampah maupun lumpur, dengan mengerahkan 1 unit escavator, 5 unit truk, 2 unit dump truck, 3 unit mobil damkar dan operator serta 2 unit mobil tangki air bersih.
Editor: Herda

T#g:CibitungSampah
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️