Jumat, 29 Mar 2024 12:03
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Di Pelataran Parkir Plaza Medan Fair, Del Piero Ajarkan Teknik Mengecoh Lawan

Medan (utamanews.com)

Oleh: Sam

Kamis, 17 Mei 2018 19:17

bcl comm
Alessandro Del Piero memberikan beberapa teknik bermain bola kepada anak-anak saat coaching clinic di pelataran parkir Plaza Medan Fair, Kamis (17/5/2018).
Alessandro Del Piero memberikan beberapa teknik bermain bola kepada anak-anak Sumatera Utara (Sumut) saat coaching clinic di pelataran parkir Plaza Medan Fair, Kamis (17/5/2018). Del Piero mengatakan bahwa kiat bermain sepakbola bukan hanya sebatas menendang, melainkan juga berpikir tujuan dari tendangan.

Selain itu, pemain sepakbola dunia yang diundang oleh Sihar Sitorus ke Medan tersebut juga mengatakan bahwa bermain sepakbola memiliki beberapa trik untuk memenangkan pertandingan. Di antaranya mengelabui pemain lawan agar bola dapat digiring ke gawang dengan baik hingga akhirnya dijebolkan ke gawang lawan.

Del Piero juga mengatakan bahwa pemain sepakbola memiliki beberapa poin yang harus diperhatikan saat bermain. Di antaranya teknik menendang bahwa agar tepat pada tim. Pemain sepakbola yang membesarkan Juventus tersebut mengatakan bahwa setiap pemain sepakbola yang ingin besar harus mencintai sepakbola terlebih dahulu. Kemudian memiliki bakat serta kemampuan berpikir tujuan dari setiap tindakan.

Dalam coaching clinic yang dipandu oleh Donna Agnesia dan suaminya Darius, Del Piero juga memberikan kesempatan untuk menunjukkan beberapa trik tendangan bersama pemain sepakbola Sumut.

Sihar Sitorus, yang memfasilitasi kehadiran Del Piero menjelaskan bahwa kedatangan pesepakbola duniaitu untuk memberikan semangat dalam membangun persepakbolaan Sumut, memberikan motivasi dan inspirasi bagi warga Sumut agar terus maju dalam pengembangan bakat. Selain untuk para penggila bola, Sihar mengatakan bahwa dia mengundang pemain Juventus tersebut juga untuk menggalang dana bagi korban bencana di Sinabung.

Sihar akan menggelar Gala Dinner bersama warga Sumut di hotel JW Marriott. Di Gala Dinner tersebutlah nantinya akan dilaksanakan penggalangan dana.

Editor: Herda

T#g:Sihar
makeup remover
Berita Terkait
  • Rabu, 27 Jun 2018 15:57

    Sihar Sitorus Mencoblos Di TPS 7 Kelurahan Merdeka

    Di hari pencoblosan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Utara pada 27 Juni 2018, calon wakil gubernur (Cagub), Sihar Sitorus menggunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 7, tepatnya di J

  • Senin, 28 Mei 2018 02:28

    Sihar: PSMS Perlu Stadion yang Lebih Bagus

    Tingginya atmosfer para pencinta PSMS Medan menunjukkan perlunya stadion baru bagi markas satu-satunya klub yang mewakili Sumatera Utara di kancah tertinggi kompetisi sepakbola nasional itu.Hal ini di

  • Kamis, 17 Mei 2018 22:17

    Main Cepat, Sihar Bobol Gawang Del Piero Dua Kali

    Bermain cepat, penggila sepakbola asal Sumatera Utara (Sumut) Sihar Sitorus mencetak dua gol dalam fun football bersama Alessandro Del Piero di pelataran parkir Plaza Medan Fair, Kamis (17/5/2018). Me


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️