Jumat, 29 Mar 2024 18:20
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Pakar Telematika Roy Suryo ogah Komentari Foto Syur Firza Husein

JAKARTA (utamanews.com)

Oleh: John

Selasa, 23 Mei 2017 12:13

Politikus partai Demokrat yang juga adalah pakar telematika, Roy Suryo enggan berkomentar mengenai kasus pornografi yang menyeret nama Firza Husein dan Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab.


"Saya menghormati ahli telematika yang sudah ada, karena saya juga sekarang sudah duduk di DPR," kata Roy di kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (20/5/2017).

Padahal, sebelum duduk sebagai anggota legislatif, Roy Suryo selalu vokal mengenai analisis-analisis telematika. Namun jabatan sebagai Wakil Ketua DPP Demokrat itu memaksanya untuk bungkam.

"Tidak etis rasanya kalau saya komentari. Walaupun basic saya pakar telematika, etikanya nggak boleh mengomentari hal itu," singkatnya.

Seperti diketahui, salah satu bukti kasus chat mesum yang diduga Firza Husein dengan Rizieq adalah foto percakapan pesan singkat Whatsapp yang disertai foto syur Firza.

Melalui bukti foto tersebut, Firza saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka. Sedangkan Rizieq yang sekarang sedang berada di Arab Saudi masih hanya berstatus sebagai saksi.

Editor: Sam

T#g:Firza HuseinRoy Suryo
makeup remover
Berita Terkait
  • Jumat, 29 Jul 2022 06:39

    Polisi: Roy Suryo tidak ditahan

    Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan memastikan penyidik tidak menahan Roy Suryo usai menjalani pemeriksaan lanjutan sebagai tersangka tadi malam."Roy Suryo tidak ditahan,

  • Jumat, 25 Feb 2022 20:45

    GP Ansor Laporkan Balik Roy Suryo

    Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Pimpinan Pusat GP Ansor melaporkan balik mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik terhadap Menteri Agama (Menag) Ya


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️