Jumat, 29 Mar 2024 14:10
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam
Membagikan ratusan nasi kotak menjelang berbuka puasa

Warga Medan Marelan Apresiasi Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19

Medan (utamanews.com)

Oleh: Alfan Maulana

Sabtu, 09 Mei 2020 17:29

Alfan Maulana
Dalam rangka percepatan penanganan dan pencegahan Covid-19, Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 membantu masyarakat kurang mampu di Kota Medan dengan membagikan nasi kotak menjelang berbuka puasa.

Pembagian nasi kotak diantarkan langsung untuk masyarakat oleh Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19. Pembagian nasi kotak dilaksanakan pada beberapa titik jalan di kawasan Kecamatan Medan Marelan, diantaranya Jl. Marelan Raya Pasar III, Jl. Titi Pahlawan Simpang Pasar V, dan Jl. Marelan Raya (Depan Kopi Koju), Kec. Medan Marelan.

"Melalui Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 hari ini kita menyiapkan seratusan nasi kotak. Yang selanjutnya diberikan kepada masyarakat Kota Medan" kata Rifki Zulfahmi selaku Koordinator Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19.

Rifki Zulfahmi mengatakan adapun tujuan dari pembagian nasi kotak untuk membantu meringankan beban masyarakat di Kota Medan dan merupakan wujud dari kepedulian kepada warga Medan yang sedang menjalankan ibadah puasa. Terutama bagi mereka yang terdampak Covid-19.
Rasa terimakasih dan ucapan syukur disampaikan oleh Rahmat tukang becak yang menerima nasi kotak. "Kami bersyukur mendapatkan bukaan puasa ini. Dengan diberikannya nasi kotak ini dapat sedikit meringankan beban kami. Terimakasih saya ucapkan kepada Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19," ujarnya.
Semoga kita semua dijauhkan dari wabah yang menular ini dan semoga wabah Covid-19 ini cepat berlalu agar kita dapat melakukan aktivitas seperti biasanya serta dapat menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan gembira tanpa adanya ketakutan akan wabah Covid-19," ucap Rahmat.

Pada kesempatan tersebut Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 tidak hanya membagikan nasi kotak tetapi juga memberikan edukasi kepada masyarakat terhadap betapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 tersebut.

"Diharapkan kepada seluruh masyarakat Kota Medan dapat menerapkan Protokol Kesehatan seperti selalu menggunakan masker, tidak berkumpul, menerapkan Social Distancing, pola hidup sehat, serta tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan yang penting atau mendesak", pungkas Rifki Zulfahmi.
Editor: Budi

T#g:Marelanrelawan
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️